fact

B2ST Is The BEAST, Beast Facts

 

beast 0

Memperkenalkan setiap anggota B2ST (bc: beast), untuk para new B2UTY (bc: beauty)…

Du Jun

Jang Hyun Seung

Jung Hyun

Yo seob

Lee gi Kwang

Song Dong Woon

beast 1

Pada kesempatan kali ini saya sebagai B2UTY akan membahas mengenai B2ST. Fakta-fakta yang saya kumpulkan setelah searching di berbagai situs dan dari televisi juga (ini orisinil sesuai dengan informasi yang saya ingat pernah membaca jadi kalau ada salah-salah sedikit mohon pengertiannya). B2ST adalah bentukan dari cube entertaiment. Cube sendiri adalah saudara dekat dari JYPE. Karena itu banyak artis trainingan JYPE (Se7en, Rain, Wondergirls, 2AM, 2Pm, MissA, dll.) yang debut di Cube entertaiment (B2st, Apink, 4minute, dll.). Sebelum kita membahas mengenai B2ST, ada satu yang perlu diingat bahwa mereka sebagian besar adalah trainee dari SM (SM itu yang membentuk artis kayak Suju, SNSD, G.Na, f(x), DBSK, shinEE, dll.) seperti Yo seob, Hyun Seung dan Dong Woon. Kalo starship membentuk artis K.Will, SISTAR, Boyfriend, dll.

Nahh, gak perlu basa-basi..

B2st terdiri atas Dujun, Hyun Seung, Jun Hyung, Gi Kwang, Yo seob dan Dong Woon.

Dujun adalah leader dari B2ST yang usianya terbilang sangat jauh dari personil yang lainnya, ia lahir tahun 82 sedangkan Hyung Seung yang termuda dibawahnya lahir tahun 89.

Dong Woon sebagai maknae mempunyai keunikan tersendiri seperti pintar bermain piano dan biola, namun dia sempet minder dikarenakan seharusnya sebagai maknae harus memiliki muka cute dan dia dikalahkan oleh ke cute-tan Yo Seob.

Si Joker alias si Jun Hyung adalah anggota yang rajin, wkekeke.. kebukti hampir semua bagian rap di semua single B2st dia yang menciptakan. Wowwww… oppa…

Dujun di sebut sebagai ayah dan Jun Hyung sebagai ibu mereka,, entah mengapa koq mereka milih si Joker yang gada romantis-romantisnya itu.

Yo seob adalah anggota yang paling banyak memiliki fans dibanding anggota yang lain, mungkin karena wajahnya yang cute dan suara merdunya (ia sekaligus vokal utama di dalam grup).

Dong Woon sempat merasa iri pada Yo Seob karena ia terkalahkan kecute-annya sebagai maknae. Ada aja nih…

Semua personil sependapat bahwa Gi Kwang adalah anggota yang paling jago dance, kecuali dirinya sendiri yang menyebutkan bahwa Hyun Seung lah yang paling pandai Dance.

Sebelum masuk B2ST Gi Kwang sudah terkenal sebagai penyanyi solo dengan stage name A.J., suaranya merdu banget.

Jun Hyung saat ini adalah satu-satunya personil yang memiliki pacar (Go Hara-KARA), meski sempat diberitakan putus.

Hyun Seung sempat menjadi anggota dalam trainingan Big Bang, namun ia dikeluarkan pada episode ke-9 karena dianggap terlalu pemalu, akibatnya ia sangat ingin bisa berada diatas panggung bersama Big Bang.

Hyung Seung pernah berduet bersama dengan HyunA 4minute dengan sebutan duo trouble maker dan mendapatkan dukungan serta pengahargaan.

Yo seob baru-baru ini berduet dengan Eun Ji dari Apink dengan lagu love day, dikarenakan Cube sedang dalam masa pencaharian untuk membentuk duo vokal baru dan dipilihlah vokal utama dari ke2 grup tersebut.

When the door closes adalah lagu yang dibawakan oleh Du Jun dan Dong Woon dengan memainkan piano, ballad banget, vokal mereka masing-masing sangat menonjol.

Lagu mereka Shock dan Bad Boy dibuat versi jepangnya dan lansung membuat mereka dikenal di jepang.

Ibu Jung Hyung menangis saat melihat MV Shock, karena melihat potongan rambut Jun Hyung (jelaslah, setengah botak gitu.. wkakaka..)

Hyun Seung mangatakan bahwa baru pertama kali ia bertemu dengan Dong Woon sudah mengetahui bahwa Dong Woon adalah anggota yang paling tampan.

Gi Kwang adalah satu-satunya personil b2st yang pernah main drama (my princess dan me too, flower!).

Gi kwang berduet dengan ElectroBoyz untuk lagu break up.

Fans mengatakan bahwa image Hyun Seung adalah pria cantik, tapi Hyun Seung menolak dikatakan pria cantik karena baginya pria seharusanya tampan (ia oppa semua tahu, tapi wajah kamu memang paling cantik diantara yang lain, wkwkwk).

B2ST dikenal di Korea maupun jepang (di Indonesia ada aku yang mengenal mereka).

B2ST mendapatkan banyak penghargaan melalui single-singlenya yang membuktikan bahwa mereka bukan hanya bisa ngedance saja tetapi dapat membawakan lagu ballad dengan bagus juga.

Tour dunia pertama mereka yang bertajuk ‘Beautiful Show’ dengan first full album ‘fiction and fact’ sukses besar. (sayang sekali gak bisa nonton, jauhhhh)

Meskipun Dong Woon lebih muda daripada anggota yang lain, tetapi ia mendaftar ke universitas pada tahun yang sama dengan Gi Kwang dan Yo seob.

Jun Hyung adalah rapper yang sering muncul dalam mengisi single penyanyi lainnya, seperti single milik Hyuna, G.na, Ali, Wheesung, dll. dan terakhir bersama Baek Ji Young.

Apink dan B2ST terdapt dalam satu menejemen, oleh karena itu mereka sering bertukar anggota untuk dijadika model di MV mereka, seperti Gi Kwang yang muncul dalam MV milik Apink yang berjudul I don’t know dan Na Eun yang muncul di MV breath dan beatiful-nya B2st.

Gi Kwang adalah personil yang memiliki tubuh paling atletis (ototnya bokkkk…).

Du Jun adalah personil yang memiliki badan tinggi, menurut mereka bagus kalau memiliki tubuh perpaduan Gi Kwang dan Du Jun.

Suatu agensi sebelum membentuk sebuah grup band, mereka akan menentukan siapa leadernya lebih dahulu selanjutnya personil yang lain. Belakangan diketahui mencari maknae adalah pencarian yang rumit mereka memilih maknae yang dianggap cute atau memiliki ciri khas dan kemampuan yang bagus dibanding yang lain dan Dong Woon merupakan maknae yang dipilih berdasarkan bakat yang ia miliki.

Du Jun dipilih sebagai leader karena usianya. Ada grup band yang leadernya dipilih tidak berdasarkan usia misalanya GD dari Big Bang.

Gi Kwang menyatakan kalau ia ingin masuk dalam sebuah grup band karena dia merasa kesepian bila harus bersolo karier.

Du Jun sempet bilang kalo rap yang dibawakan Jun Hyung pada lagu Shock dengan line “can’t breath like freeze” memiliki arti yang dalem banget buatnya. Entah mengapa..

Komentarku tentang B2ST:

  1. Du Jun terlihat sangat baik menjadi leader, dia maco dan kayaknya bisa memperhatikan anggota yang lain. Kayaknya dia udah harus siap-siap wamil dehh..
  2. Hyun Seung sepertinnya harus menaikkan berat badannya karena dia terlihat kurus.. wkwk.. tapi aku suka dengan suaranya, ia adalah personil b2ST yang pertama kali aku suka.
  3. Jangan tanyakan pendapatku tentang Jun Hyung, dia the best rapper menurutku dan selebihnya tanyakan pada Go Hara.. kekeke..
  4. Paling atletis dan paling menarik adalah Gi Kwang, gak usah diragukan pula ketenarannya. Gi Kwang adalah anggota yang paling aku suka.
  5. Yo seob benar-benar cute dan chubby, haha.. suara emasnya akan membuat SM kecewa karena melepaskannya untuk debut di Cube.
  6. Don Won berkarisma, ia memang benar-benar personil yang paling tampan menurutku. Dong Woon kayaknya lebih cocok jadi leader dehh.. ehh itu menurutku sih..
  7. Dari semua lagu B2ST yang paling aku suka adalah the fact, untuk dance aku pilih lagu fiction. Tapi aku sebenarnya menyukai semua lagu B2ST.
  8. Entah ini hanya perasaanku atau bukan tapi sepertinya Du Jun adalah personil yang selalu pertama kali menyanyikan lagu—maksudku sebagai pembuka. Cermati dan amati deeh setiap lagu dari B2ST.. (gak termasuk rap dari Jung Hyung lho, pada bagian bukan rap-nya), kecuali di Shock.

gk

hyuna hyunseung

Bagaimana penadapatmu??

Secara aku ini B2Uty jadi menurutku secara keseluruhan B2ST memang beast, aku salut sama mereka, penghargaan yang didapat beuh, bejibun. Tatap semangat, terus berkarya.. hwaiting..

Ada yang ingin gabung bersamaku serta sharing sbg teman?. Mungkin kita bisa buat fans club membicarakan tentang B2ST.. wkwkwk.. follow me on twiter

@chichi_hsia

Harusnya post ini aku posting tanggal 12/06/2012 pkl. 2:54 AM, but kendala error inet, ya sudah lah.. terlambat.. (abaikan curhatanku.. wkaka)

My Big Thanks To My New Readers..

I’m just 18 y.o girl who love K-POP so much, just the way i am.. thinking positive and always refresh my mind so that i get a beautiful imagination in my brain that i want to share it to my new readers. Last not least I just want to say thank you to become my new readers, thank you for appreciate my blog. Thank you so much. Gomawo…

 

Note:

Tampilkan link hidup, jangan membajak tulisan orang lain.. mari kita sama-sama berkarya.. gomawo..

2 thoughts on “B2ST Is The BEAST, Beast Facts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s