Uncategorized

My First Post

Helooooo Readersss…

bingung mau ngepost apa, ini aku lagi pindahan dari blogspot yang udah gak mendukung operamini (padahal aku pake operamini), ke wordpress.. jadi segala isi post-postku di goresangoresankecilku.blogspot.com akan aku pindahin kesini. Belum sempet buka blogspot karena susah sekali buka dari operamini.. haduhhhh.. harus berjuang dari awal lagi dan gak tanggung-tanggung harus mempromosiin lagi.. bingung nanti tinggal confirm alamat baru…

capek sih sebenernya, tapi aku sudah mencintai dunia blogging, meskipun baru aja sih sebenernya, tapi aku suka nulis… sempet tidak berpenghuni selama sebulan blogku yang lama, karena sakit cacar dan karena masalah operamini lagi-lagi..

have a nice day readers..

Leave a Reply

