recap

Sinopsis Me Too, Flower! Episode 2 Part 2

Preview episode sebelumnya…

Dr.Park mengatakan pada Bong Sun bahwa Bong Sun mengidap gangguan bipolar, Bong Sun terdiam mencerna kata-kata dari Dr.Park tersebut.

Episode 2 Part 2

Bong Sun sudah kembali dari rumah Dr.Park dan sedang mencari-cari informasi mengenai gangguan bipolar yang Dr.Park sebutkan tadi di internet. Jae Hee masuk ke kantor polisi dan berjalan mondar-mandir di depan tempat duduknya, tapi Bong Sun tidak menanggapinya. Ia bertanya pada Bong Sun apa yang sedang ia lihat (mungkin ia penasaran kali yah gara-gara Bong Sun serius banget), Bong Sun tersadar dan segera menutupi layar komputernya. Melihat hal tersebut, Jae Hee menganggap bahwa Bong Sun sedang menonton pornografi (hahaha.. usil banget nih orang). Jae Hee berkata ia bosan karena Bong Sun tenang-tenang saja, padahal ia berkata Bong Sun terlihat lucu saat ia marah. Ia bertanya pada Jae Hee apakah ia ingin tidur dengannya dan mengatakan hal itu dengan serius (mungkin Bong Sun kesal dengan Jae Hee karena gangguin dia mulu). Bong Sun mulai membuka kancing kemeja polisinya Satu-persatu. Ia menantang Jae Hee, Jae Hee tidak mau kalah iapun segera membuka pakaiannya. Bong Sun terkaget-kaget melihat hal tersebut (sayang sekali bukan Gi Kwang yang buka baju, muhahaha, abaikan).

Bersamaan dengan itu, Ma Roo masuk kedalam dan melihat Jae Hee hanya memakai boxer (wakaka, kocak abiez), Ia langsung sigap mengeluarkan senjatanya. Ma Roo mengejar Jae Hee yang masih berlari dengan sekuat tenaga sampai kesebuah taman. Hwa Yong melihat kejadian itu dari apertemennya. Setelah berdebat, akhirnya Jae Hee mengatakan bahwa ia akan membantu Ma Roo mendapatkan Bong Sun. Ma Roo mengatakan bahwa ia ragu apakah ia benar-benar menyukainya dan berani mengencaninya. Scene berpindah pada Jae Hee yang sedang mengejarkan tas miliknya. Tiba-tiba ia diganggu dengan kedatangan seorang anak laki-laki bersama dengan Hwa Yong. Anak kecil itu memukul seorang gadis, teman sekelasnya. Hwa Yong mengatakan bahwa ini bukanlah untuk ayang pertama kalinya dia melakukannya. Sebelum meninggalkan Jae Hee bersama anak kecil itu, Hwa Yong mengatakan kalau ia melihat Jae Hee berlarian dengan setengah telanjang. Hwa Yong meminta Jae Hee untuk menjaga citranya karena dia masih pemilik perusahaan, meskipun tidak ada satu orangpun yang mengetahuinya.

Jae Hee dan anak kecil itu bermain video games dan anak itu mengetakan bahwa ia memukul gadis gemuk itu karena ia membuatnya kesal lebih dulu. Jae Hee mengatakan bahwa anak perempuan benci jika ia dipanggil gemuk. Anak laki-laki itu (aku akan memanggilnya Ah) bertanya pada Jae Hee mengapa ia memiliki marga yang berbeda (ia mengira Jae Hee adalah pamannya). Jae Hee menyuruhnya untuk segera tidur dan mengatakan bahwa ia akan menjelaskan semuanya nanti.

Kim Dal pergi menemui mantan pacarnya lagi dan menangis dan mengatakan bagaimana dengan bayi mereka jika ia meninggalkannya (ini balas dendam kayaknya) ditempat lobi tempat kerja mantan pacarnya itu. ia meminta mantan pacarnya untuk membayar ganti rugi sebesar 3000 dollar untuk jaketnya. Ia mengancam bahwa rumor dapat merusak citra seseorang dengan cepat. Setelah kejadian itu, Kim Dal dikunjungi oleh ibunya yang terkejut melihat tempat tinggal anaknya (shock melihat barang-barang mewah Kim Dal, padahal apartemennya jelek.. aku juga shock..). Ibunya memintanya pulang, Kim Dal awalnya menolak ia mengatakan kalau ia lebih suka hidp seperti ini namun karena ibunya bersikukuh akhirnya ia menurutinya. Scene berpindah ke kamar sebelah Kim Dal yang ditinggali oleh wanita yang histeris karena diputuskan oleh pacarnya (episode 1).

Seorang anak kecil laki-laki masuk kekantor polisi dan mengatakan kalau ia terkunci dari apartemennya. Ibunya mengatakan padanya untuk menunggunya di stasiun sampai ia datang menjemputny. Bong Sun menawarinya yogurt, ia menolaknya dengan mengatakan bahwa ia tidak bisa menerima sesuatu dari orang asing serta mengatakan kalau minuman itu penuh gula (alamak anak ini… ckckck). Bong Sun mengatakan bahwa anak-anak dapat pergi memakan junk food. Anak tersebut mengatakan bahwa orang korea bodoh karena tidak memahami musik klasik, Bong Sun menyenggolnya dan mengatakan bahwa Eropa tidak memahami musik tradisional dari kebudayaannya. Anak itu cemberut. Beberapa saat setelahnya, ibunya datang menjemputnya. Ibunya mengatakan bahwa Bong Sun telah melakukan kekerasan fisik terhadapa bayi berharganya (ya ila, like mother like son). Bong Sun menenangkannya dan mengatakan bahwa ia menyenggolnya karena anak itu telihat tampan. Ibu anak itu tidak terima, ia mengancam Bong Sun dengan melaporkannya karena tidak melakukan pekerjaan dengan benar.

Ia berteriak pada wanita itu, akhirnya ia yang kena marah oleh atasannya. Ia kesal dan pergi dari tempat itu. Ia duduk sendirian disebuah bangku, ia memutuskan untuk menelpon seseorang (siapa lagi kalau bukan Dr.Park).

Bong Sun: “Dr.Pak aku… benar-benar. Aku benar-benar tidak menyukai diriku sendiri. Aku berharap aku bukanlah aku. Aku benar-benar membenci diriku, aku berharap aku bukan aku.”

Bong Sun menutup telponnya dan ia mulai menangis, dibangku belakang Jae Hee mandengar kata-kata Bong Sun dan diam menatapnya.

My comment: so far berjalan lambat… hahaha.. tapi Jae Hee dan Bong Sun memiliki banyak kesamaan, mereka sama-sama mau hidup bebas dan mungkin Jae Hee melihat Bong Sun sama seperti dirinya, kesepian dan mempunya sesuatu yang kelam.

Bersambung…

episode 1 part 1

episode 1 part 2

episode 2 part 1 

 

Note:

Beri komentar yah, jangan copas. Kalau mau menampilkan di blog Anda silakan beri link hidup, capek tahu buatnya.. hufff.. ini buat yang mengerti, jadi kalau kalian mau bangga sama blog kalian jangan ngambil milik orang lain, aku bangga sama tulisanku meskipun tidak terlalu bagus karena ini orisinil. Aku prihatin sama banyak orang yang malah tidak mengerti apa itu hak cipta, dari pengalaman yang pernah aku baca bahkan para author memutuskan untuk tidak melanjutkan karya mereka karena karya mereka di tampilkan tanpa seijin atau malah di diakui oleh orang lain. Yang rugi malah para pembaca sendiri. Aku sebagai pembaca dan juga penulis baru merasa kecewa, tapi aku percaya kepada kalian para pembaca.

 

 

9 thoughts on “Sinopsis Me Too, Flower! Episode 2 Part 2

  1. Sinopsisnya bagus sih, cuman lebih bagus lagi klo dikasih gambar… Semangat, lanjutin bikin sinopsis film yang lain ya

    • gomawo Dian..
      gambar? maksudnya?
      sinopsisku bergambar koq, krn aku jg suka bca sinop dan sk yg bergambar..

      untuk sementara aku bkal fokus di kuliahku, jd masih gak bs bwt sinop lain, mianhe..😀
      srg2 komen yahhh.. thanksss..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s