we got married

Dimples, Khuntoria, and YongSeo Couple @WGM

Yeayyyyy.. post ku tentang WGM yang aku upload tadi pagi hilang…… arghhhhhh, naik pitam rasanya… oh my…

Gak apa-apalah, mau bagaimana lagi sudah terlanjur, aku juga aneh gak biasanya aku ketik langsung, biasanya aku ketik di ms word dulu baru di transfer. Yah pelajaran untuk tidak mengulang kesalahan untuk ke2 kalinya.

Mengulang postku tadi pagi, aku akan menjelaskan tentang We Got Married atau lebih dikenal sebagai WGM. WGM adalah salah satu variety show di Korea Selatan sana yang terkenal secara global, aku suka  banget karena unik selain Hello Baby. Sampai saat ini sudah ada 3 seaoin yang terdiri dari banyak episode dan pasangan.

Berbicara soal pasangan, setiap pasangan akan diberi julukan baik itu oleh fans ataupun oleh mereka sendiri (kadang secara tidak langsung MC acara tersebut juga memberikan julukan bagi mereka. Nah acara ini adalah acara suami-istri secara visual, jadi selama berminggu-minggu mereka menjadi pasangan suami-istri dan diberikan tantangan-tantangan dan interview pada setiap episodenya. Hal tersebut menjadi sesuatu yang baru dan jarang-jarang sekali bisa menonton para artis korea menjadi pasangan suami-istri. Mereka akan menjalini hidup layaknya pasangan yang benar-benar baru menikah sampai nantinya mereka akan bercerai secara visual juga.

Nah ini daftar pasangan WGM dari season I sampai season III.

2008 Lunar New Year Special:
Alex Chu & Jang Yoon Jeong
Jung Hyung Don & Saori
Crown J & Seo In Young
Andy aka Lee Sun Ho & Solbi

Season I:

Original couples
Alex & Shin Ae (Ep 1-8, 13-34)
Crown J & Seo In Young (Ep 1-41)
Andy & Solbi (Ep 1-28)
Jung Hyung Don & Saori (Ep 1-8)
Additional couples
Lee Hwi Jae & Jo Yeo Jeong (Ep 9-17)
Kim Hyun Joong & Hwangbo (Ep 9-38)
Hwanhee & Hwayobi (Ep 25, 29-44)
Marco & Son Dam Bi (Ep 25, 29-44)
Choi Jin Young & Lee Hyun Ji (Ep 25)
Kangin & Lee Yoon Ji (Ep 39-55)
Jeong Hyeong-don & Kim Taeyeon (Ep 42-54)
Shin Sung Rok & Kim Shin Young (Ep 42, 45-54)
Jun Jin & Lee Si Young (Ep 42, 45-55)

Season II: 

Original couple
Kim Yong Jun & Hwang Jung Eum (Ep 1-31)
Additional couples
Park Jae Jung & Uee (Ep 12-31)
Jo Kwon & Gain (Ep 21-80)
Lee Seok Hun & Kim Na Young (Ep 21)
Lee Sun Ho & Hwangwoo Seul Hye (ep 32-42)
Jung Yong Hwa & Seohyun (ep 40-91)
Nichkhun & Victoria (ep 52-91)

Season III: 

Original couples
Nichkhun & Victoria (Ep 1-24)
Eunjung & Jang Woo
Kim Won Joon & Park So Hyun (Ep 1-38)
Additional couples
David Oh & Kwon Ri Sae (Ep 11-24)
Leeteuk & Kang Sora

Bicara soal pasangan favorit, hmmm.. awal-awal penayangannya memang tidak seberapa bagus, tapi akhir-akhir ini menjadi terkenal. Pasangan favoritku tidak lain adalah Khuntoria, NichKhun 2PM dan Victoria f(x) mereka terlihat serasi dan tidak dibuat-buat. Khuntoria ini sangat manis dan romantis mereka sama-sama terlihat cute dan bagiku tidak ada yang mengalahkan kemesraan mereka.

Oh iya, WGM sendiri sempat berhenti penayangannya, entahlah mengapa pihak MBC memberhentikan penayangannya. Untung saja mereka kembali syuting lagi dengan 2 pasangan dari season 3 pada tanggal 5 Juni lalu dan mulai tayang lagi tanggal 16 Juni. Sekarang pasangan yang aku ikuti adalah Dimples couple sebutan untuk Kang Sora dan Leetuk Suju.

Saking boomingnya nih acara, sampai-sampai dibuat versi Cina yang memasangkan artis Korea dengan artis Cina.

Couples
Hyomin & Fu Xinbo of BoBo
Kyuhyun & Lou Yi Xiao
MC Jin Wei & Zhu Chi Dan

Sumpahhhhh beruntung banget tuh pasangan yang dipasangkan dengan Kyuhyun.. wkakaka, abaikan….

Nih ada beberapa pasangan yang populer sampai-sampai dapat award dari acara ini:

1. Kim Hyun Joong and Hwang Bo won MBC’s Best Couple Award on 29 December 2008.
2. Jo Kwon and Gain won ‘Best Couple Award’ and ‘Rookies Variety Award’ for their roles in We Got Married for MBC Entertainment Awards 2010.
3. Yonghwa & Seohyun and Nichkhun & Victoria couple both won ‘Popularity Award’ for MBC Entertainment Awards 2010.

Masih inget kekocakan Jo Kwon 2 AM, dia bener-bener ada bakat ngelucu kayaknya, pantesan aja dia dapet best couple sayang banget mereka harus berpisah.. T____T Mereka adalah pasangan dengan hubungan paling terdalam dalam sejarah WGM.

Pasangan-pasangan ini kayaknya udah bisa ditebak bakalan dapat award. Aku gak ngikutin YeonSeo couple sayang banget…

Kalau melihat kemesraan pasangan ini berharap ada yang seperti ginian di Indonesia, wkakak, aku aja sama Gi Kwang,, aizzz.. Leetuk dan Kang Sora adalah pasangan yang lucu, mereka awalnya malu-malu gitu, apalagi pas liat aksi kocak Leetuk yang mainin boneka tangan pemberian Kang Sora sumpah ngakak guling.. (bahasa apaan ini?? wkaka).

So..

Semoga MBC masih terus nayangin Variety show yang menarik ini sampai season ribuan (alayyyy) dan kalau boleh request pasangan dong… aku mau request pasangan Ji yeon dan JB hahahaha… atau paling gak Myungsoo sama Naeun entah kenapa temen-temenku pengen mereka dipasangkan jadi ikutan ajalah… hahahah.. emang kece nih acara…

Baca Juga… 

Leetuk memamerkan tubuh berototnya pada Kang Sora

Leetuk cemburu dengan Sungmin yang bertemu denan Kang Sora secara diam-diam

 Lee Jang Woo ingin memiliki anak dengan Eunjung?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s