news

T-ara Memakai Orchestra Beranggotakan 70 Orang Untuk Comebacknya Bersama Ahreum

“T-ara to utilize a 70-member orchestra for their comeback performance with Ahreum”

Baca judulnya di allkpop bingung juga mau jelasinnya. T-ara kembali dengan salah satu personil terbarunya (menurutku T-ara sepertinya akan mengenalkan personilnya yang lain lagi). Mengutip dari allkpop yang mengatakan bahwa Core Contents Media menampilkan foto dari T-ara bersama member baru mereka yang bernama Ahreum, waktu sebelum penampilannya di MBC‘s ‘Music Core‘.

 

Di foto tersebut, member T-ara berpose dengan menggunakan baju berwarna putih. Hal ini dianggap sebagai cara dari agensi mereka untuk memperkenalkan Ahreum sebagai member baru yang cantik.

 

Di berita lain menyebutkan juga tentang kembalinya T-ara, girl group ini dijadwalkan untuk tampil dengan lagu mereka  “Day by Day”, bersama dengan lagu ballad, “Don’t Leave”.  Yang di aransemen oleh Cho Young Soo dan ditulis oleh Ahn Young Mi, “Don’t Leave” merupakan sebuah lagu yang di aransemen dengan kord cantik yang dikatakan akan membawa musik baru kedalam genre ballad.

 

T-ara di jadwalkan untuk melakukan perform juga dengan 70 member orchestra pada MBC’s ‘Show! Music Core’ on the 7th dan SBS‘s ‘Inkigayo’ on the 8th.  Jonte Moaning koreografer terkenal dunia juga membuat koreografi dance untuk lagu “Day By Day” yang pasti akan membuat perform mereka menjadi bertambah bagus.

 

Cr: allkpop.com

Source + Images: Joy News via Naver

Edited and translated by Cindy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s