news

[News] 2PM Wooyoung Memuji INFINITE

WY

2PM Wooyoung yang baru-baru ini debut sebagai penyanyi solo memuji infinite.

Pada interview baru-baru ini dari sebuah berita TV, Wooyoung berkata: “ketika aku baru pertama kali melihat mereka, aku sudah mengetahui mereka itu spesial. Aku sudah mengatakan hal tersebut kepada member 2PM yang lain sebelumnya, tapi aku mempunyai perasaan bahwa mereka akan melanjutkan kesuksesannya. Aku tidak pernah melihat sebuah pertunjukan seperti yang ditampilkan oleh Infinite sebelumnya dan daripada sekedar memberikan pertunjukan yang kuat diatas panggung mereka lebih menunjukkan sisi mereka yang lebih remaja dengan memiliki koordinasi yang baik saat ngedance yang sangat membuatku tertarik.”

Wooyoung juga berkata tentang tujuannya, “aku secara pribadi memiliki keinginan untuk menjadi produser dan aku ingin memproduseri boyband seperti Infinite.”

Melihat banyaknya persaingan yang tidak dapat dihindari antara grup idola, “karena banyak sekali grup idola saat ini dan ketika kita melihat artis yang bertalenta, kita merasa sedikit tidak mudah, tapi segala sesuatu yang tidak mudah itu memotivasi kita untuk bekerja lebih keras”

Wooyoung merilis solo mini album pertamanya , ‘23, Male, Single‘ pada tanggal 8 dan akan memberikan penampilan yang kuat dalam sebuah judul single ‘Sexy Lady‘.

Source + image: TVReport via Naver

Cr: allkpop.com

Edited and translated by Cindy

Leave a Reply

