news

[News] Teaser MV “Like Money” Wonder Girls Ft. Akon Rilis

Setelah berhasil dengan lagu “Like This” nya, Wonder Girls comeback dengan merilis teaser untuk lagunya yang akan datang dengan judul “Like Money” yang menggandeng penyanyi terkenal Hollywood Akon. Untuk video-nya sudah riis juga.

Wonders Girls terlihat cantik dengan pakaian masa depannya yang menampilkan keseksian yang mereka miliki.

Sukses buat WG yang semakin menjadi disana, berharap WG akan mengadakan tour dan Indonesia menjadi salah satu singgahannya. (/Cin).

Thank You~~~~~

Im done it….. yeahhhh..

Thanks for your support readers, untuk itu aku akan netuin tujuan dari blogku ini aku akan perbanyak news (like allkpop dan soompi) dan nanti aku akan buat recap dari salah satu drama yang sedang airing setelah drama-drama yang aku lewatin yang lagi tayang ini (atau akan buat live recapnya). Terimakasih buat 100 lebih view pada hari ini yang baru aja aku dapetin dari para readers yang telah mengklik website ku, karena aku baru beberapa hari ini (9 hari mungkin —- kalo sama blog lamaku udah 2 bulanan jadi blogger) buat blog dan berjuang keras untuk mengepost puluhan post tersebut, jadi aku ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena support dari para readers… *bungkuk 90 derajat

Leave a Reply

