news

[News] 2 AM Jo Kwon Meneteskan Air Matanya Ketika Jinwoon Membuat Kejutan dengan Datang dalam SBS Strong Heart

Pada acara 10 Juli, Jo Kwon berkata. “aku tidak pernah sekalipun bertengkar dengan sesama member 2AM selama 4 tahun bersama.” Dia menambahkan, “tapi pernah sekali aku dibuat sedih oleh mereka.”

Dia melanjutkan, “aku terjaga hampir 3 malam untuk syuting MV soloku, tetapi mereka bahkan tidak pernah mampir sekalipun. Aku berbicara dengan Wooyoung yang juga sedang syuting MV solonya dan dia berkata semua anggota 2 PM datang untuk mengunjunginya, jadi aku menjadi sangat sedih.” (omoooo, aku pingin dateng ngunjungi Oppa, tapi nanti malah diusir)

Jo Kwom terus mengungkapkan persasaan terlukanya dengan berkata, “aku bahkan mengirimi mereka sms pada hari terakhir syutingku, tetapi tetap tidak ada satupun dari mereka yang datang mengunjungiku.” (kasihan sekali dia..)

Setelah itu, Boom mengumumkan bahwa dia mempunyai kejutan untuk Jo Kwon. “kita mengundang tamu spesial hanya untukmu Jo Kwon,” dia berkata. “siapa yang paling kamu ingin bertemu saat ini?”

Jo won menjawab bahwa dia paling merindukan member 2 AM dan tiba-tiba seorang member dari grup tersebut , Jinwoon masuk dari belakang panggung.

Melihat bunga ditangan Jinwoon, Jo Kwon tidak dapat menahan air matanya yang mulai menggenang di matanya.

Jo Kwon mengaku, “sangat sulit sekali mengyiapkan album soloku dan aku memikirkan para member.” Jin Woon kemudian memberikan bunga mawar itu dan meminta penonton menghiburnya untuk promosi album solonya.

“lagu solomu dan koreografinya sangat keren,” kata  Jinwoon. Dia kemudian menambahkan bahwa dia memiliki satu hal lagi untuk dikatakan. Jinwoon berteriak, “wooyoung, semangat!” membuat seluruh studio tertawa karena candaannya kemudian Wooyoung berdiri dan ber-high five dengannya.

2 dari member 2 AM mengkonfirmasi persahabatan mereka dengan memeluk satu sama lain secara hangat. (uoh so sweet, terasa kekeluargaannya). (/Cin)

Leave a Reply

