news

[News] Cita-cita Kecil Ji yeon adalah Menjadi Atlet Tae Kwon-Do Profesional

Siapa yang gak kenal sama Ji Yeon, selain terkenal sebagai membert grup T-ara ia juga sukses dangan beberapa drama seperti God Of Study dan Dream High 2. Member T-ara ini membagikan mimpinya ketika masih kecil.

Pada penayangan KBS 2 TV “Star Life Theather” pada 13 Juli lalu, Ji Yeon menceritakan masa kecilnya, “aku sangat suka Tae Kwon Do, cita-citaku saat itu adalah menjadi atlet Tae Kwon Do profesional.”

Ketika ditanya bagaimana ia dapat menjadi artis, Ji Yeon menjawab, “ketika aku masih muda dan aku tidak tahu mana yang lebih baik, aku menonton banyak sekali drama di TV dan berfikir kalau aku ingin melakukannya juga. Aku memulai kelas akting dan mulai mengaudisi diriku sendiri dan aku berakhir bertemu dengan perusahaan dimana aku bekerja sekarang. Aku debut sebagai artis dan aku mendapatkan kesempatan berakting dengan baik. Aku pikir aku sangatlah beruntung.” (beruntung karena cantik dan beruntung karena pintar akting……. wahhhh, memang beruntung bangetttt kamuuu^^).

Pada episode ini juga mengungkapkan tentang konsernya di Jepang untuk yang pertama kali. Belajar bahasa Jepang adalah pekerjaan yang berat,  Ji Yeon tertawa dan berkata, “level bahasa Jepang-ku adalah seperti anak umur 4 tahun.” (halahhh itu sih mending aku seperti bayi yang baru lahir, gtw apa-apa.. hhmm abaikan).

Source & Image: MyDaily via Nate

Leave a Reply

