news

[News] T-ara Dani menyapa para fans T-ara untuk pertama kalinya

Beberapa waktu lalu, T-ara sempat menshare foto-foto mereka bersama dengan Ahreum (member mereka yang ke-8), sekarang giliran satu member lagi yang bernama Dani yang menyapa para fans T-ara. Yeayyy..

 

Pada 14 Juli lalu T-ara mengadakan upacara inagurasi dengan fans club mereka, yang disebut “QUEEN”, di gedung Universitas Kyunghee  yang terletak didekat Dongdaemun-gu, Seoul. (ini Universitas mantep deh, bisa ketemu banyak artis disana).

Dani yang dinyatakan sebagai member T-ara yang ke-9 membuat kaget fans dengan datang keacara tersebut. Dia datang dengan hanya mengenakan jeans dan kemeja berwarna putih, Dani menyapa fans dengan senyuman dan dengan cepat mengubah suasana.

Soyeon memperkenalkan member baru ini dengan berkomentar, “Dani bisa berbicara bahasa inggris dengan sangat lancar, jadi dia akan sangat membantu kami ketika kami memiliki aktivitas diluar negri. Meskipun dia masih muda, Dani punya badan yang seksi.”

Dia melanjutkan, “sejak Dani bergabung bersama kami, umur rata-rata T-ara jadi turun. Dia seksi dan bagus dalam menari. Dani akan menjadi permata bagi T-ara.”

Dani kemudian berjanji pada fans bahwa dia akan memperlihatkan image yang lebih baik dan berkata, “aku akan bekerja keras dari sekarang, semangat!” Dani akan secara resmi bergabung dengan grup ini pada bulan Desember dan mulai promosi sebagai member yang ke-9.

 

T-ara akan mengadakan solo konser pertama mereka di Seoul pada 11 Agustus di Stadium Jamsil.

Source & Image: MyDaily via Nate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s