Uncategorized

Terimakasih Sudah Membaca Blog Ini

My honor for all my readers..

I like B2ST the best, INFINITE, Boyfriend, 2 AM, 2 PM, JJ Project, B1A4, LEDApple and my dearly Kim So Hyun.

Awalnya aku tidak menyukai korea, kenapa? Karena mereka semua mulai membicarakannya. Pas aku mulai menjadi Minoz sejak dia main di drama BBF. Aku mulai menyukai Korea kala 2009 itu, dari sana awalnya gak suka KPOP. Tapi aku K-drama maniac, segala drama aku tahu sampai temanku geleng-geleng mendengarkan celotehanku tentang drama-drama Korea. Pas mulai suka KPOP sejak aku punya teman yang juga suka banget sama Korea, aku jadi bisa share sama dia. Meskipun awalnya sudah suka drama Korea dari endless love, tapi gak sampai seperti sekarang yang gila banget sama Korea.

Terimakasih untuk para readers yang membaca blog-ku, blog ini adalah blog baru dan aku senang karena tepat di 2 minggu-nya blog ini (meski bukan blog pertama), aku mendapatkan 1000 views tepat hari ini (komen, like dan follower meski masih sedikit). Aku bukan penulis yang baik dan aku bahkan banyak salah ketik, terimakasih buat komen-komen yang membangun. Aku sangat senang jika ada yang meralat tulisanku jika aku salah, berarti mereka care. Untuk kedepannya mungkin akan sibuk karena aku baru masuk kuliah usiaku mau menginjak 18 tahun 3 hari lagi..

Sudah 70 post lebih yang aku posting, kebayang sekali betapa aku merawat blog ini, awalnya merasa sepi karena tidak ada readers, berusaha untuk membuat postingan semenarik mungkin dan meng-ping juga. Terimakasih untuk para readers dan terutama sumber berita ter-update allkpop yang banyak membantu.. yeayyyy.. aku akan mengembangkan blog ini secepatnya.

Ternyata senang sekali jadi author yang bisa menshare karyanya untuk orang lain, apalagi jika karya tersebut di hargai oleh banyak pihak, so in the last but not least i hope you can enjoy my blog anytime. Gomawooo..

Leave a Reply

