news

[News] Super Junior Donghae dan Aktris Yoon Seung Ah Berbicara Tentang Peran Mereka dalam Drama “Miss Panda and Porcupine”

Lagi-lagi drama baru..

Aktris Yoon Seung Ah dan Super Junior Donghae berbagi cerita tentang peran protagonis mereka dalam drama terbaru (akhirnya Donghae kepilih jadi lead aktor yeah).

Saat konfrensi pers di Channel A “Miss Panda and Porcupine” pada tanggal 18 ini, Yoon Seung Ah berkomentar, “karena ini peran utamaku yang pertama (lead role), aku sungguh khawatir dan juga gugup, tapi aku sekarang sudah tidak apa-apa dan aku mendapatkan waktu yang baik saat syuting.”

Dia melanjutkan, “sebagai film komedi romantis, aku fikir penonton akan senang menontonnya.” Yoo Seung Ah berperan sebagai pemilik toko kue yang bangkrut yang diberi nama “Cafe Panda”. (imut sekali namanya).

Donghae bercerita, “ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai tokoh protagonis di Korea, aku merasa tertekan pada awalnya. Tekanan itu adalah salah satunya, tapi aku masih senang dan bekerja keras untuk belajar sebaik mungkin untuk memperlihatkan pada penonton sebuah drama komedi romantis.” Donghae berperan sebagai seorang yang dingin dan chef pastry yang jenius. (wow gak sabar liat aktingnya).

Episode pertama akan mulai ditanyangkan pada 18 Agustus

Source Osen

Leave a Reply

