news

[News] Nichkhun Mengalami Kecelakaan dibawah Pengaruh Alkohol

OMG.. setelah lama tidak membuka internet, aku jadi gak up to date…. hmmmm.. aku sibuk karena ada jadwal kuliah baru.. huhhhhh.. capekkkkkkk~~~

Shock dengan banyaknya berita mengenai 2PM Nichkhun,aku akan membagikan kisahnya untuk kalian.

Pada 24 Juli kemarin pukul 3:30 (KST) terjadi kecelakaan yang melibatkan Nichkhun di Gangnam. Dia sedang dalam pengaruh minuman alkohol dan mengendarai sepeda motor. Polisi dari Gangnam berkata “setelah kecelakaan ini, Nichkhun dan korban sedang diinvestigasi oleh polisi.”

Tidak ada seorangpun yang terluka serius dan tidak ada kerusakan yang parah dari kendaraannya. Polisi itu melanjutkan, “ini adalah kecelakaan kecil dan tidak seorangpun dari Nichkhun ataupun korban yang terluka. Kedua kendaraan mereka diperiksa dan Nikchkun sedang pulang dengan selamat setelah investigasi.”

JYPE mengirimkan pernyataan pada allkpop yang berisi.

“ini JYP Entertaiment. Sekitar 2:30 pagi ini. Nichkhun artis dibawah asuhan agensi kita mendatangi makan malam bersama dengan keluarga JYP, untuk pertunjukkan JYPE. Setelah minum 2 gelas beer, Nichkhun mengendarai sepeda motornya menuju asrama yang terletak di daerah yang sama dengan tempat makan malam berlangsung. Dalam perjalanan, Nichkhun terlibat dalam kecelakaan dengan sepeda motornya di lokasi tetangga.”

Mereka menambahkan, “perhitungan dari level alkohol dalam darahnya sekitar 0.056% dan ijinnya sudah tidak berlaku. Nichkhun sendiri dan perusahaan kita mengakui jika kita lalai dan untuk ini kita ingin meminta maaf. Juga, kita akan mengikuti investigasi yang harus dilakukan. Sekali lagi, kita ingin mengucapkan permintaan maaf.”

Berhubungan dengan insiden tersebut, pada tanggal 24 Juli, waterpark terbesar di Korea, Carrebean Bay dengan segera mengganti gambar dari 2 PM dan Suzy. Gambar poster asli tersebut memperlihatkan semua member 2 PM termasuk Nichkhun bersama dengan MissA Suzy, namun setelah terjadi insiden tersebut poster itu diedit, mereka mengeluarkan Nichkhun dari poster tersebut.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi Nichkhun, agar tidak terjadi lagi hal yang tidak mengenakkan ini. (/Cin).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s