news / Preview / recomendation

Time Slip Dr. Jin Amazing…!!!

Dari judul awalnya sama sekali tidak tertarik sama drama satu ini, meskipun sudah tahu kalau pemainnya adalah artis korea yang udah bisa dibilang gak diragukan lagi aktingnya seperti Song Seung heon, Lee beom Soo, sampai Park Min Young sekalipun gak bisa menarik perhatianku. Saat itu aku ingat aku sedang sibuk menonton Bridal Mask dan Big. Awalnya mulai melirik drama ini adalah saat memilih-milih kaset yang ingin dibeli, si penjual berkata kalau drama ini bagus banget daripada beli SFBB yang udah lawas mending coba ini aja dan pada akhirnya aku membelinya dengan terpaksa.

Drama ini bagus, kalimat itu yang pertama kali muncul dibenakku saat menonton episode pertamanya. Dari segi latar dan alur ceritanya membuat penasaran, apalagi akting pemerannya yang sangat bagus, meski aku merasa akting Park Min Young tidak sebagus aktingnya di SS. Drama ini berkisah tentang perjalanan waktu dari seorang dokter yang awalnya hanya memikirkan dirinya sendiri, mengubahnya menjadi seorang dokter yang sangat peduli pada pasiennya berkat perjalanannya itu. Perjalannya waktunya menuju era Joseon bukanlah sesuatu hal yang main-main, ia harus bertemu dengan seorang gadis yang mirip dengan tunangannya Mina yang bernama Young Rae. Dr. Jin Hyuk itulah namanya, ia mulai mencari tahu arti dari perjalannya ke masa lalu dan mulai menyadari akan tugasnya sebagai seorang dokter yang harus menyelamatkan semua pasien dalam hal apapun.

Menyesallll sekali baru nonton drama ini pas sudah tamat dan aku tahu kenapa episode drama ini yang awalnya hanya 20 ditambah oleh MBC sebanyak 2 episode ekstra…. apalagi kalau bukan rating dan drama yang sangat bagus dan complicated ini…. berhasil dan aku acungin jempol… congrats..

oh iya sebagai tambahan drama ini mirip drama Rooftop Prince-nya Micky Yoo Chun, meskipun drama ini kebalikannya dari RP karena kalau di RP Yoo Chun sebagai Yi Gak, putera mahkota masa Joseon harus menjelajahi waktu ke era 20-an dan berusaha untuk mencari penyebab meninggalnya sang puteri mahkota. dan dari ke-2 film ini ada 1 hal yang aku dapat kalau ternyata kenyataan tidak selalu benar, kita harus mencari tahu sendiri kebenaran itu. (/Cin)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s