fact / profile

New Inspirit, Best INFINITE

Siapa yang gak kenal Infinite? Hayoooo..

Kalau kalian ngaku inspirit (nama fans dari infinite) kalian harus tahu member-membernya masing-masing. Kalau aku baru-baru ini menyukai infinite, mungkin sejak BTB dan white proposal-nya mereka. Apalagi sejak aku ngikutin Infinite Ranking yang kocak abies, aku jadi makin jatuh cinta sama mereka padahal aku ini penggemar berat beast (loh kok jadi curhat). Hehe, daripada baca curhatanku yang gak jelas mending baca yang satu ini.

Infinite ini adalah boyband korea yang saat ini lagi naik daun, kenapa? Karena mereka mengalahkan pamor suju (meski gak bisa dibandingkan juga karena sudah beda era). Infinite sendiri terdiri dari 7 anggota. Grup ini dibentuk oleh Woolim Entertaiment dan debut pertama mereka adalah pada tahun 2010 dengan beberapa judul lagu salah satunya adalah she’s back. Infinite sendiri terdiri atas leader Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L(Myung-Soo), dan maknae Sungjong. Mereka berhasil menarik perhatian lewat karisma dan dance mereka lansung awal debut mencuri banyak perhatian di Korea maupun di Jepang.

Melanjutkan kesuksesan album perdana mereka tahun 2010. Melalui album ini mereka mencapai masa gemilang setalah setahun debut dengan meraih berbagai penghargaan melalui BTD dan Be Mine, keduanya benar-benar meledak sampai tahun ini masih memperoleh penghargaan di Jepang.

Pada tahun 2012 mereka comback dan melakukan aktivitas yang lain, seperi myungsoo yang debut dulu sebagai aktor dalam drama shut up flower boyband (drama ini bagus banget), hoya yang membintangi answer me 1997 (drama ini juga bagus, mengingatkan kita akan masa SMA), dan yang terakhir adalah infinte sendiri yang juga sukses dengan track “The Chaser” nya.

Ayok kita kenalan satu persatu member infinite…

Mulai dari yang paling tua, berkarisma, , the best vocal dan my favorite leader..

 

Leader sunggyu

Birth Name : Kim Sung Kyu (김성규)

Nick Name : Sung Kyu

Position : Leader, Main Vocalist

Date of birth : North Jeolla, April 28, 1989

Height/Weight : 178 cm / 62 kg

Blood Type : A

Hobby : Watching Movies, Listening to music

Specialties : Speaking Chinese

Sunggyu ini matanya sipit, kalau tesenyum manis sekali, dia adalah leader.. cenderung lebih tidak seperti leader kebanyakan yang dewasa. Sunggyu malah kekanak-kanakan dan selalu dijahili sama para member yang lain dengan mengatainya old man (wkwkw, apalagi kalau Hoya sudah beraksi mengatainya, kasian sekali sunggyu). Bahkan Sunggyu ini pernah curhat tentang perlakuan member infinite kepanya (ah melow) disebuah acara (bisa dibaca di blog ini). Sunggyu pernah dipilih sebagai king of knowledge pada acara infinite rangking episode 6 dan dia berhasil mempertahankan posisinya (itu artinya dia pintar apa goodluck ya? Atau keduanya?)

Kenyataannya suara sunggyu lah yang paling memukau dan suaranya benar-benar tinggi, semua lagu jadi romantis kalau dia yang membawakan.

Oh iya satu lagi, sunggyu oppa ini deket banget sama woohyun, mereka kocak kalau sudah kumpul bersama-sama.

Saat di immortal sing 2 sunggyu meminta maaf pada Woohyun karena saat woohyun tampil lebih dulu di episode selanjutnya , woohyun mengeluh kalau ia sangat gugup dan sunggyu berkata bukankah woohyun sudah sering berada diatas panggung, dan sekarang giliran sunggyu sendiri, ia bilang ia baru menyadari kalau ia sangat gugup dan meminta maaf akan hal itu pada woohyun. Sunggyu tampil memukau dengan lagu lawas, meskipun tidak berhasil menang, namun ia mendapat pujian dari para juri.

 

Rapper Dongwoo

Birth Name : Jang Dong Woo (장동우)

Nick Name : Dong Woo

Position : Main Rapper

Date of birth : Gyeonggi, November 22, 1990

Height/Weight : 171 cm / 59 kg

Blood Type : A

Hobby : Skateboarding

Specialties : Beatboxing, Snowboarding

Dongwoo ini ternyata oranganya sangat ceria dan kocak abis, aku suka melihatnya. Bagian tubuh yang paling Dongwoo suka adalah bibirnya yang seksi (dia sendiri loh yang ngaku). Dongwoo ini best dancernya infinite loh sama kayak Hoya. Selain itu Dongwoo juga menguasai bahasa inggris (terungkap dari infinite rangking), namun juga sepertinya kurang teliti (masa jawab salah-salah).

 

Si charming Woohyun

Birth Name : Nam Woohyun (남우현)

Nick Name : Woo Hyun

Position : Main Vocalist

Date of birth : Chungcheong, February 8, 1991

Height/Weight : 176cm / 58kg

Blood Type : B

Hobby : Skiing, Tennis

Specialties : Cooking

Woohyun unyuuuuu*

Suaranya udah gak bisa dilakukan lagi, selain wajah imutnya ternyata suaranya bener-bener kuat. Tidak seperti kelihatannya (berkarisma dsb), Woohyun ini sangat kocak sekali (aku kaget dengan sifatnya yang kadang kalau sudah ketemu dengan Sunggyu jadi childish—lucu deeeh), tanpa Woohyun suasana kayaknya garing. Woohyun ini juga pandai dalam general knowledge (dari infinite ranking juga), dia juga jago olahraga lohhhh (dapet ranking ke-2 waktu itu—- meskipun pada akhirnya tergusur juga).

 

The Best Hoya

Birth Name : Lee Howon (이호원)

Nick Name : Hoya

Position : Main Dancer, Lead Rapper, Vocalist

Date of birth : Busan, March 28, 1991

Height/Weight : 178 cm / 60 kg

Blood Type : AB

Hobby : Playing Games

Specialties : Dancing, Rap

Rap nya sudah tidak diragukan lagi, apa yang menarik dari Hoya? Dia ternyata diam-diam menghanyutkan lhooo.. dia jago rap, dance, olahraga (rangking pertama dalam hal olahraga), dan tenyata otaknya juga encer. Selain itu Hoya ini juga jago akting, ia berperan sebagai pria gay dalam answer me 1997 bersama seo in guk dan eunjung apink.

 

Sungyeol

Birth Name : Lee Sungyeol (이성열)

Nick Name : Sung Yeol

Position : Sub Vocalist, Rapper

Date of birth : Gyeonggi, August 27, 1991

Height/Weight : 183 cm / 59 kg

Blood Type : B

Hobby : Watching movies

Specialties : Rap

Sungyeol, gak banyak sih yang aku tahu darinya…. aku gak begitu memperhatiin dia, tapi sungyeol ini sepertinya dekat dengan Myungsoo (setahuku sihh).

 

Smiling Prince L, Kim Myungsoo

Birth Name : Kim Myungsoo (김명수)

Nick Name : L

Position : Lead Vocalist, Visual

Date of birth : Seoul, March 13, 1992

Height/Weight : 180cm / 60kg

Blood Type : O

Hobby : Cooking, Exercise, Rap

Specialties : Rap

Memiliki wajah tampan, akhirnya dia menjadi center infinite (gak salah pilih tuuh). Myungsoo ini debut sebagai aktor lebih dulu. Orangnya pendiam dan kadang sering bermalas-malasan (wkwkw, kocak banget lihat Myungsoo yang duduk-duduk sementara member lain sibuk mencari jawaban dalam infinite rangking), myunsoo juga pandai dalam general knowledge.

 

Youngest, maknae Sungjong

Birth Name : Lee Sungjong (이성종)

Nick Name : Sung Jong

Position : Sub Vocalist, Maknae

Date of birth : Gwangju, September 3, 1993

Height/Weight : 177cm / 54kg

Blood Type : A

Hobby : Listening to music

Sungjong paling imut dan juga malu-malu gitu tingkahnya.

Dan segini info dariku, jika ada salah informasi mohon maaf ya… karena ini hasil dari observasiku sendiri (murni) wkwkw, dari sini kelihatankan member yang paling aku sukaaaa.. karena ceritanya tentang dia paling panjang lebarrrr… (/Cin)

One thought on “New Inspirit, Best INFINITE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s