news

[Spoiler] Nice Guy episode 9 dan 10

well, i forgot to post something in my blog,, because nice guy..

nice guy very addict.. im addicted..

oh ya, nice guy baru2 ini mengeluarkan preview panjangnya membahas apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya yang akan tayang beberapa jam lagi. pada episode 8 eun gi dan maru bertemu di pinggir pantai tempat mereka akan pergi berpiknik, kemudian diakhir episode maru mengakui bahwa orang yang pernah ia cintai adalah Jae Hee. percakapan mereka mash terus berlanjut, namun saat eun gi sedang mengendari mobilnya menuju rumah, ia mendapatkan informasi bahwa ayahnya meninggal. eun gi pun memutuskan untuk membalikkan mobilnya menuju arah sebaliknya. namun, sadar atau tidak mobil yang akan ditabrak eun gi adalah mobil maru yang sejak tadi berada di belakang mobilnya. dan kalau dilihat-lihat sepertinya maru tahu kalau itu mobil eun gi namun tidak berniat untuk menjauhinya.

so far, so long, make me confused…

pada episode 10 terbongkar kalau setelah mengalami kecelakaan mobil (apa?), beberapa lama kemudian diperlihatkan bahwa eun gi kehilangan ingatannya, ia seperti anak kecil yang lambat belajar (oh noooo). ia dibawa ke rumah maru, maru dengan penampilan berbeda bertanya kenapa ia bisa ingat rumahnya, eun gi benar-benar lugu, ia berkata ia seperti mengenal maru, maru menyangkalnya, namun eun gi berkata lagi bahwa hatinya mengenalnya.

oh god.. i want to watch..

dannnn.. beberapa info lagi menyebutkan bahwa nanti di episode 9 maru menyebutkan kalau dulu ia memang menyukai Jae hee, namun sekarang ia tidak mau memperdulikannya lagi, eun gi tidak percaya, namun maru menjelaskan bahwa ia melihat mobil eun gi di tempat maru dan jae hee bertemu ia pikir pasti eun gi mendengarkan setengah dari pembicaraan mereka (oh wait, yeah right), ia ingin menyudahi hubungannya dengan jae hee. saat eun gi bertanya apakah maru pernah membunuh seseorang, maru hanya diam menatap eun gi, eun gi berakta maru mungkin mempunyai alasan untuk tidak menjawabnya, eun gi percaya padanya. saat mereka sedang berbicara tiba-tiba eun gi mendapakan sms dr jun ha yang mengatakan ayahnya sedang sakit, maru menyuruhnya untuk segera pulang dan dia akan menyusul eun gi nanti. (eun gi sempat menyebutkan kata-kata mimpi yang ia ungkapkan sama persis pada episode 8 saat hujan deras). eun gi pergi dan berbalik mencium maru, ia berkata bahwa ia akan segera kembali dan mereka akan membuat orang-orang menjadi depresi bahkan membunuh diri mereka sendiri. maru tersenyum dan mengiyakan kata-kata eun gi. eun gi pergi meninggalkan maru. oh god, kalo ini benar berarti maru dudah menyukai eun gi, tapi kenapa pada episode 10 ia menyangkal bahwa ia tidak mengenalnya? aku jadi semakin penasaran, apalagi melihat perubahan maru di episode 10 yang semakin lama semakin berubah ke arah yang buruk, kenapa? ada apa dengannya? apa yang membuatnya berubah, daripada bertanya-tanya kita tunggu nanti malam saja kelanjutannya.. =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s