dialog

berspekulasi tentang nice guy denganku (todays dialog)

kali ini aku mau menghidupkan suasana blogku, aku penggila nice guy.. jadi kalo kalian juga sama sepertiku, silakan beri komentar.. aku butuh spekulasi kalian.. =D

sebelumnya di episode 9 sebelum terjadi kecelakaan maru menatap eun gi dan ia tidak gentar, ia bahkan tidak menghindari mobil eun gi dari hadapannya, ia malah sedikit tersenyum dan tidak berkedip sedikitpun. apakah ini suatu penebusan karena ia telah menggunakan eun gi sebagai alat untuk balas dendamnya? atau ada alasan lain? dan apa yang terjadi? kenapa eun gi terluka parah sedangkan maru tidak?

kalo menurutku, selain merasa bersalah pada eun gi, maru juga merasa bersalah pada dirinya sendiri selain karena ia takut dihianati lagi, ia mungkin masih tidak dapat berterus terang pada hatinya sendiri. kecelakaan itu, aku rasa eun gi gentar dan membelokkan mobilnya, sehingga mobilnya menabrak terowongan dan menyebabkannya terluka parah, maru? apa yang terjadi padanya? aku masih belum bisa menyimpulkan.

apakah maru sebenarnya berkata jujur tentang perasaannya, kalau ia tidak menginginkan eun gi?

tidakkkkkk, maru pasti sudah mulai menerima eun gi, tapi kembali lagi ia berbohon pada dirinya sendiri mengingat pengalaman masa lalunya yang kelam. apalagi terbukti kalau maru sudah tidak mau ambil pusing dengan jae hee lagi di episode 8 dan jae hee pun merasakan hal yang sama bahkan ia bertanya kepada maru apakah ia menyukai eun gi.

apakah endingnya akan berakhir bahagia?

aku akan menyimpulkannya setelah episode 10.. kekekeke.. masih butuh banyak waktu untuk meyimpulkannya.

apa yang akan terjadi pada eun gi?

pastinya eun gi akan ingat kembali, mungkin ia akan tinggal bersama maru, berhubung ia disembunyikan dan coco kabur dari rumah karena kelakuan maru yang tidak jelas. (mungkin, tunggu aja episode selanjutnya). aku berharap eun gi bisa membuat maru sadar akan perasaannya dan kembali dari kehidupannya yang dark.

apakah maru mengidap penyakit akibat kecelakaan itu?

aku rasa iya, dan aku masih bertanya-tanya kenapa? aku yakin maru menderita akibat kecelakaan itu tapi sepertinya ia menyembunyikan hal itu, apakah ini akan menjadi alasan kalau-kalau drama ini akan berakhir sad ending?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s