dialog

Bicara Soal Nice Guy Episode 11 dan Seterusnya (todays dialog 2nd)

selesai sudah nonton episode 9 dan 10, apa yang aku dapat??? PENASARANNNNN..

it hurts the more i have you, the more you run away. i know the love inside you is’nt me, but why do i do?.

your cruel eyes are always cold. as much as rising tears in your eyes that sake me. there is always a different face. even if others say you’re a bad person, to me you are always my man. —-Lyn—OST NG—-

menimbang-nimbang dan mengira-ngira apa yang dirasakan oleh maru pada eun gi.. cinta.. yup aku berani bilang kalau maru sudah mulai menaruh hati pada eun gi, selama 2 episode panajang itu maru tidak pernah sedikitpun memikirkan jae hee (sedikitpun). tapi sayangnya maru tidak mau mengakuinya, terlihat sekali maru sangat marah pada kakak jae hee yang diam-diam menculik eun gi.. maru juga mendapatkan mimpi buruk tentang kejadian sebelum terjadinya kecelakaan yang menyebabkannya menjadi seperti ini.

aku kasihan melihat maru yang sekarang, ia seperti tidak memiliki apa-apa lagi, benar yang dikatakan jae gil bahwa setelah kecelakaan itu maru seperti kehilangan semangat hidup. aku harap dengan kehadiran eun gi di dalam kehidupannya, membuat dia mengerti apa yang dirasakan eun gi bahwa sekali sepanjang hidupnya, baru kali ini ia merasakan bahwa bernafas itu berharga,yup semoga maru juga nanti akan merasakan hal itu.

junha, aku tahu dari awal junha menyukai dan menjaga eun gi, namun mungkin dia tidak pernah menyadarinya. mungkin kedapannya ia akan mulai menyadari hal itu.

apa yang akan terjadi di episode 11?

menurut yang aku lihat dari preview episode 11, maru dan junha memang bertemu dan membicarakan tentang eun gi, junha meminta maru untuk menolong eun gi mencapai tujuannya dengan mengembalikan ingatannya. di preview tersebut juga terlihat maru sedang menelpon seseorang dan aku rasa ia sedang menelpon jae hee (apa yang terjadi? akankah dengan ini maru jadi mengingat jae hee lagi? confused).

aku mau menyimpulkan ending dari drama ini, meskipun masih terlalu awal menyimpulkannya, tapi kenapa aku sangat yakin bahwa maru akan meninggal? alasannya yang pertama adalah karena maru masih belum memutuskan untuk operasi otaknya yang mengalami pendarahan sebanyak 20% dan sepertinya ia memang tidak berharap untuk selamat, hidupnya sangat hampa dan penuh dengan hal yang kosong dan tidak berguna, mungkin jika dia mulai menyadari betapa berartinya hidupnya saat itu sudah terlambat, tapi ia pasti akan bahagi jika memang harus meninggalkan oranga yang ia cintai dalam hidup bahagia, tapi ini masih menurutku.

pada episode 11 sepertinya tokoh utama kita penuh dengan kebimbangan.. maru bahkan berkata bagaimana kalau sekarang ia mencintai eun gi,, aku harap ia karena dengan begitu dia bisa merasakan kehangatan hidup dan mencintai apa yang sekarang baginya tiada artinya, mulai memperjuangkan hidupnya…. jadi seperti inilah inti dari nice guy..

cinta memang sakt, tapi cinta yang membuat kita hidup dan bertahan hidup. tapi hidup tidak cukup hanya dengan cinta..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s