Preview

preview nice guy episode 11

preview ini aku dapat dari berbagai informasi.. jadi nanti kalau ada yang salah harap maklum (untuk preview yang sebenarnya akan menyusul setelah preview episode 11 dan 12 keluar)

jadi aku baca-baca komen-komen dari readers yang sudah menonton nice epsisode 10 (aku mah masih 9, nunggu sub episode 10)

thank you, Koala Unni, For recap of episode 11. JH is still a bitch. The lawyer is still a dick. The other was solo swoon worthy.. I just watch EG and him twice whe hen he gave her flowers and she smile and say thank you to him. I can not wait to watch it with subs.. It seem to me that Maru still care EG but to what is extent is remain to be seen… Also, It seem from the preview EG got short hair again..:p (ini dapet dari komentar di blog koalasplayground)

ohh I saw the preview for episode 11 : Ma ru and Jun ha had a conversation. Junha was asking a favor for maru I bet he want Ma ru to help eun gi to regain her memories..
Junha: “You didn’t love her from the very beginning anyway, did you? .
Maru: ” If I love her now, what will you do?”
cant wait for ep 11~ btw in the opening of innocent man what does the pocket watch of Ma ru stands for? (dan ini dapet dari salah satu member vingle)

jadi kesimpulannya adalah di episode 11 nanti bakalan ada percakapan antara maru dan junha, junha menginginkan bantuan dari maru. junha berkata “kamu tidak mencintainya dari awal kan?”

maru”jika aku mencintainya sekarang, apa yang akan kamu lakukan?”

(hmmm aku jadi inget pertemuan terakhir eun gi dan junha, eun gi tidak goyah meskipun ia tahu bahwa dari awal ia hanya dimanfaatkan maru, ia bahkan mengancam junha tidak boleh menyentuh maru sekalipun hanya sehelai rambutnya saja.

dan semuanya masih bersikap sama, jae hee dan ahn sama seperti episode-episode sebelumnya, dan di preview tersebut ada eun gi dan maru yang muncul 2x, maru memberi eun gi bunga dan dia tersenyum mengatakan terimakasih padanya..

aku harap informasi ini benar.. yay.. aku harap bagian memberi bungan itu juga benarrr.. =)

(my komen–baru selesai nonton(original dan pasti kebenarannya hehehe)—dan detilnya adalah setelah aku menonton previewnya sendiri, pada scene pertama preview ada jae hee yang sedang menelpon di kantor taesan dia bertanya tentang eun gi, diperlihatkan maru berkelahi dengan kakak jae hee ia bertanya atas perintah siapa kakak jae hee menculik eun gi, kakak jae hee sepertinya mau tidak menjawab, ia malah bertanya balik–scene kedua memperlihatkan eun gi yang duduk sedih memandang keluar mobil dan ia duduk dibelakang sepertinya ia duduk di dalam mobil maru dan sedang diantarkan pulang olehnya–scene berikutnya adalah pembicaraan antara maru didalam mobil dan jae hee dirumah dari telepon, jae hee bertanya kapan aku melakukannya, apakah kau punya bukti (sepertinya maru bertanya masalah penculikan eun gi), ahn bertanya pada junha kalau ia tahu dimana eun gi dan bertanya kenapa ia tidak muncul–scene berikutnya adalah pertemuan antara junha dan maru dimana junha meminta tolong pada maru untuk membantu mereka, membantu eun gi mencapai tujuannya, maru bertanya sebuah kesepakatan?–scene berganti memperlihatkan eun gi dan maru yang sedang berdiri saling memunggungi dipisahkan oleh pintu entah apa yang dilakukan mereka latar suaranya adalah suara percakapan junha dan maru masih dari pertemuan mereka, junha berkata bahwa itu memang bukan cinta dari awal, maru bertanya jika sekarang cinta, apa yang akan kau lakukan?– pintu terbuka, eun gi membuka pintu yang memisahkan mereka berdua, maru menyadari dan seperti kaget berbalik menatap eun gi, eun gi hanya diam menatapnya juga—selesai..

penuh dengan teka-teki.. sedang apa maru dan eun gi saling memunggungi dan hanya terpisahkan pintu?? tatapan maru malah yang aku tangkap adalah kelegaan, tidak ada dendam dan amarah dimatanya saat ia bersama eun gi.. masih penasaran kenapa maru dan jae hee berbicara di telpon, siapa yang menelpon dulu? sepertinya maru.. apa memang atas dasar penculikan eun gi atau ada hal lain? dannnn ada satu lagi yang membuatku penasaran, yaitu kata-kata dari maru pada junha kalau sekarang cinta apa yang akan kamu lakukan,, hmmmm apa maksudnya berharap kalau yang ia tanyakan pada junha adalah perasaan yang benar-benar ia rasakan saat itu…

untuk komentar yang ada di atas yang aku ambil dari koalasplayground yang menyebutkan kalau maru membawa bunga hhmmmm mungkin itu hanya hayalannya saja, tapi aku tidak tahu lagi karena sepanjang preview ini aku tidak melihat adegan dimana maru memberikan bunga pada eun gi dan eun gi mengucapkan terimakasih kepadanya, mungkinkah ada preview lain? sepertinya tidak mungkin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s