Preview / spoiler

[more] Long Preview for Nice Guy Episode 11

cant waittttt…

so, this is recap for next episode, but just beginning in 8 mins,,

The long preview for ep. 11 (8 min.) is up, but I have a splitting headache so I’m just going to transcribe Eun-Gi and Maru’s scene at the beginning, which is their only scene in the preview anyway. You know the drill, keep the spoiler tags if you wish to discuss the spoilers.

Spoiler:

preview dimulai dengan ending epsode 10. kedua mobil itu berhenti dipinggir jalan, maru menarik jae shik keluar dari mobil dan memukulinya, sampai ia mau mengakui siapa yang telah menyuruhnya berbuat seperti ini. jae shik berkata bahwa eun gi ingin bertemu dengannya. eun gi mencoba untuk menghentikannya, jae shik berhasil menjauh.


EG: ada apa? kenapa kamu memperlakukan kakakmu seperti itu?

MR: kamu berkata kamu melukai kepalamu, itulah mengapa kamu tidak bisa berpikir? kenapa kamu mengikutinya? dia bisa saja bukan siapa-siapa! seseorang memintamu pergi bersamanya dan kamu akan segera pergi bersamanya?!
EG: dia berkata kamu ingin bertemu denganku.

MR: aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu! apakah kamu bodoh?!
EG: kenapa kamu sangat membenciku? aku tidak pernah menyangka jika kamu tidak menyukaiku dan menolakku seperti itu.. jika aku tahu, aku tidak akan pernah menginginkan bertemu denganmu.

MR menarik tangan eun gi dan membawanya menuju mobilnya, eun gi mendorongnya.

EG: maafkan aku.. maafkan aku.. kamu tidak menyukaiku, kamu tidak mengingatku.. dan aku selalu datang padamu, memaksamu mengingat, meminta bantuanmu, memintamu menungguku.. maafkan aku.. maafkan aku.. aku tidak akan melakukannya lagi.. aku tidak akan melakukannya lagi, aku tidak akan mengganggumu lagi. jadi jangan menyalahkan orang lain. kakakmu tidak melakukan kesalahan apapun, itu adalah kesalahanku.. aku rasa ada sesuatu yang benar-benar salah denganku.

eun gi berjalan meningggalkan maru sambil menangis..

maru menatap kepergiannya

maruuuu how jerk that atitude.. jangan mengulangi kesalahan yang sama untuk yang kedua kalinya, kenapa kamu tidak pernah belajar dari masa lalu. kehilangan orang yang sangat mencintainya, apakah maru masih belum mengerti juga. aku tidak mengerti jalan pikirannya, padahal jelas-jelas dia sangat mengkhawatirkan eun gi, jelas-jelas tampak kemarahan diraut wajahnya saat mengetahui bahwa eun gi diculik tapi kenapa maru malah bersikap lebih buruk lagi dihadapan eun gi.. nice guy membawa crita yang benar-benar rumit.. aku harap happy ending.. dan semua berharap seperti itu..

6 thoughts on “[more] Long Preview for Nice Guy Episode 11

  1. kasian bgt eun gi -_-
    tp jd ketauan tuh klo maru sebenernya udah ada rasa sm eun gi hehe
    semoga hepi ending buat maru n eungi

Leave a Reply

