Preview / spoiler

[more] Preview Nice Guy Episode 12 (official preview)

scene pertama

junha dan sekertaris eun gi sedang berbincang-bincang. sudah 2 bulan sejank maru membantu eun gi. sekertaris eun gi mengatakan kalau ini adalah keajaiban cinta, ia berkata maru dapat melakukan yang mereka lakukan selama 1 tahun hanya dalam waktu 2 bulan, memberi eun gi kemauan hidup dan berdiri dan tersenyum. junha menngingat pembicaraannya dengan maru (dari episode 11).

scene kedua adalah flash back perbincangan junha dan maru di coffee shop
MR: kamu bilang sebuah kesepakatan?

JH: aku akan menjamin kamu mendapatkan kompensasi

MR: (tersenyum) ini tentang uang lagi?

JH: lagipula kamu tidak pernah mencintainya bukan, jadi apa masalahnya?

MR: (berbicara pelan) bagaimana jika.. sekarang aku mencintainya? apa yang akan kamu lakukan?

JH: menghentikannya dengan segala cara
MR: (memandang jaunha)
JH: apakah kamu sepakat? katakan padaku apa yang kamu inginkan!.
MR: (setelah tersdiam beberapa saat) setengah.
JH: apa?
MR: berikan padaku setengah dari taesan. ketika eun gi berhasil mencapai tujuaannya. (berdiri) aku tidak akan setuju jika kamu tidak mau memberikannya padaku. (berjalan pergi)
JH: aku akan melakukannya.aku akan meminta (pada eun gi) secara langsung dan mengatakan padanya bahwa kang maru ingin setengah dari taesan sebagai pengganti bantuannya. ‘aku tahu ini tidak adil dan membuatnya sedih tapi itulah yang dia (maru) inginkan.’ aku akan mengatakan hal itu padanya.

ohhh tidak kesepakatan ini terlalu kejam bagi eun gi, apa yang akan terjadi saat eun gi tahu.. meskipun dia sudah mencapat tujuannya, bukankah ia rela melepas semuanya demi maru.. jika ia tahu hal ini… T,T

Scene 3, Jae-Hee’s house

eun gi kembali kerumah bersama dengan maru, jae hee menyambutnya.

eun gi bertanya-tanya dimana kamar ayahnya. jae hee kaget “kamu tidak tahu dimana ruangan ayahmu?” maru menjawab “mungkin dia takut kamu menghapus kenangan ayahnya dari rumah ini.” jae hee “kenapa aku harus melakukannya?” jae hee mengaku ia membuang semua yang ada di kamar (karena terlalu menyakitkan) tapi perpustakaan masih sama seperti sebelum ia pergi. dia juga berkata bahwa ia mengubah kamar eun gi menjadi ruangan bermain eun seuk karena eun seuk sangat merindukan kakaknya. ia berjanji akan mengembalikan kamarnya. eun gi menyuruh mereka untuk makan malam dulu, dia ingin melihat perpustakaan ayahnya. jae hee “baiklah kamu rindu ayahmu.. karena kamu tidak berada disampingnya saat ia meninggal.. pergilah dan minta maaf padanya.” (eun gi menatap maru, tapi maru malah memalingkan muka, eun gi tidak ingat kejadian kecelakaan itu).

Scene 4

eun gi di perpustakaan ayahnya, menatap fotonya dan ayahnya, belum mengingat semuanya tapi ia merasa sedih.

kita mendengar maru mengatakan pada jae hee bahwa ia akan membantu eun gi untuk mendapatkan kembali haknya, apa yang seharusnya menjadi meiliknya.

MR: karena  satu-satunya yang menarik bagiku sekarang, satu-satunya hal yang ada dipikiranku sekarang, satu hal yang membuat darahku mendidih, membuatku gila, membuatku kehilangan nafsu makan, mambuatku tidak dapat tertidur adalah seo eun gi, bukan han jae hee. aku bertanggung jawab atas semua yang telah terjadi padanya. tidak ada hal yang tidak dapat aku lakukan untuk mengembalikan semua miliknya. jadi kenapa kamu tidak menyerah, han jae hee?.

JH semakin terusik, ia mengatakan bahwa segala sesuatu yang ada dirumah ini adalah miliknya. dia tidak takut akan ancamannya dan dia tidak akan tinggal diam karena dia adalah han jae hee.

komentar.. sepertinya kalau dilihat-lihat dari preview ini, maru memiliki tujuan mungkin kalau ia masih ingin balas dendam pada jae hee dan bersamaan dengan hal itu ia ingin bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan pada eun gi yang membuat eun gi menjadi seperti ini adalah karena kesalahannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s