news / Preview

Kata-kata Maru (ending episode 12)

yey.. ini dari soompi discussion.. terimakasih sudah mentrans-kan kata-kata maru (ini pengakuan maru pada dirinya sendiri di akhir episode 12 tadi)

trans!
아버지
어느날 한여자가 제게 걸어왔습니다.
내가 할수 있는 가장 모진 말로 상처를 주고
내가 할수 있는 모든 힘을 다해 밀어 냈던 그 여자가
다시 제게 걸어 왔습니다.
이 여자는 나와 참 많이 닮았습니다.
저는 꽤 자주 이 여자를 보며 나를 봅니다.
내 몸에 난 상처가 이 여자에게도 있습니다.
내 머릿속을 꽉 채운 눈물도 이 여자의 가슴속에 똑같이 흐르고 있습니다.
내가 준 상처고 내가 준 눈물 입니다.
이 여자를 만나는게 아니였습니다.
이 여자를 나같은 놈의 인생 안에 들어오게 하는게 아니였습니다.
후회합니다 아버지
살아 오며 처음으로 후회합니다.
father, one day this one woman walked to/approached me.
with the most vicious words possible i hurt her (emotionally hurt someone)
and this woman i pushed away with all the strength
has approached/walked towards me again.
this woman was quite similar to me.
many times as i look at this woman, i see myself.
the scars inflicted onto me, this woman has too.
the tears filled in my head, this woman too is crying from her heart.
they are hurts i have given her, and tears i have made her cry too.
i shouldnt have met this woman.
this woman shouldn’t have been brought into the life of a person like me.
i regret it father.
as i live.. it’s the first time i’m feeling regret.

ayah, suatu hari seorang wanita datang padaku

dengan kata-kata paling ganas aku menyakitinya

dan wanita ini aku dorong pergi dengan sekuat tenagaku

ia berjalan mendekatiku lagi

wanita ini sangat mirip denganku

berberapa kali aku melihatnya, aku seperti melihat diriku

bekas luka yang aku miliki, ia juga memilikinya

aku menangis, wanita ini jga menangis dari hatinya

luka yang kuberikan kepadanya, dan air matanya karena aku membuatnya menangis juga

aku tidak seharusnya bertemu dengan wanita ini

wanita ini tidak seharusnya dibawa pada kehidupan orang sepertiku

aku menyesalinya ayah..

selama aku hidup, ini pertama kalinya aku merasa menyesal

ohhh maruuu.,. kata-katamu mengena.. T,T

8 thoughts on “Kata-kata Maru (ending episode 12)

  1. hmm..
    bener-bener menyentuh hati..
    bener nih kak, kata-kata di atas ada di episode 12 ?
    wahh, jadi tambah g sabar liat episode-episode selanjutnya..
    makasi kak, atas update nice guy.🙂

    • mungkin saat maru membuat perjanjian dgn junha, saat itu dia masih blm menyadari prasaannya. jdi kyaknya maru gak bkalan ninggalin eun gi, tapi kalau smpai eun gi tahu ia pst akan marah bsr,, =)

  2. menurutku kata2 maru ambigu bgt loh..
    aku msh blm jelas maksud dari penyesalan kang maru. dia menyesal krn dulu membiarkan eungi memasuki kehidupannya? atau dia menyesal krn menyakiti perasaan eungi yang jelas2 menyukainya? atau dia menyesal krn dia sekarang sudah jatuh cinta pada seo eungi? menyesal untuk apa kang maru, huh???
    semoga semoga dan semoga ending dari drama ini bner2 bisa memberi kepuasan penontonnya…entah akan berakhir sad ending atau happy ending yg penting ga ada akhir tabu atau nge-gantung g jelas
    NICE GUY JJANG ! THE INNOCENT MAN JJANG ! JOONGKI OPPA – CHAEWON EONNI SARANGHAE❤

    • hahaha.. shoumi slm knal.. menurutku, kata-kata penyesalan dari maru itu menunjukkan penyesalan karena ia mencintai eun gi dan membiarkan eun gi memasuki ke kehidupan org sepertinya,, =) (tp itu jg menurutku)

      aku jg berharap ini hepi ending, tp aku slalu merasa kalo nice guy akan berakhir dengan kematian maru T,T
      ada yang berspekulasi maru meninggal dan akan menjadi pendonor untuk menyelamatkan eun gi, atau keduanya akan meninggal (berharap saja ini tidak benar dan tidak akan terjadi), tapi toh endingnya gak penting lagi selama cerita nice guy ini bener-bener menyentuh dan bagus.. apalagi melihat akting para pemainnnya.. =)
      yahhh berharaplah endingnya tidak intermediet.. =))

Leave a Reply

