Uncategorized

QUE SERA,SERA Berganti Nama, Wajah, Lebih Fresh dan Ringan =)

sepertinya sudah 4 bulan aku menulis blog di wordpress (blogspot tidak dihitung.. kekekeke).. dengan ini bukan berarti aku sudah mahir menulis blog..

aku mengganti nama blog Que Sera, Sera dengan DramaBank untuk mempermudah mencari blog ini di search google..

tulisanku masih jauh dari sempurna, mulai dari bahasa yang blepotan sampai salah-salah ketik (selalu kulakukan), tapi aku punya semangat tinggi untuk membuat blog dan memostingnya. apalagi kalau ada komentar dari pembaca karena itu menandakan kalau blog ini tidak seperti blog mati tanpa penghuni..

I LOVE COMMENTS

jadi semua penulis, khususnya penulis blog sepertiku pasti sangat ingin karyanya diapresiasi oleh pembaca dengan diberi kritik, saran, atau sekedar komen biasa.. 

meski masih 4 bulan dan masih jauh dari sempurna, blog ini sudah menunjukkan kemajuan.. itu semua berkat dari pembaca. dan sudah baru kali ini melaukan live recap untuk nice guy. aku sempet menulis sinopsis dan ternyata gak betah, bosan, jadi kalau me too flowernya tidak terlanjutkan sampai hari ini mohon maaf sebesar-besarnya.. =)

dan wajah berbeda dari blog ini terlihat lebih ringan dan menarik dari sebelumnya..

ohhh ya, live recap untuk nice guy tidak akan dihentikan sampai nice guy tamat, jadi tidak akan berhenti ditengah jalan seperti me too flower.. kekeke.. berharap ada sebuah saran lagi untuk upcoming live recap korean dramas.. hehehe.. semoga ada drama semenarik nice guy yang dapat membuatku merecap-nya.. thanks for your support..

4 thoughts on “QUE SERA,SERA Berganti Nama, Wajah, Lebih Fresh dan Ringan =)

  1. thanx dah niat bgt lanjutin live recap nice guy mpe akhir n pasti Q dukung n bantu dgn doa (^_-) n Q bakalan rajin ke blog ni khususY hri rabu kamis mlm (^v^)

    • ia ququdz srg mampir ke blog ini yah..
      emang aku bakalan bahas nice guy habis2an di blog ini.. dan terus lanjuttttt.. makasih ya udh srg ngunjungi blog ku.. ganbate.. kasahamnida.. =)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s