dialog

[Dialog] Berbicara Tentang Nice Guy-3rd

halooo pembaca.. aku mau open dialog lagi..

setelah minggu ini menonton nice guy episode 11 dan 12 aku merasakan sedikit kelegaan..

yang pertama adalah karena maru mulai mengakui perasaannya dan juga dia tampaknya sudah mulai memberikan perhatian pasa seo eun gi..

yang kedua karena nice guy masih tetap memimpin rating, nice guy mendapat posisi pertama mengalahkan episode terakhir arang and the magistrate (yey) yang tayang pada waktu yang sama… padahal nice guy episode 11 tertunda 30 menit karena ada pertandingan baseball..

diakhir episode 12 tidak ada preview.. kenapa ini terjadi????

berarti akan akan kejutan diepisode selanjutnya.. apa itu??

aku juga mengira-ngira apa kejutan episode 13.. mungkinkah eun gi mendapatkan kembali ingatannya????

meskipun lega dan penasaran.. aku sedih karena kondisi maru yang tidak kunjung membaik malah lebih buruk, obat penahan rasa sakit sudah tidak membantunya sama sekali.. apa yang akan terjadi pada maru??

saat eun gi tahu, apa yang akan dilakukannya??

banyak pertanyaan muncul dalam benakku.. dan jawaban-jawabanku berharap cerita nice guy yang hepi ending.. mungkin maru akan bersedia dioperasi karena eun gi yang memintanya (berharap sekali) dan saat dioperasi maru selamat (pastinya).

apa yang terjadi pada penyakit yang diderita eun gi?? ohhh nooo… kita semua mulai lupa kalau eun gi memiliki penyakit. apa yang akan terjadi padanya..

spekulasi yang beredar saat ini adalah maru meninggal dan akan menjadi donor bagi eun gi.. dan adakah seseorang yang dapat menjelaskan apa penyakit yang diderita eun gi??

bagaimana dengan junha? ia pasti akan mengalah, karena ia sangat mencintai eun gi, aku tidak percaya kalau ia seorang yang menyukai sesama jenis.. wkwkwkw

dan untuk jae hee, ahn, dan jae shikkk tempat apalagi yang cocok untuk kalian selain penjaraaaaa!!!!

aku berharap nice guy berakhir happy ending.. =)))

bukankah semua orang memiliki hak untuk bahagia?? maru dan eun gi masih belum diberikan waktu untuk berbahagia.. sekaranglah saatnya.. “pertama kali dalam hipuku aku merasa bahwa bangun dan bernafas itu berharga.. karena seoarang pria bernama kang maru..”–seo eun gi

4 thoughts on “[Dialog] Berbicara Tentang Nice Guy-3rd

  1. ikutan nyampah yah, please…
    udah butek nih kepala dipenuhi uneg2 ‘bd nice guy aka the innocent man. sejujurnya aku lebih suka judul yg dipake itu ‘the innocent man’ ketimbang ‘nice guy’ kenapa? krn kang maru sama sekali bukan laki2 yg 100% baik (nice) tp lebih ke ‘innocent’ atau tepatnya gak bersalah! hahaha~ (eh kug mlh jd ngobrolin judul? #lupakan)
    bener2 deh stelah eps 10 tanda2 klo bakal sad ending tuh mulai bisa dirasakan paling enggak 45% lahh tp aku bneran g mau itu trjadi selain krn aku blm siap nuntn kdrama yg brakhir krg baik, ak jg udh seneng bgt ma couple ini (kang maru – seo eun gi)
    dan stelah nntn eps 12 kemarin, mulai ngerti deh kemungkinan2 yang akan terjadi kalau ingatan eun gi kembali. perasaan eun gi pasti sakit kalau tau maru adl laki2 yg dulu pernah memanfaatkannya, menolak perasaannya yg tulus, mendorongnya kuat2 agar menjauh. juga maru, perasaannya yang mulai menyukai eun gi akan sakit kalau sampai eun gi mengabaikannya setelah tau siapa kang maru…oh! jika itu yang bakal terjadi aku mhon utk script writer-nya “JANGAN PERNAH KEMBALIKAN INGATAN SEO EUN GI, BIARKAN DIA SEPERTI EUN GI YANG SEKARANG!” huwwaaa~ #histeris
    intinya aku pun sama seperti dirimu, berharap drama ini berakhir happy ending ^_^

    • wahhhhh sumpahhhh sampah-nya banyak bgt nihh.. hahahha.. :))) (aku jg mau nyampah lagi ya)
      kalo dipikir2 alur crita nice guy ini mulai mengarah pada sad ending.. tanda2nya painkiller udh gak bereaksi lagi ma pnyakit marrrrruuuuuuuu… kalo memang maunya pnulis kim bgtu, bs apa kt.. hehehe, tp stidaknya writer memberikan bberapa episode untuk keduanya saling mengakui prasaan mereka msg2 satu sm lainnn.. =)))
      tp smoga aja writer mndengar jeritan hati kita =D

      benarrrrr.. dan juga aku jadi ingat kata-kata yang chocho ucapkan sm eun gi kalo eun gi gak ingat, sebaiknya eun gi mulai mengumpulkan memori2 yang indah bersama maru, kenangan yang bahagia.. tp kyanya gak mgkin kalo ingatan eun gi gak kmbali..😦

      ohhh iya ngmong2 soal judulllll.. hahhaaaa… sbnarnya jdulnya nice guy who doesn’t exist in the world.. jd ini bner2 mncerminkan kang maru..

      • kalo memang maunya pnulis kim bgtu, bs apa kt.. hehehe, tp stidaknya writer memberikan bberapa episode untuk keduanya saling mengakui prasaan mereka msg2 satu sm lainnn.. =)))
        tp smoga aja writer mndengar jeritan hati kita =D (SETUJU! sudahlah aku juga sudah pasrah ending-nya bagaimanapun yg penting jelas dan memuaskan penonton, toh drama nice guy sejauh ini keren dan bagus bgt!)

        aku suka banget ma keberadaan choco juga jaegil di drama ini. setidaknya adanya choco ma jegil di drama ini mewakilkan kata hati pennton, ah lebih tepatny kt hatiku…
        kaya kang maru waktu melakukan penipuan biar dapat banyak uang untuk biaya choco, jelas aku nggak suka kang maru melakukan hal itu! dan akhirnya choco mewakilkan suara hatiku, dia marah pd maru krn dia tdk suka maru menipu orang. hahaha~ choco-ssi gomapta~
        trz aku berharap maru mulai melihat eun gi dan menyukainya, akhirnya jaegil yg mewakilkan kata hatiku. dia meyakinkan maru kalo perasaan maru pd eun gi adalah rasa cinta! kya~ jaegil oppa jeongmal gamsahamnida~
        hehehe…nyampah lagi deh aku…^_^

      • yuppp.. bagaimanapun endingnya, yang penting berkat adanya drama nice guy ini kt terhiburrrr.. bner chocho dan jae gil memang sprt mewakili kata hati penonton..🙂
        aku suka bget nie drama..
        dannn lbh dr itu aku bnyak berharap EunMa couple bneran jadi couple yang sesungguhnya Joongmoon omooooooo gak bs byangin kalo mereka jdian, hbis mrk sm gilanya sihhh kekekekeke.. =)))
        iya makasi shoumi udh temenin aku nyampah mlem2 gini.. kekekekeke..

        mskipun bgtu ttp berharap nice guy happy end.. =DD

Leave a Reply

