news

[News] Akting Song Joong Ki Mendapatkan Perhatian dari Penonton

bingung mau nulis apa.. tidak ada yang bisa dibahas karena tidak ada preview.. T,T

jadi apa ingatan eun gi sudah kembali??? entahlah.. sekarang yang penting bahas akting oppa Joong ki dulu aja..

pada episode ke 11 nice guy yang tayang hari rabu lalu, akting song joong ki mendapatkan pujian, karena dalam adegan itu ia menyelamatkan eun gi dari penculikan yang akan dilakukan jae shik. tanpa berbicara seakan pandangan joong ki mengatakan kalau ia akan membunuh jae shik karena telah melakukan hal itu.🙂

setelah drama ini tayang, aktingnya mendapatkan banyak perhatian dan pujian (yey Kang Maru)

beberapa netizen berkomentar “tatapan song joong ki menjadi lebih emosional”, “ketika ia menangis aku menangis dan ketika ia senang aku juga ikut senang” =)

mungkin ini berkat aktingnya dalam werewolf boy, disana joong ki berperan tanpa banyak berbicara, werewolf boy akan segera tayang tanggal 31 oktober 2012.

sr: soompi..

4 thoughts on “[News] Akting Song Joong Ki Mendapatkan Perhatian dari Penonton

    • iyaaaa.. aku gak prnh nyangka kalo akting joong ki sgt bagus, dia bs memerankan beberapa peran berbeda dengan baik, sebut saja SS dan werewolf boy =)
      ok srg brkunjung yah =)

  1. Hi Cindy, kira-kira werewolf boy bakal tayang di bioskop Indo gak yaa?
    Semenjak non ton nice guy jd penasaran akting Soong Joong Ki di film ini,hehe

    • hai juga via.. =))
      aku berharap iya.. karena aku juga gak sabar liat aktingnya joong ki disana.. (ngebettttt)
      kalo gak tayang-pun sepertinya kt masih bs beli dvd-nya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s