news

[News] Song Joong Ki Melakukan Kesalahan di Episode 8 Nice Guy

Song Joong Ki baru-baru ini menjelaskan tentang kesalahan yang ia buat dalam drama Nice Guy yang tayang di KBS 2TV.

pada  episode The Entertainment Weekly KBS 2TV yang ditayangkan pada tanggal 20 yang membahas rating nice guy.
Tim produksi acara memuji hal tersebut dan bertanya pada Song Joong Ki “Apakah kamu melihat kesalahan yang kamu buat dalam adegan Maru mendapatkan panggilan telepon?” Song Joong Ki, “Aku lihat. aku benar-benar terkejut saat itu. ”

Dalam adegan Maru menerima panggilan telepon dalam episode 8 yang ditayangkan pada tanggal 4 Oktober, Song Joong ki menerima telepon dalam keadaan terbalik. (omoooo)
Song mengatakan, “Karena aku tidak pernah menggunakan smartphone sebelumnya.”

Mengenai adegan ciuman sering dengan Park Si Yeon dan Moon Chae Won, Song mengatakan, “Orang-orang berbicara banyak tentang mereka dan aku benar-benar malu.”

untuk joong ki dimaafkan kok kesalahannya, setidaknya aku gak sadar sampai ada pengakuan ini.. wkwkwkw sukses selalu nice guy..!

Leave a Reply

