download

[Download] OST Nice Guy Part 1, Part 2, dan Part 3

Judul: OST Nice Guy-The Innocent Man

Genre: Pop, Ballad

Bahasa: Korea

Artist: Various

Beberapa hari yang lalu ada yang minta link download OST Nice Guy, tapi aku lupa siapa.. ekekeke.. baru bisa direalisasikan sekarang.. mianheee..

Part 1

Kim Junsu-Love is Like Snowflake [download]

Lonely-Various artist (Inst.) [download]

Late Autumn (Inst.) [download]

Blue Moon (Inst.) [download]

Bueno Hombre (Inst.) [download]

Part 2

Nice Woman – Lee Soo Young [download]
Part 3

Good Person – Cho Eun [download]

Meskipun kebanyakan OST Nice Guy adalah berupa lagu-lagu instrument, tapi benar-benar dibuat secara apik. Enak didengar telinga, aku tidak seberapa suka musik instrument dan yang tidak tahu tentang seni dalam musik, tapi berkat nice guy aku jatuh cinta pada musik instrument.. aku sudah jatuh cinta dengan semua OST-nya.. ohh iya, kalau ada kesalahan pada link silakan beritahu.. =))

Segala kredit didedikasikan pada pengupload (Marykarmelina) .. =)) thanks..

32 thoughts on “[Download] OST Nice Guy Part 1, Part 2, dan Part 3

  1. Love is Like Snow ada di most played aku! Junsu keren bnget bwainnya. Bueno Hombre jd tmen aku pas lgi nulis. Instrumentnya wow!
    Aku mau download Nice Woman ya Cin. Thank you🙂

  2. Aku uda download dari kemaren2 hihihi Ost nya sedih semuaa yaa hiks
    itu lagu ‘good person’ kayanya mengungkapkan perasaan maru ke eun gi ya?
    oia cindy di tumblr uda ada yang recap eps. 14 lohh. ayoooo ayooo post disini dong hehehe
    Yesss Nice Guy tinggal beberapa jam lagi, ga asabar nunggu ntar malem ><

  3. Kalo lagu yg slalu disetel pas kang ma roo ato eun gee lg naik mobil ato dkamar jdlny apa?
    Yg ada..lirikny san fransisco nya..
    Tu keren e..

Leave a Reply

