recap / sinopsis

[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 13 (Live Recap)

ya Tuhannnn.. baru nyampe jam segini.. maafffff.. karena telat mengupdate.. aku baru pulang PKL di panti asuhan..

sekarang live recapnya dimulai (meski telat)..

siapa yang udah nunggu daritadi nih?? hehehehe..

ya udahhhh daripada tambah berlama-lama mending aku kasih bahasa inggrisnya dulu..

bagi yang mau liat langsung silakan klik disini

ATTENTION–jangan mengkopas live recap ini, kalau mau share, tolong tampilkan link.. dannn live recap selanjutnya akan dilakukan pada jam yang sama setiap hari rabu dan kamis pukul 19.55 WIB.. live recap akan ditulis dalam 2 bahasa, yaitu bahasa asli, bahasa inggris dan dibawahnya adalah bahasa indonesia.. untuk gambar akan segera diposting sehari setelah live recap dibuat.. gomawo.. refresh page ini setiap menitnya.. karena page ini tidak menunjang auto refresh..

berubah pikirannn.. sekarang aku kasih bahasa indonesianya dulu saja..

jadi scene pertama episode pertama ini diawali dengan maru yang sedang mandi sementara eun gi sedang memasak didapur.. (maru mandi.. wkwkwkw)

maru melihat sesuatu dicermin.. kemudian dia tersenyum.

sementara eun gi menjadi seorang gadis yang baik, dia sedang memasak didapur, tiba-tiba sebuah memori datang dalam pikirannya, ia mengingat perkataan dokter yang berkata kalau eun gi tidak boleh kabur, karena ingatan itu akan kembali berawal dari ingatan yang menyakitkan. ia menutup matanya mencoba mengingat, tapi itu tertalu sulit baginya.

maru datang, ia berada dibelakang eun gi. maru bertanya apakah eun gi bisa memasak, karena sepertinya eun gi akan membiarkan masakannya gosong. maru merangkul bahu eun gi dan mengaduk masakan eun gi dengan memegang tangan eun gi (sweet moment). eun gi bertanya pada maru apakah ia akan meninggalkannya setelah ia lelah dan menganggapnya sebagai beban. maru menjawab ia tidak akan pernah melakukannya, eun gi tidak percaya. maru membalikkan badan eun gi dan berkata kalau ia tidak akan meninggalkan eun gi karena hal itu, dan  ia juga tidak akan pernah lari darinya. maru tersenyum menatap eun gi, eun gi juga tersenyum menatapnya.

kebersamaan mereka diganggu oleh bunyi bel dari pintu depan. orang-orang yang datang berasal dari kejaksaan. mereka komplain tentang sesuatu. ahn menceritakan pada jae hee tentang apa yang dilakukannya pada maru.

kembali ke maru dan eun gi. orang-orang itu masuk kedalam rumah. sepertinya mereka menemukan sesuatu, maru meminta mereka untuk makan masakan eun gi. “dapatkah kita makan apa yang telah wanita ini buat untuk pertama kalinya sebelum kita pergi?”

maru memakan supnya dan berkata pada eun gi kalau supnya enak (ohhh sweet)

eun gi dangat khuatir tentang hal tersebut, ia bertanya “apa yang akan kita lakukan?”. maru sepertinya terlihat biasa-biasa saja.

maru “ini” dia mengambil handphone-nya dan mencoba menghubungi jae hee.

maru bertemu dengan jae hee dan bertanya apa yang sedang ia rencanakan. jae hee mendapatkan telepon yang berkata bahwa maru dituntut atas dasar menjual rahasia perusahaan. jae hee bertanya pada maru apakah ia melakukannya. jae hee meminta maru untuk menyerah, maka maru tidak akan dituntut. jae hee juga menambahkan kalau maru tidak akan bisa menang melawannya.

eun gi melihat namanya di dinding jae hee dan ahn.

junha mendatangi kantor ahn dan ia marah besar tentang apa yang terjadi pada maru. rapi ahn menggunakan rasa cintanya pada eun gi untuk mempengaruhi junha. “kamu bahkan mengenal orang seperti apa maru itu”

junha berkata “jika kamu masih berada dipihak han jae hee, aku juga akan tetap berada di pihak seo eun gi”

jae hee sedang berbicara dengan maru ditelepon (aku kuranga tahu apa yang mereka bicarakan–tapi setiap ada jae hee adegannya jadi boringgggg)

maru mendatangi kantor kejaksaan dan mereka sedang membicarakan tentang jae hee, maru langsung berbicara pada kepala kejaksaan itu. mereka mengatakan kalau kasusnya dibatalkan.

maru: aku selalu ingin cepat meninggal, tapi sekarang aku ingin hidup. aku punya alasan. (pasti karena eun gi)

eun gi kembali kerumah ayahnya, tempat ia dibesarkan dan tempat dimana ayahnya hidup.ketika ia hendap memencet bel. eun seok datang, eun seok “noona datang kerumah kita.. noona”. eun gi terlihat bingung.

maru kembali kerumah, ia tidak mendapati eun gi. chocho dan maru mencari eun gi, eun gi meninggalkan handphone-nya.

dirumah eun gi, eun gi sedang bermain dengan eun seok, jae hee pulang kerumah dan mendapati mereka berdua sedang bermain bersama layaknya kakak-adik bahagia. sedang maru, ia masih mencari eun gi.

karena tidak menemukan eun gi, maru kembali kerumah. dirumah jae gil mengatakan padanya bahwa eun gi kembali kerumahnya, maru bergegaas kesana (go maruuuu)

jae gi: dia pulang kerumah lamanya

maru: heyyyy.. kenapa kamu baru mengatakan hal itu sekarang?

dirumah, jae hee, eun gi dan eun seok sedang makan malam. eun gi sepertinya memakan makanan yang tidak biasanya ia sukai (alergi?).

eun gi: aku akan pergi beristirahat

eun seok: aku juga, noona ayo pergi bersama

eun seok berkata sia juga harus pergi kekamar mandi untuk menggosok giginya. maru datang ketika eun gi dikamar mandi, maru berbincang-bincang dengan jae hee. jae hee menukar piringnya dengan piring eun gi (kenapa?).

eun gi telihat bahagia karena bertemu dengan maru, maru-pun juga demikian. mereka makan bersama, eun gi makan seafood ia memakan kerang. pelayan mengatakan kepadanya kalau eun gi alergi pada seafood. eun gi pergi kekamar mandi. pelayan mengatakan pada jae hee kalau eun gi aneh. jae hee menyuruh pelayan membawakan makanan itu padanya. bel berbunyi, maru datang. jae hee menyuruh maru untuk makan bersama mereka, maru mengatakan tidak awalnya. jae hee bertanya tentang kasus maru. maru mengaku itu untuk menyingkirkan rasa bersalah. pelayan datang mengatakan kalau eun gi sakit maru berkata pada eun gi kalau dia nakal, eun gi menjawab kalau dia merasa tidak berguna jika ia tidak melakukan apapun. ia juga menambahkan kalau ia tidak bisa kalau hanya menunggu samapi ingatannya kembali. pelayan kembali dan mengatakan bahwa eun gi terlihat sangat baik, bahkan sekarang eun gi bisa memakan makanan yang dia alergi terhadapnya. ia mengatakan kalau maru pasti baik untuknya.

eun gi dan maru pergi. mereka berada di dalam mobil. eun gi mengatakan ia malu pada dirinya sendiri, ia masih alergi pada seafood dan dia bahkan bermain bersama eun seok, ia takut mendapatkan kembali ingatannya.

maru kemudian mengatakan kepadanya “kalau begitu jangan”

eun gi mengatakan ia tidak peduli, ia hanya ingin  menemukan kenangannya bersama maru (kenangan yang menyakitkan maksudmu?? T,T) eun gi menambahkan kalau ia ingin tahu bagaimana awalnya mereka bertemu dan apa saja yang mereka bicarakan. lagu itu diputar kembali. eun gi memintanya jika ia ingat.

maru dan junha bertemu diperusahaan. junha bertanya pada apakah maru tahu apa yang telah maru lakukan. maru mangatakan kalau ia dapat berkorban selama junha memberikan separuh dari taesan untuknya. (omo) mereka bertemu dengan ahn dan jae hee.

jae hee: aku tidak pernah berpikir dapat bertemu lagi denganmu

maru: jangan berkata omong kosong

eun gi sedang berbicara dengan dokter, dan dia mencoba menutup matanya. ia mencoba mengingat kecelakaan itu.

seberapapun keras ia mencoba, ia tetap tidak dapat mengingatnya..

scene berganti dengan ahn dan jae hee yang berbicara dengan mata-mata itu (siapa namanya?)

eun gi masih mencoba mengingatnya..

bel rumah berbunyi, jae hee mandatangi rumah maru dan eun gi.

maru: kamu baik-baik saja? apakah kamu mau berkencan denganku?

eun gi sedang berbicara dengan maru, sedangkan jae hee masih membunyikan bel rumah. eun gi: apa yang harus aku lakukan, jae hee datang

maru: tunggulah aku, aku akan segera kesana, jangan buka pintu sampai aku datang.

jae hee: adakah seseorang didalam?

eun gi membuka pintu dan jae hee masuk kedalam. mereka berbicara, jae hee: tidak ada orang dirumah?

eun gi: jae gil dan chocho.. apakah kamu tahu mereka?

jae hee: ya

eun gi: kapan kamu bertemu dengan mereka?

jae hee meminta eun gi pulang kerumah. Eun gi: tidak apa-apa disini, ada maru

jae hee marah ia bertanya kenapa maru, tidak adakah laki-laki lain?

tiba-tiba eun gi mendapatkan ingatannya kembali. hari dimana mereka berdua berdebat tentang hal ini (aku lupa episode berapa)

eun gi ingat tentang jae hee. maru cepat-cepat mendatangi eun gi. jae hee manceritakan semuanya, ia memgang tangan eun gi “kamu tidak menyukaiku.. juga eun seok”

eun gi mendapatkan banyak sekali ingatanya kembali.

jae hee bingung: ada apa denganmu? apakah kamu sakit??

eun gi mengingat percakapannya dengan junha tentang maru. eun gi kehilangan kekuatannya, maru datang dan menyuruh jae hee meninggalkan mereka. maru membawa eun gi kerumah sakit. selama diperjalanan maru membawa eun gi kerumah sakit.

jae gil dan chocho dimarahi oleh sekertaris. sekertaris bertanya apa yang terjadi pada eun gi

dirumah sakit maru berada disamping eun gi, ia menjaganya. eun gi sedang mendapatkan kembali ingatannya. maru bahkan meminta maaf pada eun gi. eun gi terbangun, maru: eun gi.. apakah kamu baik-baik saja? kamu mengenaliku? maru meminta maaf karena ia terlambat. maru terus memegang tangan eun gi.

junha datang, tapi tidak berani mendekati mereka.

sementara itu jae hee sedang minum-minum. ahn datang dan mereka melakukan pembicaraan seperti biasa (aku tidak peduli dengan apa yang mereka bicarakan)

jae hee bersama ahn, ahn menunjukkan note book eun gi dan juga CT scan-nya. ia berkata bahwa junha memanipulasinya. eun gi mendapatkan luka yang sangat serius pada otaknya. jae hee ingat kalau eun gi bertanya tentang ayahnya., eun gi bermain dengan eun seok dan juga pelayan yang mengatakan eun gi aneh. ahn berkata kalau dia tidak memiliki bukti yang cukup tapi ia benar. eun gi kehilangan haknya dan jae hee yang akan mengantikannya.

maru tertidur, ia mendapati eun gi hilang.. ia mencarinya. eun gi sedang tertidur sambil duduk disana. maru “eun gi”

maru memakaikan jaketnya pada eun gi “kenapa kamu ada disini?”

eun gi terbangu “siapa kamu?” ia mendorong maru menjauhinya.

maru “apa masalahnya?’

eun gi “aku berkata siapa kamu?”

end of this episode…

maaf menunggu lama untuk ini.. benar-benar minta maaf ya.. T,T telat.. besok aku janji tidak akan telat.. adakah yang masih online??

oh iya seperti biasa, karena ini live recap maaf jika ada salah-salah sedikit.. tidak ada preview lagi untuk episode 14

33 thoughts on “[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 13 (Live Recap)

  1. AHHHHH akhirnya cindy nongol jg >< daritadi aku bolak balik liat blog ini mau liat live recapnya sambil nonton Nice guy langsung hihi btw liat eps. 13 jd bikin makin penasaran sama kelanjutan ini drama ~___~
    oia cindy aku mau nanya yg ditulis maru di cermin pas abis mandi nama eun gi bukan sih??
    so sweet bangeeet maru megangin tangan eun gi pas di mobil mau nganterin eun gi yg kolaps ke rmh skit. terus pas di rumah sakit jg dgn setianya maru megangin tangan eun gi sambil ngelus rambutnya eun gi dan disitu ada junha yg dateng ngeliat adegan ituuuu T_T poor Jun ha😦
    ditunggu live recapnya lbh lanjut hehe
    Kamsahamnida cindy-ssi :))

    • hahaha.. hadeuhh aku jg tdi kepikiran nice guy.. gara-gara gak pulang-pulang jadi gak bisa update.. mianheee..

      iya, eps 13 daebakk..

      emang maru so sweet bgt disini, dia bener-bener nunjukkin perasaannya tuhhh..
      coba kita liat aja kalo sub-nya sudah kelar.. tapi sepertinya yang ditulis maru itu adalah “kebahagiaan”
      sepertinya bener-bener nunjukkin auranya yang bahagia pas scene awal itu.. =))

      • Waaaah semangaaat ya cindy walaupun sibuk sekolah msh sempet2nya update nice guy XDDDD
        tadinya aku pikir awal eps 13 ada kelanjutan scene pas maru sm eun gi nge-date yg di akhir eps 12 lohh soalnya kmrn bgitu doang sih, mau liat lbh byk sweet moment eunma couple hehe tp yg adegan di dapur sm rs lumayan lah memuaskan haha
        setujuu sm cindy kayanya maru uda mulai berani nunjukkin perasaannya sm eun gi. Go..go..goo maru! XXDD oiya yg cermin itu emank maru nulis ‘happiness’ aku tadi uda liat di tumblr hehe http://24.media.tumblr.com/tumblr_mcemge23dB1ra8n4go2_1280.jpg
        yeaaay maru emank pantes dapet kebahagiaan kok dan semoga smpe akhir maru bener2 bahagia, sama eun gi pastinya hihihi
        maf ya komentnya kepanjangan :p

      • iyaaaa.. sibuk dengan aktivitas diluar kuliah juga.. *curhat nihhh
        aku juga berharap seperti itu.. syang sekali (berharap ada adegan itu di episode 14 bsok)

        bgus deh kalo bener =) maru sudah menemukan alasan ia bertahan hidup.. yaitu eun gi =))
        ya berharap ada adegan lebih sweet lagi untuk mereka..
        amin smoga happy ending..

  2. ..sepertiny eun gi.. udh inget.. trs dia pura pura lupa sama ma ru.. poor ma ru.. sad for eun gi..

    So excited… 🙂

    ditunggu recap bsk malem yh cind..;#fighting

  3. pagiee cindi,,, salam kenal sebelumnya,, Q suka bgt ama blog u nie,, akhirnya recap nice guy dah muncul,, Q semalem bolak balik g ad ampe ketiduran n baru liat pagie nie,,, thanks dah update,,hehheh

  4. iya mba cindy akhirnya muncul, aku sampai ketiduran . aaa, maru nya kasian ih. udah mulai saling suka, tapi malah gini. *ember mana ember*

  5. Aku smpai diskusi sm beberapa temen tntng ending drama ini. Sejak awal rasanya di giring untuk mengarah ke sad ending. Ngebayangn Maru, aku jd makin sulit buat nerima ending yg gk happy. Tp scriptwriter-nim emg jago bnget mengaduk-aduk emosi. Rasanya naik turun dan berdebar-debar di tiap adegan. Jae Hee sukses bikin aku kesal stgah mati. Akting pemainnya gk ad yg jelek. memuaskan!

    Pas Maru nulis kebahagian di cermin, aku jd ikutan bahagia ngeliat ekspresinya. Dan aku suka adegan di dapur!! Kenapa chemistry mereka perfect banget. . . Love it! Kayaknya aku bkal susah dpat feel kalo Maru di pasangn sm yg lain di drama selanjutnya. Werewolf boy, smga sj chemistry-nya kuat. Tp tetep aku ship Joong Ki- Chae Won.

    Waduh, aku nyampah! *nyengir*
    But thanks anyway for the recap. Aku bc td mlm, dan bru smpat kmen sekarang.

    • hmmm bner dr awal dan sampai episode ini tnda2 sad ending makin menguat *galau dehhhh
      masih berharap gaya crita writer nim berubah.. kekeke..

      aku jg.. tp sprtinya werewolf boy film yg bgus nihhh.. =))

      gomawo =))

  6. salam kenal, :):)
    wah,,,,, terima kasih postingannya.
    saya selalu buka blog kamu tapi baru komentar sekarang. maaf yah,,,,,
    oh, iya tetap semangat posting sinopsisnya.🙂
    ditunggu episode selanjutnya……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s