news

[News] KBS Sedang Mendiskusikan Penambahan Episode Nice Guy

Beberapa informasi yang aku dapat dari forum diskusi nice guy.. dan cuman ingin membagikan ini pada kalian..

Suatu drama dengan rating yang bagus pasti mengundang keuntungan yang besar, oleh karenanya kadang bisa-bisa drama ini mengalami penambahan sebanyak 2 atau mungkin 4 episode. Itulah yang akan dibicarakan oleh KBS tentang penambahan nice guy, setahuku awal plan dari drama ini adalah 16 episode. Gak bisa dipungkiri memang rating nice guy bagus, episode 14 nice guy bertahan dengan rating 16,7% yang sebelumnya, episode 13 dengan rating 17%. Banyak pihak yang memang setuju dengan penambahan episode ini, namun ada juga yang kurang setuju mereka berendapat kalau 20 episode sudah cukup. Ada pula yang beranggapan kalau dengan penambahan episode ini akan menghapus beberapa cerita jadi mereka lebih setuju jika bertahan dengan 20 episode saja seperti semula. Ada juga yang tidak setuju karena takut berakhir seperti gaksital (bridal mask). Kalau aku pribadi masih ingin melihat adegan EunMa dan tidak ingin kehilangan drama sebagus ini jadi aku setuju jika ditambah 4 episode menjadi 24 episode, tapi aku berharap ada happy ending.. bagaimana dengan kalian?

Terimakasih pada @Tyass Jung  dan @tami yang sudah memberikan info-nya.. =))

Oh iya ada BTS lucu dari nice guy episode 14, kalau mau nonton silkan klik disini. Moon Chae Won lucuuuuu..

Kasahamnida.. =)

15 thoughts on “[News] KBS Sedang Mendiskusikan Penambahan Episode Nice Guy

  1. Saya stuju dngan kak cindy saya jga brharap nice guy berkhir dngan happy ending🙂
    Tetap semangat posting sinopnya yah,,,
    Semangat:)

  2. hehe saya sendiri gak setuju kak kalo ditambah lagi, mianhae🙂
    gak mau kesiksa lagi lebih lama wkwkwk
    gak mau SWnim nambah cerita yang entah bakal kayak gimana
    tentu drama ini bakal berakhir cepat atau lambat, ketika ending itu mengesankan akan tetap ada di hati walau berakhir… *cieee -.-
    makasih banyak mbak mau ngeshare ini
    btw blh tau mbak, ending gaksital memangnya kenapa?

    • bnar memang, kalo ada penambahan mgkn akan mmbuat critanya sedikit bergeser, =)

      ada kematian di ending gaksital.. kematian mok dan .. smoga kalo memang ada penambahan eps, tdk brkhr dgn mengecewakan.. =)

  3. Kalo episode-nya di tambh berarti bkal ada perombakan beberapa scene atau penambahan adegan dong. Saya lebih suka dgn alur yg sekarang. Kayak rollercoaster. Tktny kalo di tmbh, ntar malah kayak sinetron yg ceritanya maksa. Yah, meskipun saya yakin kalau SW-nim pny pnulisan yg lbh bgus, tp saya tetap berharap drama ini tetap pd skenario awalnya.
    Dan saya masih sangat2 berharap kalo ada ending yg tidak menyakitkan. Kalo endingya sedih, pasti saya bkal galau berhari-hari. (saya emg suka lebay)
    Episode 14 sukses bikin mata saya sembab. Ish, saya smpe kagak napsu liat namja di drama lain gara2 Joong Ki.
    Thanks for update-nya Cindy.
    BTS-nya seru. Ki care sm Chae Won y. Pengen nyomblangin mereka jadinya. Muehehehe.

  4. aku juga pengennya ditambah aj , soalnya udah ep 14 aj tapi ceritanya masih galau !
    gggrrrrrhhhhhh … aku pengen nya EunMa Happy Ending . tapi pas liat ep 14, scene dmn JH jenguk EG drumah MR, disitu ada dialog JH dan MR . wktu itu JH blg klo cinta itu bukan sebuah loyalitas atopun empati sperti yg MR lakukan saat ini ke Eg, tp cinta itu seperti yg MR berikan ke JH dulu.
    wktu itu MR ekspresi nya lagung beruba. grrrrrrrrhhhhhhhhh ….. does he still loves her ?
    bastard !

    • kalo dr sdut pndangku, kyanya maru udh spenuhnya ngelupain jae hee.. mgkin wktu itu dia hnya kaget aja, mgkin dia mkirin kata2 jae hee itu aja, dia cmn gak ykin sm cntanya ke eun gi..
      =))
      kalo maru emg bneran msh ada rasa sm jae hee, gak mgkn dia membentak jae hee dan malah bntuin eun gi.. lbh lg maru sangat kawatir sama eun gi.. jae hee cmn mw ngracunin maru dgn kata2nya itu.. =)

    • iyaaa, tuh bener banget …
      aku juga kaget sama expresinyaa maru, kok dia langsung berubah gitu T_T
      takutnyaa maru emang cuma ngelindungin eun gi karna merasa menyesal gituu ..
      tapi semoga aja engga ..

      • klo menurut q sih maru bukannya masih ada feel ma si ahjumma aneh itu..cuma krn maru itu pd dsrnya “polos” jd dy berpikir apakah dy beneran cm kasian ma eun gi…jae hee kliatan bgt cm berusaha membuat maru ragu ma perasaannya karena dy mungkin kecewa maru dh gak terobsesi lg ma dy…kasian bgt tuh ahjumma..ckckk

  5. aQ rsa ckup 20 episode aja ya? jgn lma2 ga’sanggup nahan pnasaran ma episode selanjutnya soalnya,,,,
    kalo mnurutQ crita ini bkal sad ending soalnya umumnya penulis pnya (kecenderungan) jalan critanya sma like starway to heaven and i love to kill,,,

    • ya itu.. brharap aja happy end, beberapa fans nice guy sudah mencoba utk mengrim saran happy end pada writer nim utk ending di drama ini,, smoga saja sran diterima

Leave a Reply

