prediksi

Prediksi Ending Nice Guy-1st

ini post berat, jika tidak suka spoiler dan semacamnya tolong jangan baca post ini..!

hanya ada 3 kemungkinan ending nice guy, happy ending, sad ending atau intermediet… bicara soal ending tentunya aku berharap akan berakhir bahagia, namun siapa yang tahu bagaimana writer Nim membuat crita, karena dia sudah biasa membuat cerita dimana ending dramanya berakhir dengan kematian, sebut saja a love to kill dan stairway to heaven.

post ini di posting untuk mengisi waktu luang sambil menunggu preview episode 15.. kekeke.. =)

jadi kita berandai-andai jika memang nice guy berakhir dengan sad ending..

jika ada yang harus meninggal di akhir episode, aku harap keduanya meninggal diakhir episode..

dan ini beberapa alasan yang aku ajukan:

1. aku rasa yang akan meninggal adalah eun gi, entah mungkin karena penyakit lamanya ataupun karena amnesianya membuat dia meninggal, karena eun gi meninggal jadi maru akan segera mengikutinya. karena saat eun gi menabraknya menggunakan mobil dia tidak menghindar, maru malah tersenyum dan terlihat tidak gentar sama sekali. dan setelah ia selamat dari kecelakaan ia malah berubah total, menjadi lebih kejam dan menganggap hidupnya itu tidak berarti. alasan apa yang membuatnya hidup bukanlah karena choco, melainkan lebih karena dia menunggu eun gi untuk kembali. bahkan ketika eun gi menabrakkan mobilnya padanya, ia tidak menghindar untuk alasan menjaga choco, melainkan ia ingin meninggal bersama eun gi, mungkin dia akan bunuh diri jika eun gi meninggal.

2. satu-satunya alasan maru bertahan hidup adalah karena ia menunggu eun gi datang dan ternyata eun gi datang. ia menunggunya selama setahun karena ia tahu eun gi masih hidup. karenanya ia berusaha bertahan hidup untuk bisa bertemu kembali dengan eun gi. eun gi datang dan mengajarkannya hidup, ia merasakan kebahagiaan untuk yang pertama kalinya sepanjang penghianatan jae hee padanya. ia ingin hidup demi eun gi, ia sudah menemukan alasannya untuk hidup. dan jika eun gi meninggal maka aku tidak tahu apa yang akan terjadi padanya, ia akan kehilangan lagi alasannya untuk hidup.

3. sama halnya dengan maru, eun gi sangat mencintai maru, satu-satunya alasan yang membuatnya hidup dan alasan yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri kehidupannya adalah maru. bahkan saat ia lupa ingatan hal yang diingatnya hanya maru.

terlepas dari prediksi ini aku tetap berharap nice guy berakhir bahagia. bukan memaksa karena dilihat dari segi manapun memang tidak ada satu tokoh dalam cerita ini yang tidak memiliki masalah kesehatan. aku berharap masih bisa menonton kebahagiaan eunma couple dan mendengar maru mengatakan kalau saat ini dia benar-benar sudah jatuh cinta pada eun gi dan bahkan sekarang alasannya untuk hidup adalah eun gi.

MV Nice Guy-She Still Come Back To Me

“bangun, bernapas dan hidup terasa begitu luar biasa karenamu..” seo eun gi

17 thoughts on “Prediksi Ending Nice Guy-1st

  1. akhirnya maru jatuh cinta sama eun gi😀. tapi, kasian maru penyakitnya makin parah😦.
    waaaaa~ berharap sih happy end. soalnya kasian maru seakan2 dia gak penah bahagia disini.
    eunma couple fighting! :’)

      • iyap, kayaknya mereka itu gak pernah bahagia😦.
        mian, mau nanya. emang eungi punya penyakit lama apa? *akibat nonton gak pake sub*

      • aku sih krg yakin nihhh.. tp setahuku, eun gi pnya penyakit kronis akibat dr kecelakaan yg prnh dialaminya.. itu yg prnh maru tanyain ke jae hee wktu dia menolong eun gi di pesawat.. kalo lbh jlsnya sih gak prnh disebutkan secara gamblang di dlm dramanya.. =)

  2. ngomong2 gimana ya kalo endingnya kaya winter sonata hmmm
    jadi ntar maru akhirnya memutuskan untuk operasi walaupun setelah operasi dia buta tapi dia tetep bs hidup berdua sama eun gi dan bahagia selamanya jadinya ga ada yg mati :PP
    dan mudah2an penyakitnya eun gu itu ga parah -.-

  3. kalo menurut nur , endingnya :
    1. eun gi dan ma roo bahagia , ma roo nanti menjalani operasi otaknya karena pukulan dr suruhan jae hee (lupa episode brp) . eun gi jg keadaannya membaik dg kondisi penyakitnya (episode 1)
    2. park jun ha melepas eun gi , mskpn sblmny brbuat curang jg kyk min young (jd melakukan segala cara agar eun gi milih jun ha dibanding ma roo . jd mempengaruhi si eun gi bhw ma roo mau dibayar dg setengah kkayaan tae san) *ngerti kan maksudnya ? haha . tp bisa jd jg mati sih jun ha , gara” han jae hee dan min young merebut tae san jd brusaha dg sgala cara trmsuk mmbunuh eun gi , jd jun ha-nya yg nyelametin eun gi ato ma roo krn ma roo adalah org yg eun gi cinta
    3. han jae hee dan min young bisa jd mati karena bunuh diri ato kecelakaan , tp bisa jd ditangkap polisi , eun seok idup brsama eun gi
    4. kayaknya eun seok bukan anak dr hasil hubungan han jae hee dan ayahnya eun gi . haha
    5. jae gil dan choco idup brsama (11:12 sm eun gi dan ma roo lah)
    6. siapa lg ya ? oia tar teh ada kilasan balik pasca si jae hee ngebunuh d motel wkt itu , jd ada alasan knp ayah eun gi nikahin si jae hee gt , kilasan ibunya eun gi jg , dan kilasan si jae hee dg keluarganya

    ini menuruttt nur ya , ya kalo gg setuju hak” klian tp jgn dimaki” atas pendapat sy ini hho

    hahhhh , gg sabar nunggu episode 20 cuyyy hahaha

  4. hmm.. semakin menarik
    di saat maru benar2 jatuh cinta pada eun gi, di saat itu eun gi merasakan luka lama nya.
    penyakitnya maru juga makin parah
    saya rasa ini akan berakhir sad ending meskipun tidak menutup kemungkinan akan happy ending..

  5. Ky nya di drama ini Maru dech yang ga pernah bahagia….mulai dari di penjara untuk nyelamatin Jae Hee sampai akhirnya malah di khianatin pula sama Jae Hee..
    Wkt pertama deket sama Eun Gi, dia jg ga bahagia krn cm mo bls dendam aja sm Jae Hee…
    Skrg saat dia udah jatuh cinta beneran n mau bahagia..ingetan Eun Gi kembali dan kemungkinan dia jg bkln di peralat Eun Gi buat bls dendam sm Jae Hee..
    Jd klo di liat2 Maru ga pernah bahagia di drama ini…krn semua yg dia lakukan cm untuk kebahagian org2 yg dia cintai, mulai dari Jae Hee…Choco…dan skrg Eun Gi…
    Poor MAru-sshi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s