Uncategorized

Video Preview Nice Guy Episode 15

ini dia yang kita tunggu-tunggu.. siapa yang udah gak sabar nih?

dan ini translation untuk video previewnya..

마루는 은기의 기억을 찾아주기 위해 둘이 함께 했던 장소에서 추억들을 되짚어 보고 은기 역시 빨리 태산에서 자리를 잡기위해 열심히 공부한다. 순순히 태산을 내 놓을 수 없는 재희는 또 다시 은기를 궁지에 몰 계획을 하고, 은기를 구하기 위해 나섰던 마루는 민영의 함정에 빠진다. 마루가 없는 은기 앞에 옛 남자친구였던 정훈이 나타나 은기를 더 혼란스럽게 만드는데…

maru membawa eun gi dimana mereka bersama-sama dan membantu mengembalikan ingatan eun gi. eun gi belajar dengan sangat keras untuk kembali keposisinya di taesan. jae hee yang tidak dapat melepaskan tae san begitu saja dengan mudah, merencanakan sesuatu untuk memasukkan eun gi kedalam situasi sulit lagi. maru yang datang untuk menyelamatkan eun gi, terkena jebakan ahn. eun gi tanpa adanya maru disisinya menjadi bingung ketika mantan pacarnya datang tiba-tiba.

untuk yang mau nonton silakan klik disini..

8 thoughts on “Video Preview Nice Guy Episode 15

    • ini translatenya.. gak seberapa wah ni preview..
      Jae Hee: How can you use my brother?
      Maru: I have told you before, there’s nothing I can’t do to put Eun Gi back on her original place.
      Jae Hee: If I put everything down, do you want to come back to me?
      Maru: If you really want it, there’s no reason for me to not.
      Min Young: How much do I need to give you so you can bite(?) Maru back?
      Jae Hee: Now all the police are out there to catch you! Go surrender first, Maru ah!
      Maru: That’s enough!
      Eun Gi: Han Jae Hee, why is she like that? Is there anything I don’t know?
      Maru: When you remember me, that moment, everything might come back.

      itu ada di preview tertulisnya tyass =))

      • Maru: If you really want it, there’s no reason for me to not.
        WHT THE HELL KANG MARU????? Ahh berharap itu cuma omong kosong maru biar Jae Hee bs ngelepasin taesan dan eun gi bisa kembali ke posisinya seutuhnya
        well, krn kita tahu Maru uda JATUH CINTA sama eun gi. walaupun sampe skrg dia belom bilang ‘I love You’ tp bs diliat dari setiap hal yg uda dia lakukan ke eun gi.
        and there’s no reason he’d go back to that ahjumma bitch & leave eungi behind!! ><
        aku pikir ex-bf eun gi ada di video itu jg cindy hoho
        Sebeeeel! ternyata kedatangan mantan pacarnya eun gi itu ulahnya Jae Hee buat ngejebak Eun gi ya. mati aja deh tuh nenek sihir grrrrrrr hahaha

  1. o.ow!!!kejutan baru!klimaks lagi:maru kejebak DASAR PENGACARA AHN JAHAT >:|
    aih,padahal ngarepnya ingatan eonni bisa kembali di episod ini biar bisa bantu juga…
    kalo gini, ending ep 15 GIMANA???
    gomawo banyak mbak cindy ^^
    maap ya, jadi meluapkan kekesalan di sini hehe

  2. ya ampun, ini drama bener2 kayak kue lapis. setipe sama isi bungkusan doorprize yg gak ketebak apa dalemnya *apa ini?*
    pengacara ahn jahat sumpah. kasian eunma couple ituuu. trus nanti nasib eun gi sama maru gimana nantiiii?! ._.
    gomawo, buat update annya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s