recap / sinopsis

[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 15 (Live Recap)

ya Tuhannnn.. baru nyampe jam segini.. maafffff.. karena telat mengupdate.. aku baru pulang PKL di panti asuhan..

ya udahhhh seperti biasa daripada tambah berlama-lama mending langsung aja..

bagi yang mau liat langsung silakan klik disini

siapa yang udah nunggu daritadi nih??? komen pleaseeee.. hahaha.. =)

ATTENTION–jangan mengkopas live recap ini, kalau mau share, tolong tampilkan link.. dannn live recap selanjutnya akan dilakukan pada jam yang sama setiap hari rabu dan kamis pukul 19.55 WIB (mian hari ini telat lagi).. gomawo.. refresh page ini setiap menitnya.. karena page ini tidak menunjang auto refresh..

episode ini seru banget..

episode ini dimulai dengan akhir dari episode 14, yaitu saat dimana jae hee mengumumkan kembalinya eun gi keposisinya yang semula. jae hee mengucapkan selamat pada eun gi dan menyalaminya. dia menatap maru yang sedang tersenyum dan wajahnya tiba-tiba berubah menjadi serius. sekarang jae hee sedang berbicara dengan maru.

jae hee: bagaimana bisa kamu menggunakan oppa ku (jae shik maksudnya)

maru: aku dapat melakukan apapun untuk mengembalikan eun gi keposisinya

jae hee:  bagaimana perasaanmu setelah kamu mendapatkan segalanya?

maru: aku merasa sangat baik, tapi masih terlalu dini untuk merayakannya, aku belum selesai. semua orang dapat menjadi dirimu, tapi tidak ada yang melakukannya karena itu terlalu memalukan. apakah kamu masih mau melanjutkannya?

jae hee: akankah kamu kembali jika aku mengembalikan semuanya?

maru: aku dpat melakukannya jika kamu mau, tapi apa yang akan kamu lakukan dengan semua ini? (mian gak jelas)

maru pergi, ahn datang.

sekarang maru sedang bersama dengan eun gi. maru mengatakan kepadanya kalau mereka melakukan semua ini karena tidak mempunyai pilihan yang lain, tapi terlalu beresiko untuk eun gi jika ia diekspos. maru menambahkan supaya eun gi segera mengembalikan ingatannya sebelum semuanya mengetahui kondisi eun gi. maru mengatakan pada eun gi untuk segera mengingatnya.

maru dan eun gi sedang berdiri didepan pagar rumah lama maru (sebelumnya jae hee berbicara pada ajumma disana)

saat eun gi mau membuka pintu rumah itu maru melarang dan mengatakan mungkin ada pemilik baru rumah tersebut (jae hee sedang duduk didalam rumah)

ohhh iya saat jae hee sedang berbicara dengan ajumma itu  bertanya apakah maru tahu kalau dia membeli rumah itu, jae hee sering pergi kesana. jae hee berkata maru tidak mengetahuinya

ahn bertanya kepada jae hee, berapa banyak yang dibayar oleh maru sampai-samapi jae hee membawanya keatas dan merusak kesepakatan.

maru dan eun gi sedang duduk disuatu tempat, maru mengatakan pada eun gi kalau mereka putus disini, eun gi bertanya kenapa.

maru: karena kamu mengetahui tentangku.

eun gi: kenapa?

maru berkata kalau itu pekerjaannya untuk mengetahui alasan hal tersebut. mereka berjalan pulang dan masih berpegangan tangan. eun gi bertanya kenapa maru tidak menciumnya, eun gi menambahkan kalau mereka saling mencintai dan cukup umur. maru berkata tidak. dannnn lagu dari joong ki diputar.

maru masih berjalan bersama dengan eun gi. eun gi meminta maru untuk mengajarinya semua yang ia butuhkan. eun gi akan bekerja sangat keras.

maru mengajarinya, tapi eun gi malah tertidur, maru memegangnya, dia mengaku tidak tidur, tapi akhirnya tertidur lagi. mereka berlajar bersama.

junha sedang menelpon maru, ia mengatakan pada maru tentang jae hee, tapi maru melarang junha memberitahukan itu pada eun gi.

ahn berada diruangan jae hee, mengatakan padanya kalau mereka maasih dapat mengambil kekayaan eun gi

mantan pacar eun gi datang ke kantor.

maru diberitahu tentang mantan pacar eun gi dan dia kelihatan tidak senang dengan hal itu. sekarang mantan pacara eun gi sedang bertem dengannya dan dia mengatakan pada eun gi kalau ia ingin bertemu dengan euun gi. dia juga bertanya pada eun gi bagaimana maru dan eun gi bisa bertemu (ini kayanya udah tahu kondisi eun gi)

eun gi: maru adalah pria yang baik.

maru bertemu dengan mantan pacar eun gi di koridor, maru menuju kantor eun gi namun tidak jadi dan kembali secara diam-diam, maru terlihat tidak bahagia.

jae shik sedang berada dirumah maru dengan jae gil dan choco. jae shik marah pada jae gil karena mereka pindah tanpa memberitahunya. jae shik membuat jae gil mencium choco, dia mendorong jae gil ke choco.  jae gil merasa jantungnya berdetang cepat, ia meninggalkan choco dan berbicara dengan jae shik. jae gil bertanya pada jae shik apa yang ia lakukan untuk uang. jae gil berkata kalau dia memikirkan mana yang akan ia dukung.

ahn ada di kantor dan mengingat apa yang jae hee katakan padanya, ia terlihat marah.

eun gi dan maru sedang telepon, eun gi sedang ada dikamarnya. eun gi menceritakan pada maru kalau dia bertemu dengan seseorang hari ini, mereka akan berbicara besok.

sekarang maru dan jae gil sedang berbicara juga ditelepon, dia bersembunyi dikamar mandi dan mengatakan pada maru kalau polisi sedang mencarinya. maru yang berada didalam mobil berkata kalau dia tidak melakukannya. polisi pergi. jae gil mengatakan pada eun gi untuk tidak kawatir, maru mematikan teleponnya supaya tidak dapat dilacak. eun gi ingat kalau maru mengatakan kepadanya untuk bertemu.

jae hee diberitahu kalau maru telah mengalahkan mister kim dan menghilang.

eun gi bertanya pada juha apakah maru melakukan ini semua karenya, junha mengatakan kalau ini adalah pekerjaannya untuk melindungi eun gi. junha meminta eun gi untuk tidak kawatir.

maru berbicara dengan jae hee. jae hee mangatakan sesuatu pada maru dan maru berkata itu bukan karenanya ia berkata kalau itu karena orang yang berada disampingnya yang melakukan hal tersebut. jae hee meminta maru bertemu diluar.

ahn mengatakan pada jae hee untuk mempercayainya. dia berkata kalau dia seharusnya senang ahn mengirim polisi kerumah maru dan berkata kalau tidak seharusnya jae hee melupakan tujuannya.

eun gi datang ke ruangan itu dan mengatakan pada jaae hee untuk mengambil taesan dan melepaskan maru. jae hee berkata kalau dia dapat melakukan apapun untuk mendapatkan perusahaan ini. eun gi berkata kalau mereka berbeda.

junha pergi bersama dengan eun gi,  junha bertanya apa yang eun gi lakukan sampai memberikan perusahaan. mereka melihat mantan pacar eun gi, tapi eun gi menghindari dan menolaknya. ia meminta bantuan junha.

eun gi bersama dengan mantannya dan berbicara, eun gi mengingat kenangannya bersama maru waktu dihujan. ia mengingat apa yang ia katakan kepada maru. mantan pacar eun gi meminta eun gi untuk mulai dari awal lagi dan memegang tangannya. eun gi memintanya untuk segera melepaskan tangannya dan segera pergi.

junha berbicara dengan maru tentang kesepakatannya, ia akan meninggalkan eun gi jika eun gi mendapatkan kembali ingatannya.

maru: bagaimana jika aku berubah pikiran? aku akan mendapatkan setengah taesan dan eun gi. aku memiliki segalanya untuk memenangkan permainan ini. apa yang akan kamu lakukan?

junha berkata ini akan segera berakhir setelah eun gi mendapatkan ingatannya kembali.

maru bebas, dia menemukan eun gi didepan kantor polisi, eun gi berkata maru berbohong tentang mereka yang tidak berciuman. ia mengatakan kalau ia ingat tentang apa yang ia katakan pada maru kalau itu adalah ciuman pertamanya yang ia lakukan bersama dengan maru. sekarang eun gi merasa malu. maru memegangnya dan berkata kepadanya untuk mengingat ini selamanya. mengatakan kalau ini adalah ciuman pertamanya. dan mereka berciuman

jae hee sedang menonton adegan ini dikejauhan.. kekeke.. dia merasa tidak percaya, maru memejamkan matanya dan mencium eun gi. yes..

end..

maru,, akhirnya ada adegan ciuman.. =)) ada preview untuk episode depan.. dan.. ini preview menakutkan.. ini beberapa gambar.. besok post-nya menyusul..

25 thoughts on “[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 15 (Live Recap)

  1. omo..omo..baru selesai nonton live streaming dari link yang di kasih cindy, ada preview episode 16. And EunMa Couple kissing again dan when they kissing di episode 16 mata nya eun gi yang terbuka dengan tatapan aneh sama kaya maru kissing eun gi di aomori. Saat Maru udah beneran nyatain cinta ke Eun Gi, dan Eun Gi ingatannya bener2 kembali pulih. Cindy ga saabaaaaarrrrr..hehhehee…

  2. ending episode ini sweet banget.
    preview ep 16 juga ada bagian yg sweet juga. tp, eungi nya udah mulai inget kejadian pas dia kecelakaan sama maru.
    ah, frustasi liatnya😦

  3. hmm iya ending ep yang bagus,tp dipreview ep 16nya eun gi mulai ingat tp knp waktu kiss scent kok aneh ya , ga sabar lihat besok

    gomawo eoni link live streamnya ….

  4. kayanya apapun yg akan terjadi setelah ingatan eun gi pulih kembali pd akhirnya maru bakal pertahanin eun gi dan ga akan segampang itu rela ngelepas ataupun ninggalin eun gi deh. Soalnya uda cinta mati bangeeeeeet tuh maru sm eun gi hihihihihi *pendapat aku sih begitu*
    Ga sabar liat preview ep 17 *loh? eps 16 aja blum tayang ya wkwkw* abis ga sabaar pengen tau endingnya zzz bikin geregetan nih drama hehehe

    thx you cindy🙂
    Hari ini puas banget liat banyak spoiler, preview dan live recaps nice guy…..almost heaven…. XXDDDDDDD

  5. EunMa’s kiss!!! *joget2 breng Donghae*
    Ish,mereka yg kissing malah aku yg seneng bnget. Malu bnget teriak2 di kantor.
    Yaishh. Joong Ki~a. . . suaramu pas nyanyi Really itu datar amat. Saranghaesoeb chana jeongmal. . Tapi gk apa-apalah bang, lumayan. . lumayan. . *nyenengin hati si Abang*

    Ep ini gk tlalu bikin aku deg2an cemas meskipun tetep bisa bkin ser-seran.
    Ah, aku udh mulai merelakan ending apapun nantinya, yg pnting tdk mengecewakan. *pasrah*
    Kalo Eun Gi sm Maroo gk bs bersama di Nice Guy, smoga saja SJK dan MCW bisa jadian bneren. Bwahaha. Jiwa shipper kumat.

    Huwaa, Cindy. . itu kenapa mata Eun Gi jd serem kayak Maroo dlu. . .
    Cindy, suruh Eun Gi merem. .

    • salam buat kak Cindy….waahh uda lama g mampir ke blog,a, abis tgas q lg nmpuk hehe :))

      iaa… setuju ama kak tami, spoiler plus preview,a NG ep 16… bnar2 bkin galau T.T aq tkut klo eugi akn b’balik manfaatin maruu, krna uda tau maru prnah nyakitin dia..
      — Eun gi said what kind of person is Kang Maru, I remember now —

      aduhh eungi klopun jadi kesal ma maruu, ingat ya maru mw ditabrak dgn ikhlas ga pke ngindar lagi… tapi yng jd p’tnyaan knpa si eungi mau berbalik nabrak maru ?? apa ada sesuatu yg terjadi sebelm itu ?… >,<

      haduuuuhh galauu sangat lah saia !! tapi aq ttp berharap drama ini akan happy ending … ^o^ ayolah LKH ubah image mu sdikit, jgn nulis crita yg mellow n tragis mulu, buatlah crita happy ending (happy forever) walaupun yaa tetap dengan gaya critanya yg penuh dengan kesdihan yg m'nguras hati.
      # haha curahan hati sang pnonton,, moga didengar ma LKH dari Korea sono !😀

  6. Aku jg udah bca preview ep 16 nya di koala.wahh kalo kyk gini kmungkinan bsar emang episode ny bakal ditambah,soalny gantian eun gi nya yg kyk mau bls dndam peralat maru bwt jatuhin jae hee.(tp bukan it emang tujuan maru juga)??
    Semoga eun gi cpt tau kalo maru sakit trus ngerawat maru n akhirnya bkal happy ending dehhh *asumsi pribadi yg sok tau,sepertiny trlalu imajinatif.haha =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s