dialog

[Dialog] Berbicara Tentang Nice Guy-5th

halo pembaca.. sudah berapa hari ya gak update, maklum tugas kuliah numpuk.. =)

hanya ingin berbagi unek-unek sebelum bahas tentang preview episode 17 nice guy nihhh..

episode 15 dan 16 kemarin dipenuhi dengan eunma moments, apalagi maru yang sekarang sudah berani terus terang tentang perasaannya, tapi siapa sangka disaat yang berbahagia itu eun gi mengingat semua sakit yang pernah ia rasakan saat ia bersama maru.

apa yang akan terjadi selanjutnya?

banyak yang menebak jika yang terjadi selanjutnya adalah eun gi menggunakan maru sebagai balas dendam dan saat balas dendam eun gi tidak merasakan kebahagiaan dengan menyakiti orang yang ia cintai. ia menyesalinya, maru ia pasti akan menerima semua yang dilakukan oleh eun gi kepadanya seperti membayar dosa yang telah ia perbuat pada eun gi.

mungkin akan lebih banyak scene antara eun gi maru, eun gi jae hee, jae hee maru.. seberapa dalam cinta eun gi pada maru? mungkin akan kita ketahui saat eun gi tahu penyakit maru, ia pernah berkata kalau ia tidak bisa hidup tanpa maru jadi ia pasti akan memaafkan maru diatas semua yang telah terjadi kepadanya. maru adalah alasan dia hidup dan begitu judga sebaliknya.

benar kata choco mereka berdua telah hidup sangat berat dan selalu menderita, suatu saat nanti mereka akan mendapatkan kebahagiaannya. apakah ini indikasi happy ending? berharap saja..

terimakasih atas semua komen yang memberikanku semangat, live recap akan tetap berlanjut tapi mungkin aku agak sibuk jadi kurang update seperti dulu.. miannn

17 thoughts on “[Dialog] Berbicara Tentang Nice Guy-5th

  1. oiya btw uda baca news di koala blm cindy?
    Gatau kabar gembira atau malah membuat penonton sedih tapi rumornya Nice Guy ga jadi diperpanjang krn premiere Jeon Woo Chi udah dikonfirmasi tgl 21 nov nanti :))
    dan kalo ga salah menurut reporter sina news nice guy akan happy ending yesss \o/
    Semoga endingnya nice guy eunma couple beneran py 9 babies dan ada satu bed scene wkwkwkwkwk

  2. iya mbak, toh sama aja live recapnya tetep ada walaupun lama hehe *selfish ckckck
    mianhae mbak, gak bisa bantu kerjaannya
    TETEP SEMANGAT YA! semoga kuliahnya SUKSES juga๐Ÿ™‚ amin

  3. haaaaah! berharap happy ending. amin.
    soalnya udah terlanjur jatuh cinta sama nice guy dan sama mereka.
    kalo akhirnya sad ending pasti bakalan sedih banget. berasa ditikam jantungnya gitu *lebay ^.^v*.
    makasih masih mau lanjutin recapnya. soalnya terbantu bannget abis nonton online dengan kemampuan b. korea yg terbatas.๐Ÿ˜€
    ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค m(_ _)m

  4. Harus bahagia dunk…
    Kan kasihan Maru br ngerasain bahagia cm gr2 denger Jae Gil, Choco n Eun Gi bercanda riang aja dah serasa mimpi n ga mau bangun..
    Ms kebahagian Maru-sshi cm sampai di situ aja sich…kan kasihan Maru nya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s