spoiler

[Fan Taken] Spoiler Nice Guy Episode 17

apa yang akan terjadi setelah eun gi mengingat semua kejadian yang ia alami bersama maru? bagaimana reaksi maru terhadap eun gi jika ia tahu ingatan eun gi telah kembali? sepertinya maru bakalan tetap melamar eun gi sekalipun ia tahu eun gi sudah ingat semuanya. coba deh cek gambar ini..

fans mengambil gambar mereka sedang syuting dan sepertinya maru sedang membeli cincin..? apakah maru masih mau melamar eun gi??

ingat deh kata-kata maru yang bilang kalau waktu eun gi ingat ia masih menginginkannya, maka ia tidak akan melepaskan eun gi.. jarang sekali fan taken-nya jelas.. hahaha. bisa puas mantengin maru.. >< tinggal minggu ini ma minggu depan.

dannnn setelah ditelusuri lebih lanjut..kekeke.. memang benar itu cincin pasangan.. liat nih..

dan mungkin, maru sudah tahu kalau eun gi ingat.. soalnya dia pernah bilang kalau eun gi ingat, baru mereka akan menikah..

mungkin anak eun gi dan maru nanti jadinya seperti ini.. hahaha..

kalau mengingat kejadian masa lalu saja sudah merubah eun gi, bagaimana jadinya saat eun gi mengetahui perjanjian maru dengan junha??? mungkin eun gi bisa memaafkan maru saat ia tahu penyakit maru.. hematoma yang diderita poor maru.. T,T

7 thoughts on “[Fan Taken] Spoiler Nice Guy Episode 17

  1. hem, kayaknya sih gitu mbak, oppa bakal tetep ngajak eonni untuk menguji t.t
    tapi apakah jawaban eonni sama dengan yang diinginkan fans?hehe
    kalo gak, kelanjutannya bakal gimana ya?apa saat eonni ingin benar-benar kembali, mereka dapat hidup bersama wkwkwkwk
    thanks mbak cindy, emang enak nih fan takennya JELAS😄

    • aduh semoga aja eun gi ttp nerima maru meskpin maru dulunya jahat n eung gi melihat ketulusan maru setelah kecelakaan…dan berkerja sama ngerjatuhin ajhuma…mgkn ajhuma mulai goyah stelah eun gi merelakan teasan utk maru,..kuncinya ada di jae gil nih…jebal oppa

  2. yeah! maru beli cincin!
    eungi please forgive him ._.
    makin penasaran sama ep 17 nih.
    semoga happy ending dan punya 9 anaaaak *praying*
    prevnya keluar cepetan napaaa.

  3. Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cpatlah rabu
    gk sabarrrrrrrr
    liat previewsnya takut gmana gto pgn nangissssssss

    nie drama top bgt
    bkn dag dig dug

    maru ganteng bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s