Uncategorized

Live Recap I Miss You Akan Hadir di DramaBank Menggantikan Live Recap Nice Guy

minggu ini drama kesayangan kita nice guy akan tamat, live recapnya minggu depan akan digantikan oleh drama i miss you. drama ini menarik perhatianku setelah diawal-awal episode 1 dan 2 kisah cinta masa kecil antara kedua tokoh utama sangat kental, jadi minggu depan aku akan membuat live recap dari episode 5 dan 6. nahhh keputusan ini sesuai dengan permintaan pembaca yang hampir semuanya meminta untuk aku merecap i miss you. gomawo untuk pendapatnya.untuk meninggalkan kenangan akan nice guy, mungkin blog ini akan berganti wajahhhh..  biar para pembaca juga tidak bosan dengan tampilan blog ini.. kekeke (curhat)

satu hal lagi, minggu ini memang minggu-minggu tersibukku. aku tidak sempat merevisi nice guy episode 17 dan belum membuat sinopsis nice guy episode 18 nya.. miannn… tapi untuk episode selanjutnya aku akan buat sesuai jam tayang nice guy yaitu pada pukul 19.55 wib.

ohhh iya, karena aku gak bisa merecap episode 1,2,3, dan 4-nya silakan klik disini untuk mendownload i miss you. :DDD

3 thoughts on “Live Recap I Miss You Akan Hadir di DramaBank Menggantikan Live Recap Nice Guy

  1. akhirnya k’cindy jd bkn live recap i miss you..
    gomawo…:)
    kk tw gk klw mw donlot movie-nya joong ki (a werewolf boy) dimana ya..??

    • akhirnyaaaaaaaaa.. =D

      dimana yahhh.. aku jg lg mencari, ntar kalau aku udh nemu nanti aku kasih tahu, tapi kayanya masih blm ada soalnya film itu masih mau diikutkan festival (seingetku sih) =D

Leave a Reply

