Preview / spoiler / Uncategorized

Video Preview Nice Guy Episode 19 (Youtube)

ini link video previe untuk nice guy episode 19, bagi yang sudah tidak sabar silakan klik disini

dan ini untuk translate bahasa indonesianya

Eun-Gi: kamu lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan, maru shi. aku akan melakukan apapun dengan kekuatanku sendiri untuk  mendapatkan  Han Jae-Hee. jangan biarkan aku menangkapnya, jika kamu ingin melindunginya.

Jae-Hee: tidakkah kamu peduli apa yang akan terjadi pada to Eun-Gi?
Jae-Hee: akankah kamu mati bersamaku?
Maru: jika kamu ingin mati, matilah sendiri. aku tidak ingin mati. kenapa aku harus mati? aku tidak melakukan sesuatu yang salah
Maru: ayo lari. ketempat dimana tidak ada seorangpun yang menemukan kita. larilah bersamaku.. Seo Eun-Gi.

i will never forget you.. so wonderful casts.. thanks..😀

nice guy my best drama ever..😀

i hope the best ending for this drama

2 thoughts on “Video Preview Nice Guy Episode 19 (Youtube)

  1. ahhhhhhh jgn pisahkan maru n eungi

    nie drama bnr bnr topppppppp bgt pdhl sdah lama gk ngikutin kdrama soalnya fokus ma kpop tp krn nice guy jd kecanduaan lg

    happy ending please

    gk rela nie drama tamat

Leave a Reply

