recap / sinopsis

[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 19 (Live Recap)

haloooo gak sabar nih nunggu episode 19 nice guy, aku mau ngasih link live recap-nya dulu yahhh.. live recap ini akan dimulai pukul 19.55 WIB nanti, sabar yahhh..

dan ini link untuk nonton streaming-nya klik disini jangan sampai telat.. =D

detik-detik terakhir nice guy T____T

ATTENTION–jangan mengkopas live recap ini, kalau mau share, tolong tampilkan link.. dannn live recap selanjutnya akan dilakukan pada jam yang sama setiap hari rabu dan kamis pukul 19.55 WIB .. gomawo.. refresh page ini setiap menitnya.. karena page ini tidak menunjang auto refresh..

halooooo..
yahhh moga kali ini gak ada gangguan dehh.. kekeke

sabar yahhh.. beberapa menit lagiiii.. habis pulang koor jam 7 kepikiran live recap, sampai kos langsung buka blog =( nice guy tinggal 2 episode lagi T,T (curhat)

udah daripada berlama-lama curhat, nih udah mulai nice guy-nya

episode ini dimulai dengan eun gi yang berjalan menuju taman dan maru juga berjalan menuju taman, eun gi melihat maru dan mengikutinya diam-diam. eun gi melihat maru yang pusing dan mendapatkan panggilan telepon lalu pergi. maru menoleh tapi tidak melihat eun gi karena eun gi memalingkan badannya, dia terus berjalan pergi dan eun gi terus mengikutinya.

EG (voice over): kemarin malam aku berfikir, maru dan aku tidak dapat bersama. aku ingin mengatakan kata-kata terakhirku padanya, aku ingin ciuman terakhirku, aku ingin bertanya jika ini yang terbaik, aku ingin berbicara sepanjang malam dengannya. jika kita tidak dapat membuat keputusan, aku ingin dia mengatakan padaku untuk tidak pergi.

adegan ini kembali pada pertemuan eun gi dengan junha yang membiacarakan tentang apa yang ayah eun gi tahu mengenai hubungan ahn dan jae hee. eun gi bertanya lagi apakah masih ada sesuatu yang junha ingin katakan pada eun gi “katakan padaku segalanya!”

adegan berganti pada maru dan junha, junha memberitahu bukti rekaman pembunuhan ayah eun gi.

maru: kenapa kamu menceritakan ini kepadaku?

junha memutar rekaman itu lagi, ketika ahn mengancamnya.

kemudian adegan berganti lagi, junha masuk kedalam kantor ahn.

ahn: apa yang kamu mau?

junha memberikan surat pengunduran dirinya pada ahn dan mengatakan kalau dia akan memberikan rekaman itu ke kantor polisi. ahn masih mengancam tentang cumpur tangan ayah junha dalam kematian ibu eun gi. junha mengatakan kalau dia memang mengakui kalau ia menginginkan eun gi, tapi kemudian ia berkata kalau ia bahagia jika melihat orang yang ia cintai bahagia dan ia berlajar hal itu dari maru.

sekarang maru sedang mendengarkan rekaman itu lagi dia membayangkan kejadian masa lalunya ketika ia menolong jae hee untuk menutupi kesalahan jae hee, jae hee yang awalnya menolak dan ingin bunuh diri akhirnya merelakan maru untuk menggantikannya dipenjara.

jae hee sakit kepala (hematoma?? ekekeke)

eun gi masih duduk di coffee shop sendirian tanpa junha disana. dia berdiri dan turun tangga, ia melihat maru berjalan dari jendela.

eun gi mengikuti maru dan melihatnya bersama jae hee (ending eps 18)

jae hee dan maru berbicara. maru: ada apa?

maru berbicara dengan jae hee, maru menggenggam tangannya dan berkata maaf, ia menangis, jae hee pun menangis. eun gi melihat mereka dari jauh.

maru: noona, bahkan sekarang, kamu menjadi presiden taesan,  kamu tetap orang yang dingin. sesuatu yang paling aku benci darimu adalah kamu orang yang kejam. kadang aku berfikir tentang 6 tahun yang lalu. jika aku membuatmu menyerahkan diri kekantor polisi.. kemudian dapatkah kamu bahagia? mungkin kamu akan lebih bahagia daripada sekarang. maaf aku telah membuatmu jadi seperti ini.. ini salahku, waktu itu aku berfikir melindungi kesalahanmu adalah bagian dari cinta, tapi itu adalah kesalahanku aku akan pergi bersamamu. jika kamu tidak ingin aku mendapatkan cintaku, aku akan selalu bersamamu (dont crying maru)

keesokan harinya jae shik datang kerumah maru, ia bertanya pada choco dimana maru. maru ada dikamar mandi. jae shik berkata kalau ia ingin makan kue dan menyuruh jae gil dan choco untuk membelinya. jae shik masuk kedalam kamar mandi dan berkata pada maru kalau dia akan membunuh maru. maru: kalau kamu berencana membunuhkan, ayo lakukan sekarang. jae shik kemudian meninggalkan maru, jae gil tenyata masih menunggu dan mengusir jae shik dari rumah. jae gil mengatakan pada jae shik untuk meninggalkan maru sendiri, dia juga menceritakan tentang kondisi maru pada jae shik.

maru mendapatkan telepon dari sekertaris hyun, ia mengatakan telah terjadi sesuatu pada junha, maru mengingat kembali pembicaraannya dengan junha. maru bergegas kerumah sakit dan menemukan eun gi sedang berusaha membangunkan junha. eun gi marah dan memanggil junha oppa. eun gi juga berkata kalau dia tahu kalau ahn dan jae hee yang membunuh ayahnya. maru menariknya keluar.

eun gi: karenamu ayahku meninggal, karenamu ahn dan jae hee membunuh ayahku (T,T) lindungi jae hee karena aku akan menyeretnya turun.

jae hee berbicara denga eun seok ia berkata pada anaknya kalau ia akan membelikan eun seok mainan yang paling mahal sehingga tidak akan ada orang yang tidak menganggapnya dengan mainan itu. eun seok berkata kalau dia tidak ingin mainan itu dan dia tidak akan menyesalinya. jae hee kemudian berkata lagi kalau ia sekarang mengerti.

maru mengunjungi kantor ahn. ahn bertanya apa yang membawa maru kesana. maru berkata ttentang kejadian yang menimpa junha dan ia tahu kalau ahn dan jae hee yang membunuh ayah eun gi

ahn: apakah kamu punya bukti?

maru menunjukkan rekaman  itu pada ahn dan berkata bahwa junha memberikannya kepadanya. jae hee ada didepan pintu dan mendengatnya, maru meminta ahn untuk meninggalkan taesan. jae hee menangis, ia terduduk dan mengingat kata-kata maru yang meminta maaf membuatnya menjadi seperti ini dan ingin memulai semuanya kembali. handphone jae hee berbunyi ada panggilan dari maru tapi ia tidak mengangkatnya.

eun gi mendapatkan berita dari hyun yang berkata kecelakaan junha mungkin tertangkap oleh CCTV. eun gi mendapatkan telepon yang memberitahukan kepadanya jika ada seseorang yang datang, dan itu adalah ahn yang sedang memegang tangan junha, eun gi menyingkirkan tangannya dari junha dan menyuruhnya pergi. jae hee juga datang dan ia juga ingin melihat junha, namun eun gi menyuruhnya pergi juga, eun gi berkata siapa yang tahu apa yang akan jae hee lakukan. jae hee melepaskan jaketnya, dia juga mau membuka bajunya??? jae hee pergi, eun gi pergi hanya tinggal maru dan ahn saling bertatapan.

maru dan eun gi berbicara, eun gi menyuruh maru pergi tapi maru menolak dan duduk mereka membicarakan kematian ayah eun gi. eun gi akan pergi tapi maru menghentikannya.

maru: aku harus berada disampingmu kemanapun kamu pergi.. kecuali ke toilet.. tidak  kita juga harus bersama didalam toilet

eun gi: apakah aku terlihat seperti aku bermain-main denganmu?

maru: apakah aku terlihat seperti bermain-main?

sementara itu jae hee duduk di tempat tidurnya dan mengingat perkataan yang diucapkan maru kepadanya. ahn masuk kedalam, jae hee bertanya apakah ahn terlibat dalam hal yang menimpa junha??

eun gi keluar dari toilet dan maru meninggunya. dia berjalan, maru mengikutinya. eun gi duduk disamping tempat tidur junha, maru memperhatikannya. maru meninggalkan ruangan dan menatap kejendela. ketika ia kembali eun gi tertidur, maru menyelimuti eun gi dengan jaketnya.

hari berikutnya, maru pergi kerumah lamanya, jae hee membuka pintu “masuk”

maru kaget, jae hee mengatakan kepadanya kalau ia membeli rumah itu karena dia tahu kalau maru akan kembali. jae hee mamberikan dokumen pada maru tentag pekerjaan.

maru pergi kerumah sakit dan tidak menemukan eun gi, ia bertanya pada hyun dimana eun gi.

maru mencari eun gi dan mendapatinya sedang tertidur dikursi rumah sakit. maru duduk dan kepala eun gi bersandar dibahunya. eun gi bangun “halo”

maru: eun gi ayo kita lari

maru memegang tangan eun gi: ayo lari bersamaku eun gi!

END

tidak ada preview, sudah aku kira..

jae hee menyadari dari anaknya sendiri kalau yang orang butuhkan itu bukan materi, materi tidak dapat membuat orang bahagia. ^^

junha, aku harap ia segera sembuh..

36 thoughts on “[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 19 (Live Recap)

  1. k’cindy cepet amat ngepost link live rcp-nya,,padahal msh nanti malem..:)
    tp alhmdulillah dh, hari ni gk telat lg…
    fighting..!!

  2. semangat yeah kak buat recapnya🙂
    semoga sebentar k’ cindy bisa post recap dengan cepat dan tanpa gangguan.
    hehe, jadi tdk sabar nungggunya…..

  3. kirain udah mau mulai ..
    ternyata masih banyak iklaannya ..
    hha ..

    btw itu song hye kyo cf apaan ya ?
    udah lama ga liat dia main drama kangen ..
    hhe ..

  4. cindyy .. pas ending maruu bilang paa yaak .. liat striming kaga ngertii .. huaa maruu ngajak eun gi kabuur bukaannnn?? kayanyaa … *kepoooooo

  5. liat maru nangis jadi ikutan nangis. kasian maru udah banyak menderita karna 1 kebaikan yg dia buat ke jae hee dulu😦
    dan, kasian maru selalu disalahin sama eungi kalo dia yg bikin ayahnya meninggal (T.T), padahal maru gak salah soal itu.
    satu2 kesalahan adalah dia masuk ke hidup eungi.
    cinta sejati maru emang bener2 eungi dan maru udah membuktikan itu.
    tapiiii… haematoma maru gimanaaa?😦
    eungi, mau ya pergi sama maru berdua ke tempat yg gak bisa ditemuan semua orang? *ngomong sama eungi*

    • hahaha.. iya kasian deh si maru, smoga writer nim kasih kbahagiaan skali aja.. kok aku ngrasa maru bakalan meninggal yahh?? soalnya tinggal 1 eps lg bwt nyritain kisah yg msh blm dikisahkan.. T,T

      • iya aku juga ngerasa gitu, abis haematomanya gak di operasi2.
        tapi… ada fan pic buat ep 20 dan maru masih hidup. ada anak kecil juga dan ada dokter. dan banyak yg bilang kalo dokter itu maru.
        terus, banyak yg analisa kalo itu time-jump backwards.
        jd ngulang semua dari awal atau kayak mimpinya maru semua itu.
        aduh makin bingung ._.
        tapi gak tau bener apapp enggak.
        writer-nim jebal T.T

  6. wah,cpet bgt recapnya,..sbnrnya td udh ngikutin spoilernya d twitter,tp kurang lengkap
    yg ini lbh lengkap,ada screencap nya jg,.trs smpe pmbcaraannya jg ad b.indonya,adminya bs bhs korea ya?wah…keren
    gomawo recapnya,ditunggu ep trakhirnya besok…

    • halooo naila..
      iya aku ngerecap kalo gak salah dr eps 9.. =)))
      awalnya sih iseng2 doang..
      aku gk sbrp bs bhsa korea,alhasil bnyak bahasa yg blepotan,, hahaha.. =))
      okok.. sm2 naila..

  7. hhmmm, jangan sampai maru meninggal karena maru sampai skarang blum melakukan operasi.
    semoga endingnya bisa happy.
    semangat terus yeah kak buat live recapnya. terima kasih:)

  8. sedih bgt bca rekapnya

    masak bsok endingnya sie?????
    blm rela……
    nice guy ahhhhhh blm mau tamat
    msh pgn liat maru eungi

    jd deg degan gni
    jgn jgn maru ngajak eungi prgi bwt perpisahan.ahhhhhh gk rela maru meninggal

    happy ending please….
    rela deh kl maru hlang ingatan atau apa gto asal jgn meninggal
    T _T

  9. Haduhh pdhl tinggal 1 episode lagi,tp kenapa msh gk bisa ketebak endingnya gmana =((
    Kyaknya hdupnya maru yg plng kasian.pleasee SW- Nim ksh ending yg membhagiakan utk maruuu.
    1 episode lagi.huaaa T.T

  10. Terima kasih cindy..
    Wahh jadi makin dek.Dek an nihh nunggu ending terakhirnya nice guy…
    Ga rela deh rasanya cepet bgt berakhinya… Padahal masih pengen liat maruu… Huhuhu

  11. uwahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh maruuuuuuu please stay with eun gi ehehehehe
    Jae Hee onni cepet sadar yak biar eun sok engga’ nyontoh
    Joon Ha, lekas sembuh bapak pengacara ^^
    pengacara ahn,,,,,,,,,,ishhhhhhhh >_<'

    sebenernya ga' ikhlas nice guy abissss T___T

    mekasih rekapannyaaaaaaaaaaaaaaa Cindy-ssi ^_^
    ditunggu rekapan Miss you nya abang Yoochun ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s