Preview / spoiler

[Spoiler] Preview Nice Guy Episode 20

ini benar-benar terjadi, maru terluka tapi eun gi malah tetap berbicara dengannya dan meninggallkannya pergi??

kenangan untuk melindungi cinta mereka tidak akan memudar

진실한 눈빛으로 다시 마주 보는 두 사람

모든 상황이 제자리로 돌아온 이후
은기와 마루 두 사람은 처음으로 진실한 눈빛으로 서로 바라봅니다.
하지만 마루의 상태가 조금 이상하죠..

mereka melihat satu sama lain dengan tatapan yang tulus

setelah semuanya kembali pada tempat yang tepat

ini pertama kalinya eun gi dan maru bertatapan dengan mata yang tulus

tapi kondisi maru sedikit aneh

퇴색되지 않은 사랑의 기억

마루는 은기를 향해 똑바로 바라보고 있습니다.
처음부터 두 사람이 평범하게 만났더라면
그 긴 시간 아파하지 않아도 되었을 텐데 두 사람의 사랑은 너무나 안타깝습니다

kenangan akan cinta tidak akan pernah memudar

maru menatap pada eun gi

seandainya mereka dapat bertemu dengan cara yang biasa dari awal

maka mereka tidak akan terluka seperti ini

tapi cinta mereka begitu menyedihkan

마루에게 다가서는 은기

미움의 감정만 표현하던 은기가 이제 조금 풀어진 걸까요?
두 사람의 사이가 조금 더 가까워진 것 같죠.
하지만 마루의 옆구리에서는 피가 점점 더 흘러나오고 있습니다.
이 두 사람의 사랑은 어떤 결말을 맺게 될까요!

eun gi lebih dekat dengan maru

eungi-gadis yang tidak tahu bagaimana caranya mengekspresikan emosinya kecuali emosi kebencian-dapatkan dia tahu sekarang?

tampaknya jarak antara mereka sekarang sedikit lebih dekat

tapi maru mengalami pendarahan

bagaimana berakhirnya kisah cinta mereka?

kredit: KBS

trans by DramaBank

14 thoughts on “[Spoiler] Preview Nice Guy Episode 20

  1. kalo ga salah pas gambar yang terakhir itu ada di fanpic sebelumnya ..
    trus abis itu ada adegan kissu nya kan ?
    hhe ..

    bner bener dibikin bingung … itu eun gi nyadar atau ngga sih kalo maru terluka ?
    kenapa kaya yang ga nyadar gitu ya ?

    aaaaa ….
    beneran bikin galauuuuuu …
    padahal udah menjelang episode terakhir .. tapi masih belum bisa nebak endingnya kaya gimana .. T_______T

    semoga endingnya happy ending, ga ngegantung apalagi kalo sad ending ….

  2. feelingku happy ending. soalnya ada piku2 pas Maru ganti style rambut gitu *ngareeeepp😀
    Ayo dong ep 20, nggak sabar lagi nih..

  3. waaaaaaaaaaaaaaaa…………………..
    opppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………
    eungi ya, itu diliat dung marunya knapa bedarah-bedarah………

    hope it’s not sad ending…..

  4. aduuhh,,moga” happy ending ,,,
    berharap”….. jam ny lama skali siihh,,pdhal mau nnton ..😦

    semangat ya mbak ,update trus🙂 fighting !!

  5. wait, ini aneh. maru luka kenapa mereka masih bisa ngobrol santai gitu?
    eungi tau gak kalo maru terluka?
    terus maru luka kenapa? karna nolong eungi? atau karna hal lain?
    aish, ini spoiler bener2 bikin hati patah jd banyak ._.
    hematoma maru gimana?

  6. (σ`▽´)-σ。゚σ(´▽`゚)-σ。 Pintu gate KBS2 telah dibuka dimohon ♏Ьa Ɣªήğ teramat sangat dapat memposting coz kita2 niy dah ƿa∂a Galau… Oya, ♏Ьa semangat!!!(`▼´)ง

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s