Preview

First Teaser Flower Boy Next Door

ini post pertamaku tentang flower boy next door..

ini ada teaser awalnya yang sudah diupload di youtube, silakan klik aja disini

nah kalo gak bisa nonton, aku kasih piku-pikunya yang aku ambil dari soompi (thanks to soompi).

go dok mi memandang keluar jendela rumahnya, dan mengamati enrique (kayanya nanti bakalan jadi kebiasaan deh) hmmm..

fbndp3-2

fbndpd-1

fbndpc-1awalnya biasa aja..

fbndpb-1

semakin lama..

fbndpa-1

tuh kannn.. ekspresinya.. udah psiko nihhh… wkwkwk

fbndpk

kayanya dia tahu deeee…

fbndpe-1

terus ini sebagian tokohnya ada dalam teaser..

fbndpi

fbndph

fbndpj

kayanya beneran udah ketangkep basah deee..

fbndpg-1 fbndpf-1 kekekeke.. menarik.. aku suka nih teaser.. kocak abiesss…😀

hope this drama will become interesting..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s