review

[Review] K-Drama I Hear Your Voice

[Review] I Hear Your Voice

Mian ya kalau tulisannya masih belepotan.

Kerasa banget karena lama gak blogging dan nulis kek beginian.

Yang lagi ngikutin drama ini, yang kalau steaming pada gak ngerti. Kunjungi aja blog ku, ada live recap-nya. Yang masih pada gak tau drama apa sih ini, yuks capcus aja.. *gak akan nyesel ngikutin drama satu ini.

I-Hear-Your-Voice-03

I Hear Your Voice

Judul: 너의 목소리가 들려 / Neoui Moksoriga Deulrye / I Can Hear Your Voice

Genre: Romance, fantasy, comedy, crime, mystery

Episode: 16

Tayang: SBS

Jadwal Tayang: 2013-Jun-05 to 2013-Jul-25

Air time: Rabu dan Kamis pkl 22:00 KST (20.00 WIB)

Original Soundtrack (OST): I Hear Your Voice OST

Casts:

Lee Bo-Young sbg Jang Hye-Sung

Lee Jong-Suk sbg Park Soo-Ha

Yoon Sang-Hyun sbg Cha Kwan-Woo

Lee Da-Hee sbg Seo Do-Yeon

Additonal Casts:

Kim Kwang-Kyu sbg Kim Kong-Sook

Jeong Dong-Hwan sbg Seo Dae-Seok

Kim Hae-Suk sbg Eo Choon-Sim

Jung Woong-In sbg Min Joon-Kook

Kim Ga-Eun sbg Ko Sung-Bin

Alur

Drama ini sebenernya bercerita tentang seorang anak laki-laki yang setelah mengalami sebuah peristiwa yang merenggut nyawa ayahnya, ia dapat membaca pikiran orang lain. peristiwa demi peristiwa-pun terjadi.

Komentar

Awalnya aku kurang tertarik dengan drama ini, tapi setelah sekilah melihat rating drama ini yang naik 2x lipatnya aku makin penasaran dengan drama ini. Akhirnya aku nonton, setelah episode perdanya, aku jatuh cinta dengan drama ini, dari epilognya sudah sangat keren dan drama ini juga kompleks banget, dari hubungan asmara, cinta remaja, sampai keluarga. Aku harap kalian bisa merasakan rasa yang ingin aku katakan pada sesama pencinta drama korea, oleh sebabnya aku membuat sinopsis atau lebih tepatnya beberapa episode kedepan aku mau membuat live recapnya.

I-Hear-Your-Voice-6

I-Hear-Your-Voice5

Original Soundtrack (OST): I Hear Your Voice OST

Leave a Reply

