scene

[BEST SCENE] Angel Eyes Episode 6

The ending of ep 6 is perfect.

image
Credit: ilovedramaromance
yap, Park Dylan adalah Park DongJoo!
Ending yang menawan, mereka berpelukan dan saling menitikkan air mata serta berkata bahwa mereka benar-benar merindukan satu sama lain.

image
image
image
“aku tahu pria dengan wajah ini. aku tahu tangan ini juga.. benar.. seseorang dengan suara paling jelek, Park Dong Joo”
Credit: shura
image image
image image
image image
image image

“To Soo Wan: Yoon Soo Wan 22 tahun, happy birthday. omrice yang aku buat benar-benar enak. aku makan keduanya milikku dan milikmu. Yoon Soo Wan 24 tahun, aku membayangkan seperti apa dirimu, bayangan yang aku dapat sekarang adalah bayangganmu ketika kamu berusia 19 tahun. Yoon Soo Wan, aku telah lulus. aku akan menjadi seorang dokter. aku ingin kamu melihatku mengenakan baju dokter. 2014, aku melihatmu hari ini. aku tidak percaya kamu menjadi seorang  paramedic. kamu terlihat berani dan mempesona dengan seragammu, jadi aku berusaha untuk mejadi tegar.”

semua yang aku ucapkan hari ini, semuanya hanya kebohongan. dari waktu aku melihatmu lagi, aku ingin mengatakan satu kalimat, aku merindukanmu, Yoon Soo Wan.”  

Credit: shura
Edited and Translated into Indonesian by DramaBank
please take out with full CREDITS

Leave a Reply

