recap / sinopsis

[Live Recap] Sinopsis Angel Eyes Episode 7

Ok, siapa yang excited buat episode 7 nya? *tunjuk2 sendiri*

buat yang mau live streaming nanti malam, klik disini.

eh ya seperti biasa, karena ini live recap, jadi nama-nama mereka akan aku singkat menjadi 2 huruf.

Park Dong Joo : DJ

Yoon Soo Wan : SW

Kang Ji Woon: JW

Teddy Seo: TS

dan yang lain akan menyusul.🙂

buat yang masih belum kenal dengan angel eyes, ayo klik link disini untuk membaca sinopsis episode sebelumnya yah.

blog ini tidak hanya membuat live recap, akan ada beberapa info seperti BTS dan lain sabagainya, jadi rajin-rajin kesini.🙂

ATTENTION–jangan mengkopas live recap ini, kalau mau share tolong tampilkan link ya.. dan live recap selanjutnya pada jam yang sama setiap hari sabtu dan minggu pkl 8 malam (WIB) gomawo.. kalo perlu, refresh page ini setiap menitnya.. karena page ini tidak menunjang auto refresh.. oh ya tolong sabar ya menunggu live recapnya.. 

Duhh sori telatt.. miannnn.. gara2 kerjain tugas.. nanti screen caps nya atau gmbarnya nyusul aku kasih live recap nya dulu ya.

Jadi..
Pada episode sebelumnya, ep 6, SW mengetahui bahwa Dylan adalah DJ.
Ayah SW telah meminta agar DJ dikembalikan ke Boston. DJ merelakan kenangan masa lalunya dan SW cinta pertamanya, ia mengundurkan diri dari rs.

Di dalam perjalanannya menuju bandara, DJ memberikan kata2 perpisahan dimakam ibunya, ia meletakkan bunga dan juga recorder nya. Ingin melepas kenangan masa lalunya dengan SW.
SW mencari DJ, ia datang ke makam ibu DJ, ia melihat recorder itu.

SW mencari DJ di bandara, setengah putus asa dia membunyikan peluit pemberian DJ. DJ mendengarnya, mereka saling menatap, kemudian mengatakan bahwa mereka saling merindukan satu sama lain dan mereka berpelukan.

aa

kemudian mereka duduk dalam satu kursi, saling menjaga jarak (terlihat kecanggungan diantara mereka). SW memecah keheningan.

b

DJ berkata bahwa ia memang berbohong dan ia idak dapat menyembunyikannya.

c

d

e

f

SW menangis dan memintanya untuk tidak pergi. *why, dont tell me if u want to leave her twice*. DJ meninggalkan SW dan SW duduk terdiam sendirian.

i

j

JW bertanya apakah SW baik-baik saja.

o

sementara itu ditempat Woo Chul ia mengingat kejadian masa lalu diaman ia diminta untuk menutup kasus yang menimpa ibu DJ. MS menghabiskan waktu bersama WC.

w

SW pulang kerumah dan bertemu dengan Jae Beom, JW dan Young Ji dirumah. JW mengkhawatirkan kondisi kesehatan SW. dia kemudian berbincang -bincang dengan mereka setelah mengganti baju.

Jae Beom dan Young ji kemudian membicarakan tentang pertunangan SW dan JW mengatakan untuk memberikan waktu kepada SW berfikir dan menunggu sampai SW siap.

x

y

z

SW kembali kekamarnya ia terduduk sambil memegangi kalung pemberian DJ. *tears*

z1

z3

z4

z5

Teddy Seo menyapa Jin Mo yang sedang duduk. Jin Mo sedang menangis dan Teddy seo menenangkannya.

z6

z7

JW menemukan SW berada didepan RS. SW berkata bahwa ia tidak dapat bertunangan dengan JW. SW meminta putus. SW berkata bahwa ia sekarang sedang tidak dalam kondisi yang baik, ia salah mengerti tentang cinta pertamanya.

z8

z9

SW memberikan kalung pemberian JW kembali.

z10

z11

z12

Jin Mo sedang menunggu ayahnya pulang dan ia menemukan bahwa ibunya memberikannya hadiah untuk ulang tahunnya. tenyata itu adalah hadiah pemberian Teddy Seo yang secara diam-diam memberikannya. *cute* hadiahnya adalah kostum spiderman.

z13

SW dan MS bertemu di restauran dan MS merasa kecewa tentang keputusan SW yang membatalkan pertunangannya karena DJ telah meninggalkannya 2 kali *right*.

z15

z16

z14

z17

z18

SW pergi ke observatorium, dia membaca kartu harapan dari DJ dan ia pergi ketempat duduk waktu ia minum-minum bersama DJ. SW tertidur di meja. SW menangis, DJ datang dan menghapus air matanya. SW sesaat menyangka itu halusinasi, DJ datang benarkah?

z19

z20

z21

DJ bertanya “kenapa kau menagis?”. *apakah ini beneran DJ????”

DJ mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki keberanian untuk meninggalkannya ke Amerika, dan ia memutuskan untuk tinggal. *yey, he is back!!* SW bertanya kepada DJ kenapa ia terus membuat SW mengalami hal yang menyakitkan beberapa hari ini, mereka kemudian berpelukan.

z22

z23

kemudian, ternyata setelah di airport DJ bertemu dengan Jae Beom dan ayah bertanya kenapa DJ tidak pergi. ayah berkata bahwa DJ bodoh telah memilih keputusan ini, DJ meminta untuk diperbolehkan tetap tinggal.

z24

z25

z26

DJ meminta SW untuk pulang. SW memegannya dan memintanya untuk tidak menghilang lagi. DJ berkata bahwa sekarang ia tidak akan pergi keman-mana, ia akan tetap tinggal disisi SW. DJ tersenyum dan berkata “ayo bertemu besok” *OMG*

z27

z28

JW mengingat kata-kata SW dan mengunjungi galeri seni, ia berfikir tentang kata-kata Young Ji apakah ia tidak apa-apa jika tetap bersama SW.

JW dan Young Ji menghabiskan waktu bersama-sama minum kopi, JW sedang patah hati dan datang sang ibu yang terlihat kawatir.

z29

z30

Teddy Seo tidur bersama Jin Mo dan ia mencoba membangunkannya. Teddy juga memasak untuk mereka. saat bekerja Teddy tertidur. LOL.

z31

z32

JW datang dan membawa SW pergi kesuatu tempat. JW masih belum menyerah dan meminta SW untuk pergi bersamanya.

z33

Jae Beom mengingat perkataan DJ dan hubungan mereka sebagai ayah dan anak sekarang rusak. ayah meminta DJ untuk berhenti memanggilnya ayah.

Young Ji mencurigai sesuatu tentang seorang pria bernama Jin Sang dan mengatakan pada informannya untuk menginvestigasinya.

z34

z35

z36

JW membawa SW ke rumah bepergian. JW memberikannya kunci rumah dan SW bertnya padanya apa yang sedang JW lakukan. JW berkata bahwa itu adalah rumah masa depan mereka. SW meminta maaf. JW menyuruh SW untuk mengatakan terimakasih daripada maaf. SW mengatakan bahwa ia tidak bisa bersama JW karena hatinya tidak ada pada JW, ia memberikan kunci itu kembali pada JW.

z37

z38

z39

z40

SW pulang kerumahnya dan ada flashback dimana JW menyelamatkannya dari pasien yang agresif. kemudian mereka berdua pergi kekantor polisi dan SW menraktirnya makan. JW mengatakan kepadanya bahwa SW harus bertanggung jawab terhadap hidupnya. flashback end.

z41

keesokan harinya, rescue tema sedang menagani seorang kaya raya yang sedang kesakitan ditempat tidurnya dan mereka membawanya segera kerumah sakit.

z42

DJ kembali dengan memakai seragam team rescue???

yeah, DJ sekarang bekerja ditempat itu. ia adalah bagian dari team. SW terlihat bingung akan hal itu. *ya iyalah saya mah juga bingung*. Atasan menyuruh SW untuk membimbing SJ.

z43

z44

z45

DJ kemudian terus menggoda SW. SW juga mengetes pengetahuan DJ dan ia bisa menjawabnya tanpa ragu.

dan episode ini ditutup adegan BACK HUG.

DJ berkata dia tidak pergi.
JW datang dan melihat mereka bersama. *OMO*
End.

 z46

KOMENTAR

so far.. huffff

DAEBAK…

drama ini kisah cintanya berjalan sangat cepat, aku suka alurnya yang sweet, setiap adegan dibungkus dengan sesuatu yang manis. we will see next ep, i hope more sweet moments.🙂

Untuk JW, masih banyak wanita lain kok. Menyerahlah agar sakit hatimu gak semakin parah. Kamu cuma belum beruntung, karena tidak bertemu dengan SW lebih dulu daripada DJ. Just bc they have all sweet memories together in the past, you are not lose.

jangan lupa besok jam 8 malam bakalan ada live recap ep 8 ya.. stay tune..

“DramaBank doesn’t own all the pisc, all pics are from SOOMPI. DramaBank just did live recap in bahasa and edit it, there are some live recaps we took it from soompi”
Originally post on DramaBank
Please take out with full CREDITS

3 thoughts on “[Live Recap] Sinopsis Angel Eyes Episode 7

  1. Kyaaa, daebak. Its the only live recap I can find so far. Lanjutkan perjuanganmu, Unnie. Besok ditunggu episode 8 nya yah. Gw dukung sepenuhnya buat meLive Recap drama ini ampe kelar. Two Thumbs!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s