recap / sinopsis

[Live Recap] Sinopsis Angel Eyes Episode 8

Episode 8 menanti.. ding dong… ding dong..

buat yang mau live streaming nanti malam, klik disini.

eh ya seperti biasa, karena ini live recap, jadi nama-nama mereka akan aku singkat menjadi 2 huruf.

Park Dong Joo : DJ

Yoon Soo Wan : SW

Kang Ji Woon: JW

Teddy Seo: TS

dan yang lain akan menyusul. 🙂

buat yang masih belum kenal dengan angel eyes, ayo klik link disini untuk membaca sinopsis episode sebelumnya yah.

blog ini tidak hanya membuat live recap, akan ada beberapa info seperti BTS dan lain sabagainya, jadi rajin-rajin kesini. 🙂

ATTENTION–jangan mengkopas live recap ini, kalau mau share tolong tampilkan link ya.. dan live recap selanjutnya pada jam yang sama setiap hari sabtu dan minggu pkl 8 malam (WIB) gomawo.. kalo perlu, refresh page ini setiap menitnya.. karena page ini tidak menunjang auto refresh.. oh ya tolong sabar ya menunggu live recapnya.. 

episode 8 hampir mulai guys, ntar gambarnya nyusul yah.. aku ngelive recap dulu.. mugkin gambarnya akan aku upload bsk siang sepulang kuliah..🙂

yes..

z44

z45

z46

so, episode 8 ini dimulai dengan adegan terkhir episode 7, ada back hug scene. DJ memeluk SW dari belakang. JW yang datang memarkirkan mobilnya dan melihat keatas, untungnya dia tidak melihat DJ dan SW yang berpelukan. (hahahahaa.. untung aja, belum waktunya.. fuihhh)

JW menelpon SW dan SW mengangkat telponnya. JW ingin bertemu dengan SW dan DJ memperbolehkan keduanya untuk bertemu.

adegan berpindah ke cafe dimana JW dan SW duduk bersama sambil meminum kopi.

kemudian adegan beralih pada DJ dan SW yang menghabiskan waktu bersama ditangga, keduanya melakukan ciuman pertama mereka. SW mengatakan apa yang akan ia lakukan pada DJ.

keesokan harinya, ibu JW memeriksa apa yang terjadi pada hubungan SW dan JW.

dikantor, DJ menggoda SW yang sedang berbicara dengan TS dengan bahasa formal. SW dan DJ kemudian saling tersenyum satu sama lain. alarm berbunyi, mereka segera pergi ke lapangan sepak bola untuk merawat seorang pemain sepak bola. DJ memeriksanya karena ia adalah seorang dokter. DJ menyadari ada yang salah dengan pasien itu, kemudian mereka segera membawanya kerumah sakit.

di RS, DJ mengatakan kalau dia yang telah menangani pasien untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman antara tim penyelamat dan tim medical.

adegan selanjutnya dalah JW yang menraktir DJ di kopi di pagi hari. DJ mengatakan pada JW bahwa ada yang perlu ia beritahukan pada JW. DJ mengatakan akan memberitahukannya nanti. DJ mengatakan pada JW kalau dia bisa memanggilnya dengan nama koreannya dari sekaran. JW mendapatkan telepon, sepertinya sesuatu yang penting sedang terjadi di RS.

SW bertemu dengan MS di restoran yang sama seperti di episode 7.

DJ bertemu dengan Woo Chul dan menraktirnya dengan kentang stew lagi. sepertinya mereka sedang membicarakan investigasi yang Woo Chul sedang lakukan dan itu membuat DJ senang. DJ berterimakasih pada Woo Chul (sepertinya WC ingin melanjutkan investigasinya). WC mengatakan bahwa setidaknya inilah yang bisa ia lakukan untuk DJ.

e

f

kemudian Hye Joo (adik Dong Joo) menemui DJ dikantornya. Hye Joo dipanggil “Emily” (sepertinya). SW terlihat cemburu dengan kedekatan mereka, dia pergi setelah melihat DJ dan HJ mencium kening didepan pekerja. TS sepertinya tertarik dengan HJ. LOL

q

JW mengatakan bahwa sekarang Dylan sedang bekerja di tim penyelamat pada ayah SW dan dia bilang bahwa dia baik-baik saja dengan hal tersebut.

r

DJ memanggil SW ke kantornya, tapi SW menolaknya. SW sangat cemburu. LMAO. SW mengirim sms pada MS untuk meminta nasehat padanya.

DJ menemui SW, dia berpikir tentang kelakuan SW, seberapa cemburunya SW padanya. (hahaha.. DJ terus menerus menggoda SW). HJ senang sekali bertemu dengan SW, tapi dia kecewa bahwa SW tidak bisa mengenalinya, ia memanggil SW dengan sebutan unnie.🙂

c

SW mengingat sedikit kenangan tentang HJ, ia akhirnya ingat, dan mereka berdua saling berpelukan. DJ mengantar SW pulang kerumahnya. DJ bertemu dengan ayah SW dan memintanya untuk berbicara (ia menelpon DJ).

TS benar-benar telah jatuh cinta pada HJ. LOL, dia berkata pada WC jika HJ terlihat sangat cantik.

u

MS memberikan informasi terbaru tentang investigasi yang sedang ia lakukan pada WC.

v

w

HJ menyiapkan baju DJ untuk bertemu dengan ayah SW. sedangkan SW berada ditangga, JW datang membunyikan bel rumah. sepertinya ayah SW akan mengungkapkan sesuatu (nooo.. stop merusak hidup mereka)

a

ayah SW mengatakan bahwa DJ adalah anaknya. JW terlihat senang akan hal itu, tapi DJ dan SW terlihat tidak menyukai pernyataan ayah SW. ayah SW ingin tetap melanjutkan pertunangan SW.
JW kemudian sedang berbicara dengan DJ.

SW melawan ayahnya, tapi ayah berkata bahwa akan ada lain waktu. (idk)

JW mengingat kejadian saat SW menolak lamarannya saat waktu jadi mereka yang ke 6.

o

kemudian adegan berpindah pada SW dan DJ yang duduk ditangga tempat mereka melakukan ciuman pertama mereka. DJ mengatakan pada SW untuk tidak kawatir, SW meminta maaf. mereka akan tetap bersama.

DJ mengganti topik pembicaraan mereka, mereka membicarakan tentang bintang, SW kemudian tersenyum dan mengatakan…

semuanya akan baik-baik saja…

dikantor kerja ayah SW, Young Ji, kelihatannya YJ mencurigai tentang hubungan ayah SW dan DJ, namun kemudian ia pergi.

p

DJ dan SW membersihkan ambulan bersama. mereka terlihat menikmati waktu bersama itu dan mereka saling bermain, menyemprotkan air.

JW menelpon SW dari kantornya, SW mengangkat telponnya. sepertinya SW mengatakan kalau ia ingin mengatakan sesuatu pada JW.

b

JW duduk di sebuah restauran dengan membawa kotak cincin. SW datang, JW segera menyembunyikan kotak cincin tersebut, kemudian mereka berbincang bincang sebagai seorang teman.

sementara itu dirumah SW. JB ingin memberikan kesempatan pada DJ untuk menghentikan hubungannya dengan SW, DJ menolak. JB menampar DJ. DJ tidak mengerti kenapa ia tidak diperbolehkan untuk menjalin hubungan dengan SW. JB sangat marah dan meminta Dj untuk segera pergi dari rumahnya.

d

Young Ji menemui JB di bar (haduh ini orang tua ya gak pada bisa liat anak-anaknya sneng). YJ tidak mengerti kenapa akhir-akhir ini JB terlihat sangat frustasi dan memintanya untuk mengatakan hal yang sebenarnya kepadanya pelan-pelan. JB kemudian bercerita (idk what his story abt-i will update it tomorrow. LOL mian.. sepertinya tentang kejadian kecelakaan ibu DJ), YJ terlihat shock mendengar cerita itu. YJ kemudian mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa itu bisa terjadi.

m

n

(teringat kenangan masa lalu JW dan SW)

h

i

j

k

l

2014_05_04_22_06_17_Postimage_org_gallery_20 (1)

ketika DJ pulang kerumahnya, suara pembicaraan YJ dan JB mengiringi. ternyata YJ juga terlibat dalam pembunuhan ibu DJ.

sebelumnya JW menemui SW, SW berjalan ditengah hujan, adegan JW dan SW dimasa lalu mengiringi langkah mereka. dijalan SW bertemu dengan DJ yang sama-sama kehujanan. Episode ini diakhiri dengan adengan JW yang tahu akan DJ (JW melihat keduanya berpelukan ditengah hujan), cinta pertama SW.

END

 

KOMENTAR.

WOW.. misteri satu lagi terungkap, ternyata ibu JW juga terlibat dalam pembunuhan ibu DJ. aku gak kebanyang gimana perasaan DJ jika mengetahui kenyataan ini, bagaimana kecewa dan sedihnya dia mengetahui orang yang ia anggap ayah selama ini ternyata membuatnya kehilangan sang ibu. T.T

untuk JW, give up is the best word for you.

minggu depan live recap ep 9 dan 10 nya jangan lupa yah..

beri komentar biar aku semangat nge live recap nya. GOMAWO *bows*

bye i will go now, i have test for tomorrow and i will post the pics tomorrow.🙂 have a sweet night all~

 

 

“DramaBank doesn’t own all the pisc, all pics are from SOOMPI. DramaBank just did live recap in bahasa and edit it, there are some live recaps we took it from soompi”
Originally post on DramaBank
Please take out with full CREDITS

10 thoughts on “[Live Recap] Sinopsis Angel Eyes Episode 8

  1. Uniie, gambarnya kurang banyak jadi kurang bs catch up sama narasinya. mohon diperbanyak yah. semangat buat ujiannya.

  2. episode 9 sama 10 nya mana chingu? penasaran nih..
    semangat terus ya chingu soalnya aku terus nungguin update sinopsisnya..

  3. wuaaa cindyyyyy finally u’re backkkkk,after your long hibernate.yeaaahhh
    gak sengaja nge-gooling ttg angel eyes,ehh nyangkut kemarii.hahaaa
    Gak sabar pengen ngikutin live recap nya,dulu di belain2 ngikutin live recap pas nice guy.cz u’re the one and only who make live recap :p
    Kayaknya episode 9 seru nih yaa😀

  4. ohh iya yahh udh lewat ternyata ep 9 &10 nya,ditunggu aja deh sinopsis nyaa
    yang semangattt ya cindy ujiannya,biar semangat juga nulisnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s