Preview / sinopsis

[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 14 (Live Recap)

siapa yang sudah selesai streaming nice guy??

gimana??

aku baru sampe nihh, jd maaf terlambat lagi, perjalanan jauh selama 9 jam.. capek yang didapat.. daripada berlama-lama mending langsung aja yukkk.. capcus..

ATTENTION–jangan mengkopas live recap ini, kalau mau share, tolong tampilkan link.. dannn live recap selanjutnya akan dilakukan pada jam yang sama setiap hari rabu dan kamis pukul 19.55 WIB.. gomawo.. refresh page ini setiap menitnya.. karena page ini tidak menunjang auto refresh..

episode ini dimulai dengan maru yang terbangun tapi tidak mendapati eun gi disampingnya. maru bergegas mencari eun gi dan menemukannya sedang tertidur. maru menyelimutinya dengan jaketnya. eun gi terbangun, ia melepaskan jaket maru dan bertanya siapa dia, maru bingung. eun gi bertanya lagi siapa dia, kemudian ia meninggalkan maru. maru mengejarnya dan bertanya kenapa eun gi seperti ini.

sekertaris hyun mendatangi dokter dan ia bertanya “apa yang terjadi pada direktur kita?”

eun gi berjalan, maru masih mengikutinya. dokter mejelaskan tentang amnesia yang dialami oleh eun gi, dokter berkata kalau itu akan menjadi hal yang bagus saat ini. eun gi menyebrang jalan dan hampir tertabrak mobil, maru menghentikannya. dia bertanya pada maru apakah dia mengenali maru.

maru membawa eun gi pulang ke rumah. eun gi menatap fotonya bersama maru di jepang dan dia bergumam “bohong..bohong” dia melempar barang-barang yang ada. maru memeluknya dan ia meminta chocho pergi. eun gi menjerit, maru memegangnya. chocho kelihatan ketakutan dan jae gil menenangkannya.

sedangkan jae hee, ia minum-minum lagi. dia memikirkan kembali percakapannya dengan ahn yaitu yang membahas kalau eun gi tidak lagi mampu memimpin taesan. dia juga mengingat pertemuannya dengan maru terakhir kali yaitu saat maru mengusirnya setelah apa yang ia perbuat terhadap eun gi.

jae gil dan chocho sedang bersama, maru sedang menjaga eun gi sampai pagi tiba, ia membasuh wajahnya jae gil mendatanginya dan berkata kalau jae hee ingin bertemu. jae hee datang menemui mereka, ia berkata kalau ia bukanlah orang asing bagi mereka. tapi chocho menolaknya dan tidak memperbolehkannya masuk. (yey)

saat jae hee dan chocho sedang berbicara maru keluar dari ruangan dan meminta chocho untuk masuk. chocho memanggil jae hee ajumma. jae hee ingin masuk kedalam, tapi maru mencegahnya. jae hee “aku ibunya eun gi”

maru dibuatnya marah “kalau kamu berani menyentuh eun gi lagi..”

jae hee berkata ia kehilangan kebahagiaannya ketika ia menggapai impiannya.chocho menyuruh maru untuk masuk kedalam “ajumma ini aneh, cepat masuk”. jae hee berkata kepada maru, ia datang kemari karena mengkhawatirkan eun gi. maru “jika kamu berani menyentuh eun gi, kamu akan melihat apa yang bisa dilakukan maru.” jae hee berkata cinta yang maru miliki bukan untuk eun gi, tapi untuknya. dia ingin maru kembali.

jae hee pergi, dia berkata kalau ia tidak peduli dengan status maru sebagai tunangan eun gi, dia tetap memiliki maru. jae hee didalam mobil dan ahn menelponnya berkata tentang laporan kesehatan eun gi dan mempersiapkan penghapusan eun gi. telepon ditutup, jae hee berkata pada dirinya dia akan mengejar eun gi sampai mati, dia memang menyesalinya, tapi sepertinya dia benar-benar akan menendang maru lagi

eun gi duduk dikamarnya, ia tidak menghiraukan ajakan maru yang menyuruhnya turun untuk makan. maru datang dan membawakannya minuman, tapi eun gi tidak mau dan membuangnya. maru berkata kalau ia membawakan eun gi gelas yang baru. (eun gi meminta maru berhenti karena ia tidak akan makan).

eun gi telah memcahkan begitu banyak gelas. ketika maru akan pergi meninggalkannya, eun gi memegang maru. maru mengobati luka ditangan eun gi dan mencoba menciumnya. maru meminta eun gi untuk merasakan persaannya, perasaannya yang sebenarnya kepadanya. maru memegang tangan eun gi dan menaruhnya dihatinya (i mean….), tapi eun gi tidak bereaksi, maru meninggalkannya.

memilukan.. disaat yang sama keduanya menderita..

ketika maru kembali, eun gi menangis. maru pergi dan mendengar suara tangisan eun gi. maru merasakan pusing, penyakitnya kambuh. maru menangis juga.. T,T

setelah mengalami hari yang panjang, keduanya hanya bisa termenung.. maru duduk dalam kegelapan, sepertinya sakitnya benar-benar parah.

keesokan paginya, seperti tidak terjadi apa-apa keduanya saling menyapa (apakah eun gi memiliki dua kepribadian sekarang????)”apakah kamu tidur nyenyak?” tanya eun gi pada maru. maru menjawab kalau dia tidur nyenyak dan bertanya pada eun gi apa  dia makan. dan eun gi mengiyakan.

eun gi bertemu dengan junha dan mereka berbicara tentang maru. “orang seperti apa.. kang maru?”

sementara itu kang maru sedang diperjalanan menemui jae hee. jae hee menyuruhnya duduk, tapi maru berkata kalau dia akan mendengarkannya sambil berdiri. mereka berbicara, jae hee juga meminta maaf, maru bertanya bagaimana jika aku tidak bisa menerimanya. jae hee bertanya “haruskah aku berlutut?”

jae hee mulai berlutu, tapi maru menghentikannya. maru “kamu membuatku ingin muntah” maru berjalan pergi.

junha menyangkal bahwa ia pernah menceritakan sesuatu tentang maru kepada eun gi dulu. junha juga mengatakan bahwa eun gi mungkin telah salah menganggap mimpi sebagai ingatannya. junha juga bertanya apa ada lagi yang ingin eun gi ketahui. eun gi berkata ia akan mengingat secepatnya, ia tidak takut akan masa lalunya.

ahn sedang melakukan pembicaraan busuknya dengan jae hee berkata “berjalan sesuai rencana, aku ingin kang maru.. semua tentangnya”

eun gi masuk ruangan, sebelumnya ia mengetuk pintu dulu dan dia ingin bekerja lagi. jae hee terlihat shock.

jae hee memberikan pekerjaan yang harus eun gi kerjakan, maru masuk dan bertanya ada apa. maru akan membantu eun gi, tapi eun gi berkata ia akan mencoba melakukannya.

eun gi sedang duduk didalam mobilnya dan mengambil catatannya. dia mengendarai mobilnya untuk bertemu client. maru bertanya “haruskah aku pergi bersamamu?” tapi eun gi menolak, dia akan melakukannya sendiri.

eun gi makan dan berbincang-bincang dengannya. ahn dan jae hee sedang berbicara (lagi-lagi). maru datang setelahnya.

eun gi mendapatkan telepon dari jae hee, ia bertanya kapan eun gi akan kembali ke taesan, apakah ia ingin mencemarkan nama baik taesan. maru menghentikan dan mematikan telepon. jadi itu adalah jebakannnnn..

eun gi dan maru tiba dirumah “itu sangat memalukan”

maru mencoba menenangkannya, eun gi “aku ingin ingat secepatnya. apa yang aku lakukan, aku tidak ingin kembali ke taesan”. maru mengantarkannya kekamar dan memperhatikannya. (sepertinya itu karena eun gi mabuk)

keesokan paginya maru membangunkan eun gi, tapi eun gi terlalu malu untuk pergi ke taesan, eun gi berkata tidak ingin pergi lagi. marumengatakan padanya bahwa ia harus pergi “kamu dapat melakukannya”. maru membawa eun gi kerumah orang itu dan meninggalkannya disana.

junha berbicara dengan maru. junha mengatakan kalau han jae hee sudah tahu tentang kondisi maru. hari sudah malam, tapi eun gi masih ada didepan rumah pria itu. dia menolak eun gi eun gi mengatakan sesuatu pada pria itu (apa ya??), maru melihat eun gi dari jauh.

jae hee dalam perasaan bahagia, ia berkata pada eun seok kalau dia akan memberikannya hadiah. eun seok berkata ia ingin eun gi noona. jae hee meminta sesuatu yang lain, ia berkata es krim dan eun gi noona. jae hee “kenapa eun gi?” eun seok menangis, pelayan datang dan eun seok mangatakan kalau dia membenci ibunya.

keesokan harinya, jae hee mendapatkan telepon dari pria itu. jae hee minta maaf karena eun gi telah mengganggunya, tapi pria itu berkata ia ingin berbicara dengan eun gi lagi.

mereka akan mengadakan rapat, eun gi bertemu dengan jae hee. jae hee mendapatkan sebuah note. maru membawa jae shik keperusahaan. jae shik berkata pada jae hee bahwa maru menceritakan semuanya padanya. jae shik mengancamnya. jae hee kembali ke rapat.

jae hee mangembalikan posisi direktur pada eun gi..

senyum kemenangan.. kang maru.. T,T kenapa aku jadi berasa sedih ya??

end of this episode.. adakah yang masih online??

maaf semakin malam buat live recapnya.. diusahakan minggu depan ontime.. =)) komentarku episode ini bener-bener menyayat hati. banyak adegan sedih dan sweet moment.. juga ada pencapaian tujuan.. eun gi kembali pada posisinya. apakah yang terjadi pada maru? bukankan eun gi sudah mendapatkan kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya.. lalu bagaimana dengan penyakit maru? operasi satu-satunya pilihan..

dan kalau ada salah-salah sedikit, mohon dimaklumi karena ini live recap..

oh iya, sekedar info, tidak ada preview untuk episode depan.. =))))

42 thoughts on “[Recap] Sinopsis Nice Guy Episode 14 (Live Recap)

  1. ahhh sedihh…
    jae hee sngat myebalkan mau dia sbnrnya apa sih?? sllalu mngganggu kbahagiaan maru ang eun gi! hezz rsa.a mau pites2 tu si jae hee
    # emosi, ttp smangat yee mbk buat sinopsis.a

  2. mba, tiap rabu sm kamis pasti blognya aku pentengin mulu. hmmm good job mba (y) lumayan lah jd tau alur ceritanya sblm nonton di youtube^^ hmmm semoga happy ending yaaa..

  3. gomawo Cindy untuk live recap nya..🙂
    ini bener2 episode yang menyedihkan, ditambah Maru dan eun gi yang sama2 merasakan sakit. aaaaahhhh,,,episode yang penuh dengan air mata. T_T

  4. Really appreciate kak🙂 utk krja kras nya,walaupun capek tp ttp ngelive recap.woww😀
    Salam kenal ya kak,bru pertama ksh comment ni.hehe
    ini episode yg menguras bak *ehh hti mksdnya n air mata,pengen liat yg seneng2ny gtu.msh brharap happy ending.(sampahnya agk byk yah??) haha :p

  5. yaAlloh nyesek banget, apa maru mau pergi dari hidup eun-gi ? TT. jangan dooong, mereka udah terlalu klop😦
    argh, jae hee ga sadar diri banget, ngejar” brondong haha. aku suka gaya choco yang manggil dia ahjumma, haha. jleb banget.
    *let’s pray for eun-gi and maru*
    happily ever after deh . aamiin

      • iya ya, oppa belum pernah bilang secara tulus?
        ngarepnya eungi bisa tau penyakit maru-itu dulu
        setelah tahu, semoga dia juga tahu bagaimana perhatian tulusnya maru selama ini
        please eungi,jangan judge maru dari sisi gelapnya t.t

  6. yang masih ampe sekarang ga ngerti, apa niat maru minta setengah harta taesan kalo eun gi udah kembali ke posisinya. Padahal Maru udah suka ama eun gi cuma belom ngakuin aja. Tp Jun Ha juga baik yaa ga ngasih tau eun gi kalo dlu dia emang kasih tau ke eun gi siapa maru sebenarnya.

  7. Aku pkir jae hee.a bneran peduli ma eun gi eh trxta dy mlah pngen blik lgi ma maru….;>
    gmna y nsib maru, ksian bgt dy..
    Huuffttt yg da preview ep 15 lgi jdi bkin tmbah pnasarn..:(
    Gomawo y mb live recap.a:)

  8. Oke, cepet banget nih recapnya🙂 makasi banyaaaakk ~ Akhirnya jadi tau eps 14 itu kayak gimana. Huuwaaaa… Kenapa ya bayang2 sad ending semakin muncul kalo gini ???!! TT_____TT

  9. hmm..
    episode 14 ini episode tersedih yaa kak cindy ?
    belum liat streaming epi 13, tapi cuma baca sinopsis dari kakak..
    mending ditunda aja dulu sampai minggu depan.. bener-bener unpredictable deh nih drama tiap episodenya. Berharap happy ending..
    Aku tunggu sinopsis* terupdate dari blog ini yaa kak..🙂

  10. kayak,a air mata uda stu ember niihh TT_TT
    sedih bgt ngeliat maru n eungi yg sama2 tersiksa, oh, come on SW, just make they live happyyy together n forever…

    maruu g mgkin mw operasi sbelum sma urusan slesai, eungi hrus siap mengingat sgla kenangann,a b’sma maruu (bad or not bad😦 )
    haduuuuhh g bsa tenang klo mikirin eunma couple… crita,a trus mengarah pada kesedihaannn, kyak,a g sggup lg nnton mereka T^T

    Nb: kk cindy thanks a lot slalu update NG,a,, love ur blog :))

    • aku jg berharap ada adegan bahagia antara maru dan eun gi.. tidak blas dendam mulu.. T____T

      he eh bener, dia udah mengatakan hal itu sama dokter yg meriksa dia,, smoga saat maru mau operasi masih blm terlambat, penyakitnya masih bisa disembuhkan..

      gomawo.. =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s